Bab 41.

1 1 0
                                    

Happy reading!

Pagi hari ini,di kediaman Ryri sudah ada Juan,berniat untuk menjemput sekolah Ryri,dan mereka sekarang tengah berada di meja makan.

"Juan sudah sarapan?" Tanya Ratna yang sedang memasak.

"Hm,belum Tan,gak sempet soalnya jemput tuan putri harus tepat waktu hehe,kalo telat dikit aja marah-marah," Juan cengengesan.

Ryri membulatkan matanya ketika mendengar apa yang di ucapkan oleh kekasihnya itu.

"Boong mah,apaan sih kamu ju,"

Ryri mencubit tangan Juan pelan.

"Awsh,"

"Awsh." Ucap Juan ekting kesakitan.

"Drama nya keliatan Ju,"

"Sudah-sudah,nih makan dulu bareng Ryri," Kata Ratna yang menyodorkan dua piring ke hadapan Juan dan Ryri.

Juan mengangguk "Makasih camer,"

"Ukhuk" batuk Ryri.

"Minum sayang,"

"Makan nya pelan-pelan aja sayang,jangan buru-buru jadi keselek kan,"

Ryri mengambil gelas yang ada di samping piring nya itu.

"JUANDAAAAA," Teriak Ryri,membuat Ratna dan Juan menutup telinga nya.

"Berisik,udah makan," Titah Ratna lalu pergi meninggalkan keduanya.

***
Kini Ryri sudah berada di sekolah nya bersama Juan,banyak pasang mata yang melihatnya dengan tatapan tidak suka,namun tidak sedikit pula yang memuji kecocokan mereka berdua.

"Ekhem," Dehem seseorang yang berada di belakang mereka.

Juan dan Ryri melirik secara bersamaan.

"Arina," Kata Ryri.

"Hi Ri,"

"Hi juan," sapa arina.

"Oh iya,gue mau nanya apa bener Lo anak nya ibu Ratna Nadia?" Tanya Arina dengan mengangkat alisnya.

Ryri mengangguk "Iya,kenapa?"

Arina terpaku "enggak sih,gue cuma mau bilang kalo David itu pacar gue,"

Ryri membulatkan matanya,apakah benar arina adalah kekasih Abang nya itu? Pasal nya arina adalah orang yang tidak suka terhadap Ryri.

"Iya gue tau,mungkin Lo gak bakal percaya,karna gue sebegitu ngeselin nya buat Lo,"

"Tapi gue cuma mau bilang,Lo jangan sampai suruh David putusin gue," mohon arina.

Ryri menatap tajam arina,apakah dia sedang berbicara serius?

"Lo gak main-main kan sama David?" Tanya Ryri.

Arina menggeleng "Gue serius sama dia,bahkan sebenernya gak lama David pindah ke sini,kita udah jadian," Jelas Arina.

Berarti hubungan keduanya sudah cukup lama,dan Ryri baru tahu sekarang dari arina,dan mengapa David tidak pernh berbicara tentang ia memiliki pacar?

LASKA FALERY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang