Bab 14

249 25 2
                                    

Flash back story :

Mereka berdua terdiam menyimak, sedangkan takemichi sedikit ragu.

"Ia memiliki sifat dark impuls tidak
terkendali saat ada orang yang ia
cintai terluka...."
~hanagaki takemichi~

   Mereka berdua tampak terdiam mendengar penjelasan takemichi.

"Artinya hanya kaulah saja yang bisa menghentikan mikey ?" Akio.

Takemichi mengangguk.

"Jika mikey tidak bisa di hentikan, apa yang akan terjadi selanjutnya?" Akihiko.

Suasana semakin hening.

"Maka dia tidak akan segan membunuh orang..." takemichi.

Mereka masih tidak percaya. Seumur hidup mereka ayahnya yang mereka kenal adalah orang yang cukup kalem dan lembut.

"Lupakan saja dulu, kita harus menghentikan mikey..akan ku jelaskan lebih detail....ayo cepat..!!" Takemichi pergi terburu-buru.

Pada akhirnya akihiko dan akio hanya menatap takemichi dan mereka berharap ayah mereka sendiri tidak akan membunuh siapapun nantinya.

   Di sisi lain..
Para anak buah tenjiku sudah tampak ambruk, hanya tinggal tersisa para petinggi yang tampak semangat untuk melakukan pertarungan.
Sedangkan mikey sudah berhadapan dengan izana. Izana tampak tersenyum.

"Akhirnya kita bertemu lagi adikku..." izana.

"Lepaskan takemichi aniki, dia tidak ada hubungannya dengan ini...kalau kau ingin membunuhku...lakukan saja.." mikey tampak geram.

"Justru dengan cara membunuhmu....takemichi akan segera menjadi milik kami dan persaing kami lainnya akan berfikir dua kali untuk memilikimu..." izana yang langsung menyerang mikey.

" izana yang langsung menyerang mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika mikey langsung terjatuh. Izana tampak puas melihat mikey tampak terpental.

"Sa...mau di lanjutkan mikey ?" izana.

Di saat mikey terjatuh ryuto juga ikut menyerang izana.

"Wah semakin menarik saja..." izana.

"Mikey....sadarlah," ryuto tampak berusaha membantu mikey bangun.

"Sh..arigatou ryuto," mikey.

"Bagaimana...apa kita lanjutkan pestanya ?" Izana dengan rombongan petinggi tenjiku bersiap.

"Wah boss kami malah tak sabar, apalagi akan menghadapi invincible mikey," haitani.

"Sisakan kami yang sebelah donk, kami juga ingin bersenang-senang," Mochi dan madarame shion.

Sedangkan sisanya tengah bersemangat untuk menghadapi mikey dan ryuto.
Mikey dan ryuto tampak berdecih kesal, di saat itu juga mereka sedikit terkejut dengan kedatangan para petinggi toman yang menyusul mikey dan ryuto.

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang