"Mikey selamat ya..." hakkai.
"Hehe...masaaki ada apa kau tampak bengong.." mikey.
Ryuto tampak terbangun dari acara melamunnya.
"Eh gomen...selamat mikey..." ryuto.
"Hehe...sayang kenalkan dia masaaki...dan masaaki kenalkan dia Y/N pacarku sekarang yang ku ceritakan padamu.." mikey.
"Kaito masaaki...senang bertemu.." ryuto.
"Y/N...senang juga bertemu denganmu," Y/N dengan tatapan diam-diam tertarik dengan ryuto.
"Ne...masaaki nanti malam kau ikut rapat dengan kami ya...kami akan merekrutmu sebagai anggota baru...dan juga akan ku umumkan kalau aku sudah jadian dengan Y/N di anggota ku..jam 8 malam ya, aku dan yang lainnya harus pergi," mikey.
"Oh...ok...aku akan datang nantinya, sampai bertemu sano-san.." ryuto berlari meninggalkan mereka semua.
"Sayang....siapa temanmu tadi," Y/N.
"Oh dia teman kelasku...dia pintar berkelahi dan aku ingin merekrutnya jadi anggotaku..oh ya aku akan makan siang di luar dengan yang lainnya... ya ja sayang, nanti aku akan menjemputmu" mikey. Lalu mereka semua berjalan pergi meninggalkan Y/N. Setelah mereka semua pergi, Y/N tertawa sinis.
"Bwahaha...siapa yang mau jadian denganmu manjiro, aku malah mau jadian dengan masaaki...lihat saja setelah aku menjatuhkan dirimu dan menggantikanmu dengan masaaki sebagai pemimpin baru toman, masaaki akan jadi milikku...aku pacaran denganmu hanya untuk tenar saja," Y/N berjalan pergi.
Tanpa di duga ryuto keluar dari persembunyiannya dengan wajah marah sambil merekam omongan Y/N.
"Brengsek kau...aku tidak akan membiarkan mu menghancurkan mamah, kali ini aku akan membuatmu hancur, dasar jalang," ryuto langsung menelepon akihiko.
"Akihiko kau dimana ?" Ryuto.
"Eh...kami sudah ke tempat kakak lho ada apa ya ?" Akihiko berada di luar sambil berbisik.
"Usahakan mamah tidak bertemu dan mendengar percakapan papah dan paman..hari ini papah jadian dengan penyebab kemarahannya," ryuto.
"APA KOK..." akihiko tengah sedikit emosi.
"Ada apa kichirou?" Takemichi sedikit terkejut.
" Eh maaf ya...kalian berdua belilah minuman dulu, koji bantu hanagaki membawa minumannya ya, tunggu dulu ya aku asa urusan..." akihiko berjalan cepat.
Mereka berdua terdiam.
"Kita tunggu saja di taman, oh ya bisa kau belikan takoyaki di sana hanagaki-san ? Soalnya aku lapar," akio.
"Baiklah tunggu ya," takemichi.
"Oh ya, sekalian juss juga ya...hehe ini uangnya sisanya ambil saja, aku akan nyusul kichirou dulu," akio.
Takemichi mengangguk dan akhirnya mereka berpisah.💠💠💠
"Nani kore...?" Akio menyusul akihiko.
"Ck...sialan jalang itu, mana papah sudah jadian sama wanita itu..." akihiko stress.
"Eh...jadi kita gagal donk, kasihan mamah.." akio kecewa.
"Kita fikirkan masalah nanti, masalahnya sekarang kita harus menghindari percakapan, aku akan telepon ni-chan dulu," akihiko.
"Ganbate ni-san," akio.
"Halo ni-san maaf mematikan teleponmu, kau masih di sana ?"
"Ya masih di sini, aku ingin kalian mengajaknya ke suatu tempat seperti toko eskrim mahal," ryuto.
"Jadi...kami pura-pura mengajaknya ke toko eskrim saja," akihito.
"Kakau bisa cari tempat eskrim cukup mahal di bayar, jangan tempat biasa...sementara mamah harus di jauhi dulu," ryuto.
"Oh, ya mamah kan ada pertemuan dengan toman, setelah ia tahu mamah jadian dengan jalan itu bagaimana..." akihiko.
"Aku tahu kita semua dan mamah akan kecewa mendengarnya, sesudah pengumuman itu kita akan berusaha menenangkan mamah, jangan khawatir mamah kuat, sementara kalian bawa ke toko eskrim dekat xx...bisa kan ? Kalian sudah ku stok black kard yang ku bagikan," ryuto.
"Baiklah, kami akan mengantarkannya lewat mobil," akihiko.
"Baiklah sampai bertemu malam ini, kuatkan hati kalian...aku tahu ini berat...tapi kita akan buat papah berpaling," ryuto.
Akihiko lalu setuju dan mematikan handphonenya.
"Jadi bagaimana ni-chan ?" Akio.
"Kita akan bawa mamah ke toko eskrim bergengsi...sementara agar menghindari Tragedi itu, dan malam yang tidak akan kita semua sanggup hindari adalah malam di mana papah akan mengumumkan bahwa ia jadian dengan jalang," akihiko tampak frustasi.
Akio paham soal kondisi ini lalu ia menepuk pundak akihiko.
"Ni-chan ini belum terlambat, kita akan membuat mamah menjadi lebih baik," akio.
Mendengar perkataan sang adik akihiko terdiam.
"Kau benar, masih ada kesempatan dan harapan...terimakasih akio," akihiko mengusap rambut sang adik.
"Sebaiknya kita temui mamah, aku yakin dia mencari kita," akio.
Dan pada akhirnya akihiko setuju dan pergi menemui takemichi.💠💠💠
"Duh mereka kok lama ya.." takemichi tampak cemas.
"Maaf lama hanagaki-san," akihiko dan akio berlari.
"Eh kalian darimana ? Kok kalian seperti di kejar hantu ?" Takemichi heran.
"Gara-gara kichirou tadi menimpuk anjing aku malah kena imbas makanya kami berlari," akio tanpa dosa berbicara.
Sedangkan akihiko langsung melotot.
"Iya...maaf tadi aku jengkel, eh malah kena anjing makanya koji kena imbasnya," akihiko.
"Syukurlah kalau kalian selamat," takemichi tersenyum manis.
Sedangkan kedua anak mereka melihatnya langsung memeluk takemichi.
"Eh...ada apa ?" Takemichi tampak panik.
"Eh...maaf kami kangen dengan mamah kami, soalnya sifatnya sangat mirip denganmu," akio.
"Benarkah ?" Takemichi.
"Ah...iya benar, sudahlah hanagaki, ikut dengan kami ya ke toko eskrim, mau tidak kami lapar soalnya.." akihiko.
"Eh...kita kan mau ketemu mikey...kok malah mau ketempat eskrim si ?" Takemichi.
"Sudahlah kami traktir, kau ikut saja dengan kami ya plis...tadi kami lupa mau mengajakmu makan eskrim," akio.
Melihat permintaan mereka takemichi hanya menghela nafas.
"Baiklah aku ikut, tapi minuman dan takonya..." takemichi.
"Takonya untukmu saja minumannya untuk kami, kebetulan minuman ini untuk stok kami di rumah benar kan kichirou..?" Akio.
"Benar, ayo kita ke mobil hanagaki-san," Akihiko.
Takemichi sedikit terkejut.
"Kalian bawa mobil kesini ? Jadi kalian orang kaya donk," takemichi.
"Sebenarnya mobilnya sudah ada di sini, tadi aku menyuruh koji membawanya saat kita berjalan kaki agar koji menyusul kalau kita terjadi apa-apa," akihiko.
Di saat mereka mengobrol ada mobil yang langsung menghampiri mereka."Ayo naiklah," akio.
"Ayo, hanagaki-san," akihiko.
Takemichi terdiam dan melirik sekolah mikey. Dengan berat hati pada akhirnya ia berjalan menaiki mobil dan pergi ke tempat dimana akio dan akihiko tuju.💠💠💠
"Huft kenyangnya..." takemichi.
Ia tak menyangka bahwa akihiko dan akio membawanya ketempat toko eskrim termahal dan hanya bisa di masuki kalangan beruang tebal.
Takemichi langsung merebahkan dirinya dan menatap telepon, ia masih berharap mikey membalas pesannya.
Di tengah lamunannya ia di kejutkan dengan telepon chifuyu.
"Halo di mana kau chifuyu ?" Takemichi.
"Takemichi dimana kau sekarang ? Kita akan rapat kau lupa ?" Chifuyu.
"Eh benarkah ? Hehe...aku lupa..." takemichi.
"Ck, sebaiknya kau cepat kesini," Chifuyu langsung menutup teleponnya.
Di kala itu takemichi tersenyum kecut dan langsung membenarkan diri dan bersiap mengikuti rapat toman."Selamat datang ketua," anggota toman.
Takemichi menunduk di saat mikey berjalan di hadapannya ia tampak berhenti dengan petinggi lain dan menatap jijik takemichi sambil menggandeng tangan wanita, takemichi tampak terkejut dan sedikit ketakutan.
Ia juga tampak fokus dengan seseorang di samping mikey. Setelah itu mikey langsung berjalan ke atas.
"Selamat malam, hari ini ada 2 pengumuman penting yang akan ku sampaikan pada kalian," mikey.
"Pertama aku ingin melantik kaito masaaki sebagai petinggi baru, masaaki kenalkan dirimu.." mikey.
Ryuto langsung berjalan maju, dengan gaya tenang dan berwibawa ia langsung memperkenalkan diri,
"Perkenalkan namaku kaiti masaaki, salam kenal semua...dan semoga kalian bisa bekerja sama denganku.." ryuto menunduk, semua orang tampak terpesona dengan ryuto, namun ia tampak memperhatikan takemichi di sana.
"Mamah maafkan aku," gumam ryuto dengan wajah sedih diam-diam.
"Eh..." takemichi tampak kaget mendengar gumaman ryuto hanya di dengar dia saja.
"Dan pengumuman kedua...." mikey.
Semua anggota tampak tegang dan menyimak serius.
"Aku sudah resmi menjadi pasangan Y/N mulai detik ini," mikey tampak bahagia menggandeng tangan Y/N, semua orang di sana bahagia. Hanya saja 1 orang dengan tatapan kecewa dalam, ia masih menatap tak percaya bahwa orang yang selama ini ia cintai, sudah memberikan luka cukup dalam di dalam hidupnya.Bersambung...
Agak sedih saya buat cerita ini....
Hiks ga tega....
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2
Fiksi Penggemarentah apa yang terjadi, hanagaki/sano ryuto dan kedua adiknya, kini beranjak remaja malah kembali ke masa lalu dimana sang ayah dan ibunya, sano manjiro dan hanagaki takemichi belum menjadi bersatu hingga sekarang... tujuan mereka berdasarkan kemaua...