Bab 33.

17 0 0
                                    

Happy reading all🦋
Hati-hati typo bertebaran!

Laska sekrng sudah berada di RS,ia sudah di bawa oleh warga setempat untuk mendapatkan penanganan dokter,salah satu orang yang menolong putri kebingungan karna harus menghubungi siapa,dia bahkan tidak tahu keluarga Laska itu siapa,namun dengan terpaksa ia membuka handphone milik Laska yang tidak di kunci itu,ia mencari kontak dan menemukan yang bernamakan Calon istri dengan gesit orang tersebut langsung menelfon nya,dan ternyata itu adalah nomer Ryri,Laska sengaja menamai seperti itu karna Laska mengira mereka akan berjodoh suatu saat.

Tidak butuh waktu yang lama,kini Ryri sudah sampai di RS yang di maksud orang tersebut,Tata? Dia sudah pulang tadi,dan teman Laska? Mereka belum mengetahui apa yang terjadi dengan Laska.

"Askaaa" Lirih Ryri yang sudah sampai di depan pintu ruangan Laska.

Ryri memilih untuk duduk di bangku sekarang,tidak lama kemudian dokter keluar dan memberitahu kan kondisi Laska sekarang,laska tidak apa-apa hanya saja tubuh nya banyak dengan luka,dan memperbolehkan Ryri untuk masuk melihat nya.

"Askaaa," Panggil Ryri sambil berjalan mendekati Laska

"Ryri," Sahut Laska yang masih merasakan sakit di sekujur tubuh nya

"Kamu kenapa bisa kaya gini ka,kamu gak hati-hati yaa bawa motor nya,"

"Liat deh luka nya banyak kan,"

"Lain kali hati-hati yaa,jangan kebut-kebutan," Tutur Ryri,ia betapa khawatir kepada Laska,sejahat apapun Laska,Ryri akan tetap mencintai nya,mungkin.

"Gapapa saayaang,khawatir banget yaa," Kata Laska dengan lembut,membuat Ryri tersenyum tersipu malu

"Ihh,ya jelas khawatir laa ka,"

"Cepet sembuh yaa,"

Laska mengangguk lalu ia meraih tangan Ryri "Maafin gw ya Ri,"

"Maaf soal kemarin gue terlalu kasar sama Lo,"

"Gw khilaf,gue tau gue yang egois,maaf Ri," mohon Ryri dengan tatapan sendu nya

Tentu Ryri pasti memaafkan Laska,bagaimanapun juga Laska adalah seorang yang dia cinta,rasa sayang Ryri begitu besar untuk Laska.

"Gapapa Ka,udah aku maafin juga,"

"Wajar kamu marah,emang semuanya salah aku waktu itu,jadi aku maklumi saat kamu marahin aku,"

"Makin sayang deh sama Lo Ri," Gombal Laska berhasil membuat Ryri tertawa kecil.

Pintu ruangan terbuka,menampakan dua cowo yang tak asing yaitu Juan dan Tares,dan satu lagi di belakang sana ada Dera yang membawa buah-buahan untuk Laska.

"Udah ada yang nemenin aja nih," Goda Juan yang melihat Laska masih memegang tangan Ryri

"Baru juga Dateng," Jawab Ryri yang melirik Juan

Dera langsung menghampiri Laska,dan Laska langsung melepaskan genggaman tangan nya kepada Ryri,kini Laska beralih menatap Dera yang baru saja datang.

"Laska,Lo gapapa?" Tanya Dera penasaran

Laska menggeleng "Gue gapapa,Lo ga usah khawatir Ra,"

LASKA FALERY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang