Bab 11

268 24 22
                                    

   Esok harinya...
Takemichi tengah kebingungan sekarang. Semalam ia di kejutkan dengan pernyataan mikey, sedangkan di sisi lain ia sudah memiliki rasa suka kepada ketiga pacarnya.
"Mau buat apa ya enaknya," takemichi tengah di dapur sambil memakai apron. Di saat takemichi tengah memasak sang ibu tampak tersenyum bahagia melihat anaknya kini sudah bahagia. Sebelumnya ia sering mendapati bahwa anaknya sering sekali mengurung diri dan menangis di kamar. Setelah cerita bahwa mikey jadian malah semakin parah. Namun ibunya sangat bersyukur sekarang ada 3 pria yang mau menerima baik takemichi tanpa menilai apapun soal dirinya.
"Hm buat onigiri saja takemichi...kan bisa makan bersama..." ibu takemichi.
"Eh ibu...sudah bangun..michi sudah masakan nasi kare, sarapan dulu ibu.." takemichi.
"Baiklah ayo kita sarapan.." ibu takemichi tersenyum.

    "Terimakasih makanannya.." takemichi. Setelah itu ibu takemichi langsung membereskan piring milik takemichi dan juga piring milik ibu takemichi.
"Bu biar michi saja yang cuci piringnya.. ibu istirahat saja.." takemichi tampak khawatir.
"Michi biar ibu saja, kau tidak usah khawatir.." ibu takemichi mengusap rambut putranya.
Takemichi hanya diam memperhatikan sang ibu tengah bersenandung.
"Michi apakah mereka membuatmu bahagia nak ?" Ibu takemichi.
Takemichi yang baru saja meminum air langsung tersedak. Hal itu membuat ibunya tampak khawatir.
"Maaf nak...maafkan ibu..." ibu takemichi panik.
"Ugh...ga apa-apa ibu...michi kaget saja..."takemichi.
"Sejujurnya takemichi senang di bahagiakan mereka bertiga bu..hanya saja michi bingung sekarang..." takemichi.
"Takemichi bingung kenapa kalau ibu boleh tahu ?" Ibu takemichi.
Takemichi sedikit ragu membicarakan hak ini, ia takut ibunya khawatir.
"Ibu tahu kakak mikey kan ?" Takemichi.
"Iya nak ibu tahu..kenapa dengan kakak mikey...bukankah dia tidak menyukaimu..." ibu takemichi.
"Tapi sekarang beda ibu...kakak mikey suka pada takemichi sekarang..." takemichi.
"Setelah tahu kelakuan Y/N ?" Ibu takemichi.
Takemichi hanya mengangguk.
"Ibu jujur tidak menyukainya nak...sampai kapanpun ibu tidak akan merestuinya..." ibu takemichi.
Takemichi sedikit kaget mendengar pembicaraan ini.
"Tapi ibu..." takemichi.
"Tidak ada tapi-tapi...takemichi ibu sudah dengar ceritamu dari kisaki....kau sudah mengejarnya tapi cintamu bahkan tak berbalas...ibu tidak akan merestuinya sampai kapanpun...ini keputusan ibu titik..." ibu takemichi pergi.
Takemichi hanya mematung mendengar pembicaraan tersebut. Dengan berat hati iapun kembali menyiapkan bekal makannya kembali.

                            💠💠💠

   "Wah kau semakin jago saja memasaknya...memang pantas si jadi istri.." akihiko tampak berbinar melihat bekal makan yang di bawakan takemichi.

" akihiko tampak berbinar melihat bekal makan yang di bawakan takemichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah kalau begini mah aku mau kau jadi istriku..." akio.
Mendengar pujian itu takemichi tampak salah tingkah.
"Um...terimakasih.." takemichi.
"Hehe...masaaki akan rugi ga dapat bagian nih..." akio meledek.
"Oh ya aku bawa juga untuk masaaki...nanti kan perkumpulan toman aku akan makan bareng dengannya.." takemichi.
Mereka berdua terdiam.
"Mamah the best pokoknya..." akio dan akihiko berkata di dalam hatinya.
"Oh ya, nanti malam kami antar ya, sepertinya masaaki tidak bisa menjemputmu...dia baru menghubungiku.." akihiko.
"Eh ada apa ya ? Tumben sekali dia ada pergi duluan...biasanya dia akan menjemputku kalau ada rapat," takemichi.
Mereka tampak saling menatap.
"Sepertinya ada masalah...kita setelah ini akan kesana langsung..." akio.
Takemichi tampak cemas dengan akio, sepertinya para petinggi toman pastinya membuat masalah dengan ryuto.

                          💠💠💠

   Benar saja tebakan mereka..
Saat mereka sampai, rupanya para petinggi dan ryuto tengah berkelahi.
Mereka tampak memegangi ryuto dan mikey menghajarnya habis-habisan.
"Mikey hentikan...apa yang kau lakukan..." takemichi panik.
Mereka semua langsung menengok takemichi.
"Takemichi...kami bisa jelaskan..."
Mitsuya panik.
Takemichi langsung berlari kearah ryuto yang sudah babak belur.
"Kau tidak apa-apa masaaki ?" Takemichi memegang wajah ryuto.
"Ugh...aku tidak apa-apa..jangan khawatir.." ryuto.
Takemichi sudah emosi iapun menampar mikey di hadapan semua orang.
"Kau kelewatan mikey...kau bukan kekasihku...kenapa sampai kau menyakiti pacarku..." takemichi mulai meneteskan air mata sambil emosi.
Mikey terkejut melihat takemichi yang sudah menangis begitu juga petinggi dan anggota lain juga tampak kaget.
"AKU HANAGAKI TAKEMICHI....MEMUTUSKAN KELUAR DARI TOMAN...BEGITU JUGA DENGAN MASAAKI...KAMI BERDUA BERHENTI...." Takemichi melempar seragam toman yang tidak ia pakai dan melepaskan seragam toman milik ryuto di hadapan semua pemimpin dan anggota.
Mikey semakin panik ketika takemichi memakaikan jaket milik takemichi pergi menjauh.
"Takemichi bisa ku jelaskan soal..." mikey.
"Aku tidak butuh penjelasan apapun darimu manjiro...aku lelah sudah menahan apapun...dan mulai detik ini..." takemichi berbalik.
"Aku membencimu...." takemichi dengan tatapan dingin pergi.
Mikey hanya mematung, ia berfikir inilah karma akibat ia selalu menyakiti takemichi, ia baru tahu rupanya mencintai seseorang yang tidak bisa di miliki ternyata lebih sakit daripada yang dikiranya.
Sambil menunduk iapun menangis sejadi-jadinya.
"Haha...bodohnya aku...gara-gara masaaki, takemichi semakin membenciku.." mikey tak bisa menahan tangis. Sedangkan petinggi tampak kasian melihat mikey, mereka hanya berharap hubungan mikey dan takemichi bisa kembali sedia kala suatu saat nantinya.

                           💠💠💠

    "Maaf masaaki...gara-gara aku kau sampai di hajar massal begini..." takemichi tampak sedih sambil mengobati luka ryuto.
"Hei sudahlah jangan menangis...ini juga sepenuhnya bukan salahmu kok," ryuto canggung.
"Oh...begitu...eh bento ku dimana ya...astaga malah ketinggalan ke sekolah lagi," takemichi panik.
Ryuto hanya terkekeh.
"Sudahlah...tak masalah kapan-kapan saja kita makan bento bareng..." ryuto mengelus kepala takemichi.
"Eh tapi kita kan ga ketemu lagi...kita berdua sudah keluar dari toman..."takemichi.
"Baiklah, mulai besok aki akan sering kerumahmu...hehe...pendekatan sama ibu mertua..." ryuto menggaruk tengkuk lehernya.
Takemichi langsung berwajah memerah di kala mendengar hal itu.
"Kau ini..jahil sekali..." takemichi salah tingkah.
"Gomen..ya sudah kita cari roti dulu di toko swalayan sana, kau tunggu di sini ya aku lapar..." ryuto pergi ke toko swalayan.
"Baiklah, jangan lama-lama ya..." takemichi tersenyum. Dan pada akhirnya ryuto pergi.

    "Boss benarkah dia ?" Seseorang bernama haitani ran.
"Nah iya benar...anak itu sudah lama ku incar jadi kekasihku saat masih kecil...astaga dia makin cantik saja..." Seseorang bernama kurokawa izana.
"Wah benar boss, kami ingin dia jadi ratu tenjiku...ku rasa dia sangat manis dan baik..." Seseorang bernama haitani rindou.
"Tidak usah lama boss kita langsung datangi dia.." Seseorang bernama Mochi.
"Baiklah kita kesana...kalau dia menolak kita paksa membawanya pergi.."izana.

    "Duh lamanya masaaki, apa si yang sebenarnya dia cari ?" Takemichi.
Saat takemichi tengah menunggu ryuto.
Ia tampak terkejut melihat banya orang mendatangi dirinya.
"Ano...ada apa ya ?" Takemichi.
"Halo takemichi lama tidak jumpa," izana.
Takemichi terkejut dan memalingkan wajahnya.
"Izana....apa maumu...aku sedang menunggu pacarku..." tolong pergilah dengan anak buahmu..." takemichi beranjak pergi.
Namun di saat takemichi hendak berjalan ia tampak di tahan oleh anak buah izana.
"Oo...semakin kau marah kau semakin cantik...baiklah lakukan sekarang..." izana dengan senyum sadis.
Mereka langsung membekam mulut takemichi. Seketika takemichi langsung berusaha melawan, namun apa daya ia tak bisa melawan..akhirnya iapun pingsan dan para anak buah izana langsung menggendonya pergi.
"Ja...sayang kita pergi...." izana dan yang lainnya pergi.
Di saat ryuto sudah selesai ia tampak terkejut takemichi sudah menghilang.
Melihat ada anting jatuh ia tampak sedikit geram.
Rupanya takemichi telah di culik oleh anak buah tenjiku.

















Bersambung....
Saya off buat cerita dulu ya...soalnya mau kerja malam...Di lanjut besok  dadah....❤❤❤

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang