Bab 12

274 23 3
                                    

    Seketika ryuto panik, ketika takemichi di culik, di saat itu juga ia tengah menelpon kedua adik kembarnya, sayangnya tidak ada 1 pun jawaban yang mengangkatnya.
"Paman izana...awas kau..."ryuto geram dan pergi meninggalkan swalayan.

    Di tempat lain....
Takemichi baru tersadar, tangannya tengah di ikat, begitu ia melihat sekeliling ia mendapati dirinya terbangun di sebuah gedung terbengkalai. namun ia terkejut ketika ia mendapati akio dan akihiko ikut terikat bersamanya di dalam ruangan tersebut.
"Koji....kichirou, bangun ini aku takemichi," takemichi berulang kali memanggil mereka berdua.
Tidak ada satupun jawaban, mereka tampak tertidur lelap.
Dan takemichi berusaha sedikit berteriak di telinga mereka. namun hasilnya tetap sama, mereka tidak bangun sama sekali, hal ini membuat takemichi cemas.
Di kala ia tengah kebingungan takemichi di kejutkan suara pintu terbuka dan izana serta kakucho masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Izana...mau apa kau.." takemichi tampak emosi.
"Hm...kau makin manis saja takemichi....bagaimana apa kau bersedia menerima lamaranku waktu itu sayang..." izana sambil memegang dagu takemichi.
Takemichi langsung berpaling.
"Tidak izana...aku sudah bilang berapa kali padamu...aku tidak akan menerima lamaranmu...kau tahu kan," takemichi.
"He...begitu ya...jangan salahkan aku membunuh mikey dan juga pacarmu bernama masaaki ya...aku ingin lihat bagaimana reaksimu....setelah ini?" Izana tertawa sadis.
Takemichi tampak syok mendengarnya.
"Izana...hentikan...mereka tidak ada kaitannya dengan masalah ini..." takemichi panik.
Izana tersenyum.
"Selama ada penggagu untuk mendapatkanmu...aku akan membunuhnya...jadilah anak baik takemichi...sampai jumpa ya....dadah..." izana kembali menutup pintu.
Melihat niat busuk izana, takemichi seketika tidak terima dan berusaha keras memanggil nama izana, sayangnya hal itu mustahil di lakukannya dan seketika takemichi hanya tertunduk lemas meratapi nasib dirinya selanjutnya.

                           💠💠💠

    "Bibik...ku mohon berikan aku kesempatan...aku berjanji akan membuat takemichi bahagia..." mikey tengah memohon di rumah takemichi di hadapan ibunya takemichi.
"Tidak manjiro...kau sudah kelewatan, aku tidak akan pernah memaafkanmu..." ibu takemichi.
"Bibik...aku tahu aku salah..aku akan berubah demi takemichi..." mikey.
"Kau sudah berani menyakiti anakku..apa lagi yang mau kau berikan padanya ? Luka batin hah ? Aku tidak suka kau selalu membuatnya terluka..." ibu takemichi. Mikey hanya menunduk pasrah, ia tidak tahu lagi harus meminta restu bagaimana.
Di kala hal itu, semua orang di sana tampak di kejutkan dengan ketukan pintu.
"Ya...tunggu..." ibu takemichi berjalan membuka pintu.
"Lho...masaaki ? Di mana takemichi? Bukankah dia pulang bersamamu?" Ibu takemichi.
Ryuto tampak terengah-engah.
"Nyonya...aku butuh bantuanmu....takemichi tengah di culik tenjiku sekarang.." ryuto.
Semua orang di sana langsung kaget, seketika ibu takemichi langsung pingsan.
"Nyonya...tenanglah..." ryuto dan mikey panik.
"Hiks...anakku...kenapa kau sampai menderita begini...hiks...ibu sayang padamu...kembali nak..."ibu takemichi histeris.
Ryuto dan mikey tampak tidak tega. Melihat hal itu pada akhirnya mereka berdua membuat keputusan.
"Bibik....biarkan kami selamatkan takemichi.." mikey dan ryuto.
Ibu takemichi tampak pasrah dan berharap banyak jika anaknya nanti bisa di selamatkan.
"Baiklah, aku mohon...hiks selamatkan putraku..." ibu takemichi.
"Kami berjanji bibik..." ibu takemichi.

                          💠💠💠

    "Ugh sakitnya..." akio terbangun.
Mereka berdua pada akhirnya tersadar.
"Syukurlah...hiks ku pikir kalian meninggal...."takemichi khawatir.
"Sudahlah takemichi...kami baik-baik saja...jangan menangis..." akio dan akihiko mencoba menenangkan takemichi.
"Hiks...kenapa kalian juga diam-diam mengikutiku si ?" Takemichi kesal.
"Justru kami merasa curiga saat pulang tadi kau bahkan masaaki sudah di buntuti..maknanya kami diam-diam mengikutimu...eh malah kami tertangkap..." akihiko jengkel.
Mereka hanya terdiam.
"Agh...aku tidak tahan lagi...kita dobrak saja...bikin aku kesal saja.. "akio sudah emosi.
"Sabar koji...kita pasti akan selamat..." akihiko lelah.
"Justru inilah yang membuatku kesal...kenapa sampai kita di jadikan Sandra agar mikey dan masaaki akan di bunuh.." akio.
"Kalian berdua hentikan..." takemichi.
Mereka langsung tenang setelah perdebatan itu.
"Aku yakin masaaki dan mikey akan menyelamatkan kita...sementara kita harus membuat rencana.." takemichi.
Akihiko dan akio saling memandang.
"Baiklah apa rencana mu ?" Akio dan akihiko.
Pada akhirnya mereka merencanakan sesuatu yang di bahas secara diam-diam tanpa di ketahui tenjiku.

                           💠💠💠

    "Ck...sialan...anggota tenjiku rupanya lebih banyak dari perkiraanku,"ryuto kesal sambil membaca info dari orang yang baru saja di sogoknya.
"Jadi bagaimana rencanamu jagoan..." mikey.
"Mereka cukup banyak...apa kau tidak bisa meminta bala bantuan anak buahmu tah...aku kan sudah keluar dari toman..." ryuto.
"Aku ingin kita bertarung secara adil...kita buktikan siapa yang bisa mengambil hati takemichi..apakah kau atau aku..." mikey.
Ryuto terdiam.
"Jika aku yang menang...apa yang akan kau lakukan..." ryuto.
Mikey tampak terkejut mendengar pertanyaan ryuto.
"Aku....aku....." mikey bingung untuk menjawab kelanjutannya.
"Jawablah..."ryuto penasaran.
Mikey tampak berat menjawab pertanyaan ryuto. Dengan berat hati iapun mengatakan
"Aku akan mundur dan menjauhinya..." mikey terpaksa tersenyum.
Mendengar hal itu ryuto malah semakin marah dan menghajar mikey.
"Kau apa-apa..." mikey terkejut ketika ryuto mengangkat kerah bajunya.
"Sebegitunya kau mengalah...dasar papah bodoh...aku benci mengatakan ini...kalau mamah masih mencintaimu kenapa kau sampai menjauhinya..." ryuto.
"APA INI CONTOH BAIK SESEORANG YANG MENCINTAI SESEORANG SAMPAI HARUS MERELAKANNYA....KAU INI BAGAIMANA PAPAH...AKU PUTUS ASA SEKARANG HIDEAKI MASIH MENUNGGUKU...AKU HANYA MENGETESMU AGAR KAU BISA BERUSAHA KEMBALI BERSAMA MAMAH....DASAR PAPAH BODOH...."ryuto sambil menangis.
Mikey terkejut mendengar pengakuan ryuto.
"Papah...maksudmu apa ?" Mikey.
"namaku sebenarnya bukan kaito masaaki.. tapi sano ryuto...anak pertama dari sano manjiro...anakmu di masa depan," ryuto kesal.
Mikey masih mencerna perkataan ryuto.
"Eh...aku tanya apa kesukaanku kalau boleh tahu..."mikey.
"Nama sano manjiro...Di masa ini umurmu 15 tahun...kelas 2 SMP...makanan kesukaan taiyaki dan dorayaki...ketua umum toman....Di masa ini dia sangat menyukai hanagaki takemichi..mamah kami tercinta...Di masa depan saat berumur 23 tahun mereka menikah....hobi malas-malasan...cemburuan besar kalau mamah dekat dengan siapapun...punya hobi aneh melihat puting takemichi saat mandi bersama...dan..." ryuto langsung di tutup mulutnya.
"Baik-Baik aku percaya...kau sampai tahu rahasiaku...dan tolong berhenti bicara apapun...aku kalah..." mikey sudah memerah.
Ryuto hanya menggembungkan pipinya dan mereka pada akhirnya berbicara satu sama lain dan pergi menjauh untuk sementara waktu.

    "Oh...jadi aku membuat grup kriminal setelah aku mengetahui Y/N pembuat masalah..." mikey sambil mengunyah dorayaki.
"Iya...kau ini ga peka ya..." ryuto sambil duduk memegang dagu.
"Hei nak maafkan papah...aku fikir kau serius dengan take....maksud ku mamah.." mikey.
"Aku sengaja jadian dengan mamah...karena aku tahu Y/N akan menyakiti mamah dan akan menghasutmu...benar saja belum kalian jadian saja mamah bahkan hendak di fitnah..." ryuto.
Mikey tampak terdiam dan menyesali kecemburuannya pada ryuto.
"Kau berani dan bijak seperti mamah...papah bangga padamu.." mikey sambil mengusap rambutnya.
"Sudahlah...jangan cemburu...aku akan membantumu mendekati mamah setelah ini...lagi pula aku sudah ada tunangan hideaki...berjanjilah padaku...kau akan menjaganya sampai maut memisahkan kalian.. lagi pula tugas kami adalah membuat kalian bersatu tanpa terbentuk gang kriminal kau tahu..."ryuto.
"Kami...maksudmu kau punya saudara ?" Mikey.
"Kobayashi kichirou dan juga koji....sebenarnya adikku papah...nama asli mereka sano akihiko dan sano akio...." ryuto.
Mikey terdiam.
"Pantas kau sangat mirip denganku...dan adikmu mirip dengan mamah..." mikey terkejut.
Ryuto langsung bangun dari duduknya.
"Aku akan jelaskan nanti lebih detail...papah sementara rahasiakan hal ini dari mamah...kami takut mamah tidak ingin kembali padamu...serahkan pada kami agar nenek bisa merestui papah...mengerti...kita selamatkan mamah dan adikku dulu..." ryuto.
Mikey tersenyum bangga. Ia bersyukur memiliki anak pengertian dan menyangi mikey dan takemichi.
"Yosh...kita buat rencana..." mikey tersenyum.













Bersambung....

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang