Bab 13

233 22 0
                                    

hehe ada info ya....
Nanti saya bakal revisi semua cerita karena ada keluhan sedikit cerita saya kalau di baca tanpa jeda bikin sakit kepala liatnya jadi nanti saya revisi semua ya....❤❤❤

   Entah apa yang di rencanakan. Sepertinya ryuto tampak ingin sekali mebogem sang ayah tercintanya. Bagaimana tidak ? Mikey sendiri sudah memiliki ide gila yang membuat semua orang di sampingnya bisa tepuk jidat.

"Ku tarik omonganku, tadinya aku memuji papah karena kau keren...tapi sekarang ini ide konyolmu papah..." ryuto berlari jengkel.

"Hei aku cuman ada ide ini, lagi pula kan rencana ini berhasil juga, kenapa kau sebal sekali dengan papah yang tampan ini ?" Mikey tengah berlari.

"Bagaimana aku tidak protes papah,
Ini yang kau maksud dengan ide menyelamatkan mamah !?" Ryuto berteriak sambil menghajar beberapa anggota tenjiku.

Mau tahu ide gila mikey ?

Flash back...

Mikey dan ryuto tampak bersembunyi di semak, mereka berdua tampak memperhatikan penjagaan ketat tenjiku terhadap takemichi.

"Cih...banyak sekali, bagaimana papah ?" Ryuto.

"Hm..." mikey berfikir.

"Ah...aku ada ide..." mikey.

Sedangkan ryuto hanya terbengong heran melihat papahnya.

"Papah..lebih baik minta bala bantuan dari tim papah saja...kita bisa membawa mamah dengan selamat kan ?" Ryuto.

"Huft....baiklah, ku rasa kita perlu bala bantuan toman," mikey.

"Apa ide papah ?" Ryuto.

"Hm...kau yakin mau ikut ide ku nak ?" mikey.

"Selama yang menjadi ide bagus menyelamatkan mamah, ryuto setuju saja.." ryuto.

"Baiklah papah akan memberitahu ide ini..." mikey.

Dan pada akhirnya ryuto tanpa fikir panjang sudah mengiyakan ide mikey sebelum ia menjelaskan....

Yaitu....

Ryuto menyamar menjadi perempuan bayaran setelah mengetahui izana tampak tertarik dengan ryuto di jalan untuk menghibur seluruh anak buah tenjiku.

End

Mereka tampak berlari kencang, sedangkan di sana mereka berdua melihat para petinggi tenjiku dan juga izana tengah menunggu mereka berdua.

"Hoo...jadi ini masaaki, kekasihnya takemichi?" Izana.

"Dan sebelahnya adalah orang yang baru saja menyesali telah menyakiti takemichi ? Astaga adikku benar-benar menyedihkan sekarang ?" Izana.

"Dimana takemichi ? Kau mau apakan dia ?" Ryuto.

"Hm...ada di ruangan lain, ada apa ?"
Izana.

"LEPASKAN DIA ANIKI...APA MAKSUDMU MELAKUKAN HAL INI...JIKA KAU DENDAM PADAKU LAKUKAN SAJA...TAPI JANGAN TAKEMICHI !!" Mikey.

Izana menyeringai.

"Kau tahu ? Aku punya dendam denganmu..yaitu gara-gara kau takemichi tersiksa, jadi aku akan membawanya pergi jauh darimu selamanya..." izana.

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang