Bab 17 🔞⚠️

351 20 15
                                    

    Mereka bertiga hanya bisa pasrah menunggu hujan sangat cukup deras. Bisa jadi mereka berfikir hujan tidak akan selesai sampai besok pagi.

"Huft....bagaimana ini apa kita menginap di hotel saja ?" Ryuto pasrah.

"Ni-chan, ku rasa kita harus menginap..hujan tidak akan reda sampai besok..." akio.

"Hm...baiklah...kita akan mencari hotel terdekat dahulu..." ryuto.

Mereka berdua mengangguk. Di kala mereka tengah bersemangat mencari hotel terdekat ryuto tampak cemas akan keadaan mikey dan juga takemichi.

"Ni-chan, ayo..." akihiko.

"Haik...tunggu aku akan menyusul..." ryuto.

Ryuto tampak tidak yakin, entah kenapa perasaan khawatir sedang menyelimuti dirinya.

"Semoga tidak ada masalah..." ryuto cemas dan berjalan pergi.

    Di tempat mikey dan takemichi...
Ke dua insan ini saling menatap lembut. Takemichi sudah terbuai akan nafsu begitu juga dengan mikey tampak tidak peduli dengan apa yang terjadi kedepannya.

"Um...mikey..." takemichi tengah berpaling dengan wajah memerah.

"Takemichi lihat aku..." mikey memegang dagu takemichi.

Takemichi berusaha untuk tidak berpaling. Ia sendiri tampak gugup melihat wajah mikey.

"Aku..." takemichi.

"Apa aku terlihat berbohong..." mikey berusaha meyakinkan takemichi.

Takemichi berusaha mencari kebohongan dari ekspresi mikey. Namun ia tidak menemukan tanda kebohongan apapun di wajahnya.

"Aku mencintaimu tulus takemichi..." mikey mencium Punggung tangang takemichi.

Takemichi tampak salah tingkah dengan wajah cukup memerah.
Melihat sang pujaan hati kini gugup membuat mikey tersenyum iapun mencium kening takemichi.

"Aku akan berjanji bertanggung jawab setelah ini....bagaimana apakah kau mau melakukannya..." mikey.

Takemichi hanya mengangguk kecil. Melihat reaksi takemichi cukup menggemaskan mikey langsung menggendongnya ala pengantin. Dan meletakkan takemichi ke dalam tempat tidur yang sudah di siapkan akio sebelumnya.

"mikey apa sakit nanti..." takemichi.

"Aku tidak tahu...tapi pasti kau akan menikmatinya setelah ini...jangan khawatir aku akan lembut dan pelan...apakah kau mau ?" Mikey dengan wajah sedikit khawatir.

Takemichi hanya menghela nafas. Ia lalu membelai pelan wajah mikey tengah khawatir.

"Baiklah...tapi pelan-pelan ya..." takemichi tersenyum sambil merangkul leher mikey.

Dan pada akhirnya mikey dan takemichi pun saling membuka pakaian satu sama lain dan berakhirlah mereka tanpa sehelai benang apapun di tubuh mereka.

                           💠💠💠
  
    Mikey sendiri tampak gugup saat melakukan hal ini. Sejujurnya ia sendiri pernah belajar ini dari kakaknya shinnichiro soal buku dewasa. Dan tanpa sepengetahuan shinnichiro, mikey sendiri sudah membaca soal buku tersebut di saat umurnya 10 tahun. Dengan berbekal ala kadarnya ingatannya ia sendiri bingung hendak memulai dari mana.

"Um...aku mulai takemichi,"mikey.

Mikey mencoba melumat bibir takemichi dengan lembut dan kedua tangannya kini tengah memijat dada takemichi. Sedangkan takemichi sendiri sudah menikmati dan menggeliat menikmati awal pertama permainan mikey ini.

"Ngh...ugh....huft...." takemichi.

Seakan mengetahui kode sang pujaan hati mikey masih melumat lama mulut takemichi. Dengan telaten juga lidah mikey tengah mengobrak abrik dan memainkan lidah takemichi. Meskipun demikian, takemichi tampak tak mempermasalahkannya ia hanya merasa belum puas mikey membuatnya terlena.

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang