Semuanya akan baik-baik saja
Kamu tidak perlu khawatir
Lakukan semau mu
Jika itu bisa membuat mu bahagia.
Falery Ervina Nadia.Seiring berjalan nya waktu,semuanya nampak berbeda dari yang sebelumnya nya,terutama kepribadian Ryri yang sekarang tampak nya sudah fit tidak memikirkan apa-apa,termasuk hubungan David dan arina.
Hari ini,Ryri sudah berada di sekolah nya sejak 10 menit yang lalu,seperti biasa Ryri akan selalu bersama Juan,memang benar Juan adalah lelaki terbaik daripada orang yang sebelumnya Ryri kenal.
"Ri,kalo kita udah lulus nanti kamu mau kerja apa kuliah?"
"Atau nikah?" Lanjut Juan.
Ryri terkejut dengan pertanyaan Juan yang terakhir,ada-ada saja.
"Nikah? Sama siapa?" Tanya Ryri sambil meminum air di botol yang ia selalu bawa.
"Ya sama aku lah,masa sama orang lain," kata Juan.
Ryri kembali menutup botol yang ia sempat buka "Gimana yaa,kalo aku buru-buru nikah,nanti mamah sendirian di rumah," Keluh Ryri.
"Kalo kita tinggal di rumah kamu?"
Tampaknya Juan begitu serius membahas ini,apakah Juan berniat untuk segera mengajak Ryri menikah?
Ryri menatap Juan "Jangan semudah itu ngajak orang nikah,emang mudah nikah nya,cuma apa kamu yakin bisa lalui suka duka di dalam rumah tangga?"
"Jika memang kita berjodoh,tuhan pasti memberikan waktu yang tepat buat kita ke jenjang yang lebih serius."
"Kamu gak perlu khawatir aku di ambil orang lain,"
"Selagi di hati kamu cuma ada aku,semua nya akan baik-baik aja,"
Ryri mengusap pipi Juan dengan lembut,menggunakan tangan kiri nya.
"Ri,"
"Kenapa?"
Juan memegang tangan Ryri yang sempat mengusap pipinya itu.
"Gelang nya bagus,dapet darimana?"
"Eh,"
"Kemarin ada cowo yang Dateng ke rumah Ju,dia naro sekotak dus gitu,aku ambil dan buka ternyata isinya gelang sama cincin,cuma cincin nya gak aku pake," Jelas Ryri.
"Kenapa di pake?"
"Lucu soalnya,"
"Ri,Lo kalo mau bisa minta sama gue,"
Deg
Juan merubah lagi panggilan nya terhadap Ryri,tentu itu membuat Ryri terkejut.
"Lo jangan asal pake ajalah,gue ada buat Lo Ri,Lo butuh apa aja gue bakal kasih!"
"Kenapa juga Lo baru cerita sekarang?"
"Kalo gue gak nanya,Lo bakal diem aja kan Ri?"
"Maaf Juu," Lirih Ryri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKA FALERY (On Going)
Teen Fiction•JANGAN LUPA FOLLOW!• ||~Saling memiliki rasa tidak menjamin akan menjalin hubungan,selalu bersama tidak menjamin juga selalu bahagia,ini yang di rasakan Falery dan Laska,dua orang yang saling memiliki perasaan yang sama,namun tidak akan pernah bers...