Bab 15

252 22 24
                                    

    Takemichi terbangun dari pingsannya. Ia tampak kaget melihat mikey tengah menggendongnya saat ini. Ia teringat setelah kejadian Ia mencium mikey Ia langsung pingsan.

"Mikey..." takemichi.

"Istirahatlah...jangan banyak berkata apapun takemichi...." mikey tetap terdiam.

Sedangkan ke tiga putranya tampak tidak tega melihat ayahnya hanya terdiam membisu. Perasaan bersalah juga menyelimuti mereka saat ini, mereka cemas akan permasalahan ayahnya yang baru saja menghancurkan apapun.

"Gomenne...takemichi..." mikey.

"Untuk ?"Takemichi.

"Segalanya...maaf aku egosi padamu...dan aku juga hiks hampir..." mike mulai menangis.

Melihat mikey tampak tersulut emosi takemichi hanya merangkul pelan mikey.

"Ini bukan salahmu....aku yakin kau berusaha melindungiku..." takemichi.

"Tapi..." mikey.

"Sudahlah mikey....lupakan saja....aku sudah memaafkan mu....apapun yang terjadi anggap saja tidak ada apapun..." takemichi.

Mikey masih terdiam soal perkataan takemichi.

"Apakah ada kesempatan..untukku takemichi?" Mikey.

"Kesempatan ?" Takemichi.

"Kesempatan memilikimu..." mikey.

"Tentu...aku masih mencintaimu...." takemichi mulai mengantuk.

"Berusahalah memenangkan hati ibuku...aku yakin kau bisa..." takemichi.

Sedangkan mikey yang mendengarnya cukup senang.

"Aku janji...aku akan melindungimu dan menjagamu..." mikey tersenyum.

"Romantisnya..." akio tampak berbinar.

"Itulah papah....aku yakin kita bakalan bisa membantunya....sekarang pr kita cukup banyak kakak...." akihiko.

"Hm....iya....melihat mereka aku iri..." ryuto.

"Kau rindu dengan hideaki ya kakak...." akihiko.

"Iya...pria sadis itu dulunya membuatku terpikat dengan cara aneh...dam berakhirlah kami pada hubungan pertunangan...malah ia merengek pada paman kisaki untuk segera menikah...astaga itu momen lucu...." ryuto tak habis fikir.

"Hm...semoga kakak hideaki bisa menjaga dan melindungi kakak..." akio.

"Iya....dan semoga hubungan mamah dan papah lebih membaik dan segera di restui nenek....." ryuto.

Mereka menangguk setuju.

                            💠💠💠

   "Takemichi....hiks...syukurlah kau baik-baik saja nak..." ibu takemichi.

"Ibu aku tidak apa-apa....jangan menangis.. " takemichi.

"Hiks....terimakasih masaaki, kichirou, koji....tanpa kalian mungkin takemichi tidak akan pulang..." ibu takemichi.

"Bibik....bukan kami yang menyelamatkan takemichi...mikey lah yang banyak menolong...." akihiko menyeret mikey.

Sedangkan sang ibu takemichi tampak terdiam.

"Oh...begitu...terimakasih mikey...." ibu takemichi.

Sedangkan mikey hanya mengangguk.

"Takemichi....ada permintaan dari kami....apakah kau bisa mengabulkannya.." akio.

"Tentu..." takemichi.

"Mulai detik ini.....kau bukan kekasih kami...." ryuto.

Sejenak semua orang di sana langsung terdiam.

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang