Bab 25.

13 1 0
                                    

Awas! Typo bertebaran dimana-mana!

Happy reading🦋

Kini waktu pulang sudah tiba,semenjak kejadian tadi di kantin rasa penasaran Tata tak kunjung hilang,malah justru ia sangat ingin tahu apa yang akan putri katakan tadi.

"Gw gak salah liat kan?" Tanya Tata pada diri nya sendiri ketika melihat dua orang yang dia kenal

Di depan sana tampak nya ada Juan bersama seseorang yang tak lain adalah Putri,teman dekat nya,namun Tata melihat seperti nya mereka akan pulang bersama,bahkan Putri kini sudah memegang helm yang sempat Juan berikan.

"Juaan" Katanya lagi

Ryri melihat Tata dari kejauhan,lalu Ryri pun menghampiri Tata dan menepuk pundak nya membuat Tata terkejut.

"Lagi ngapain?" Tanya Ryri

Tata menghirup udara dalam-dalam "Lo liat tuh" Sewot Tata

Ryri melihat sekeliling lingkungan sekolah,tidak ada yang aneh tapi sedetik kemudian Ryri pun ikut terkejut dengan apa yang di lihat nya,ternyata memang benar mereka tengah dekat belakanan ini.

"Udah lah Ta,kamu jangan sampe marahan sama Putri ya" Ujar Ryri yang masih memegang pundak teman nya itu

Tata memalingkan pandangannya "Ck,ayo balik" katanya lalu pergi meninggalkan Ryri sendirian.

Saat Ryri ingin melangkah kan kakinya tiba-tiba saja seseorang mencekal tangan Ryri dari arah belakang.

Ryri menoleh ke belakang ternyata itu adalah Laska "Ehh bikin kaget aja kamu ka" Ucap nya dengan sedikit tersenyum

"Sorry,Lo balik sama siapa?" Tanya Laska yang masih memegang tangan Ryri

"Aku sendiri,bawa motor juga" Jawab Ryri yang menatap Laska dengan pekat

Laska mengangguk "Gw ke rumah Lo boleh?"

"Sekalian belajar bareng"

"Boleh banget dong" Kata Ryri yang tersenyum menampkan gigi rapinya

"Yakali cewe gw gak ngizinin" Godanya dengan tersenyum lalu mengacak rambut Ryri dengan lembut lalu memegang tangan Ryri kembali.

Perlakuan Laska berhasil membuat Ryri luluh kali ini,dan kali ini kepercayaan Ryri semakin kuat terhadap Laska.

Namun sedetik kemudian kebahagiaan itu hilang ketika seorang perempuan mencoba mendekati Laska.

"Laskaa" Panggil Dera dari jauh

Dera menghampiri Laska yang tengah bersama Ryri,dengan jalan santai dan senyum yang tiada hentinya ia tampil kan untuk Laska.


"Jadi kan?" Tanya Dera yang mengangkat alisnya sebelah

Laska berfikir sejenak "Apa?" Tanya nya

"Masa lo lupa sih,kita ada tugas kerja kelompok loh" Jawab Dera dengan tersenyum

Laska terkejut mendengar nya,benar saja hari ini ia sudah berjanji akan datang untuk mengerjakan tugas yang Bu Fani berikan,tepat nya Laska akan mengerjakan di rumah Dera bersama yang lain nya,termasuk Juan dan Tares.

LASKA FALERY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang