Bab 8

284 25 11
                                    

   "Kira-kira masaaki suka kopi tidak ya ? Aku takut dia tidak suka..." takemichi masih memilih minuman kaleng.
Di saat ia tengah memilih minuman kaleng takemichi tengah kaget melihat Y/N datang. Ia tampak tidak peduli dengan Y/N dan tetap memilih minuman untuk ryuto.
"Kapan kau dekat dengannya jalang ?" Y/N.
Takemichi terkejut mendengar perkataan itu.
"Mohon maaf kau bilang apa soal diriku ?" Takemichi dengan tatapan kesal.
"JALANG...apa lagi...aku lihat kau sangat menyedihkan berusaha mengejar mikey...sayangnya ia jijik denganmu..." Y/N tertawa hebat.
"Oh...lagi pula untuk apa mengharapkan mikey lagi...lagian aku sudah punya pacar kok..." takemichi tersenyum mengejek.
Y/N sedikit terkejut mendengar pengakuan takemichi.
"Heh...aku tidak percaya laki-laki mana yang mau menerima pria murahan seperti dirimu...kau menyedihkan takemichi..." Y/N.
"Aku.....aku pacarnya takemichi..." ryuto langsung berjalan dan menatap Y/N dengan dingin.
Mereka berdua tampak terkejut.
"Kau lama sekali sayang, kau sampai memilih apa sampai ku tunggu..." ryuto merangkul pinggang takemichi dan menatap sinis.
"Justru jalang sepertimu tidak tahu malu...kenapa kau sampai marah saat aku dekat dengan takemichi...menyedihkan..."ryuto.
"Lain kali kalau kau mau melukainya...kau akan mati nona..." ryuto.
Y/N semakin geram dan cemburu melihat kedekatan takemichi dengan ryuto.
"Lihat saja...kalian akan di keluarkan malam ini juga..." Y/N semakin kesal.
"Lakukan lah....aku siap jika kami keluar....bukan begitu sayang," ryuto makin menempel.
"Eh...um...iya....benar...aku tidak takut..." takemichi.
Melihat reaksi sang ibu tampak manis, ryuto langsung mencium pipi takemichi. Y/N yang melihatnya langsung kesal dan berjalan menjauh.
"Langsung pergi saja kalau kau melihatnya aku saja geli melihat wanita itu..." ryuto.
"Eh...gomen...tadi aku bingung memilih minuman...kau suka kopi tidak ? Makanya aku mau membelikan minuman rasa kopi tapi aku khawatir kalau kau tidak suka..." takemichi sedikit murung.
"Kau tau sayang, apapun yang kau beli aku suka, sudahlah kita kembali...nanti kita akan di cari para anak buah toman," ryuto menggandeng takemichi.
Sedangkan takemichi terdiam dan memandang punggung ryuto.
Ia sedikit menyadari bahwa ia menyukai dan jatuh cinta pada pria ini.

                          💠💠💠

    "Ada apa ini ? Kenapa pada ramai?"ryuto.
"Hanagaki kemari naik..." mikey tampak geram.
Takemichi tampak panik..sedangkan ryuto tampak berusaha menggandeng takemichi untuk menenangkannya.
"Jangan takut...kita akan keatas," ryuto tersenyum lembut.
Takemichi hanya mengangguk kecil sambil berwajah memerah.
Mereka berdua pada akhirnya naik ke tangga.
"PLAKK....!!!"
Mikey menampar takemichi cukup kencang.
"Kurang ajar kau...apa yang kau lakukan pada kekasihku..." mikey.
"Maksudnya apa ?" Takemichi kaget sambil mengelus wajahnya.
"Y/N bilang kau habis memukulnya...kali ini aku tidak akan lagi mengampunimu...lihat," mikey sambil memperlihatkan luka Y/N.
takemichi tercengang.
"Tapi mikey, aku...." takemichi.
Belum takemichi menyelesaikan pembicaraan mikey kembali menampar takemichi, sayangnya tamparanya bukan mengenai takemichi melainkan wajah ryuto.
"Cih sakit bodoh..." ryuto.
"Jangan ikut campur..." mikey.
"Justru aku ikut campur di sini karena aku kekasihnya sano-san..." ryuto sudah tak bisa bersabar lagi.
Semua orang tampak terkejut mendengar pengakuan ryuto.
"Kau...kapan..." mikey.
"Bodoh...lihat dulu kalau lukanya palsu...lihat ini..." ryuto langsung mengambil batu dan membuat luka yang sama seperti Y/N.
Semua orang sangat terkejut.
"Tadi aku melihat Y/N membuntuti takemichi membeli minuman ku suruh, dan aku merekam pembicaraan mereka..." ryuto langsung membuka voice record yang selama ini sudah banyak ia simpan.
Betapa terkejutnya mereka mengetahui sifat asli Y/N.
"Jadi kau pacaran untukku hanya untuk tenar saja ?" Mikey mode marah.
"Um...aku..." Y/N semakin panik.
"Oh...jadi ini bocah jalang yang mau menyakiti keponakanku..." Seseorang.
Semua tampak terkejut ketika sepupu takemichi datang bersama dengan orangtua Y/N dan ibu takemichi serta kisaki.

                           💠💠💠

     "Eh kakak..." takemichi kaget.
"Hei sayang...jangan lupain kami donk di sini," akihiko dan akio melambaikan tangan.
"Eh kok kalian....masaaki apa yang terjadi ?" Takemichi terkejut.
"Nanti ku jelaskan, kalian sekarang tahu kan sifat anak kalian," ryuto.
"Y/N APA-APAAN KAU...KAU MAU MENYAKITI KEPONAKAN TN.*, DIA KEPONAKAN HANAGAKI COMPANY...BOSS BESAR AYAHMU BEKERJA," ibu Y/N.
"Eh aku...bukan aku ini semua..." Y/N membela diri.
"Salah takemichi huh ? Kau memang tidak tahu di untung bocah...kau cantik karena aku yang menolongmu...harusnya aku biarkan wajah anakmu hancur nyonya saat ia kecelakaan waktu itu..." sepupu takemichi geram.
"Tuan maafkan saya...saya mohon saya akan membimbing anak saya..." ayah Y/N membungkuk memohon.
"Tidak ada tapi-tapi...mulai detik ini kalian ku pecat...semua aset yang ku berikan cuman-cuman untukmu akan ku sita, malam ini berkemaslah...aku sudah memberikanmu banyak kesempatan...tapi untuk ini kau tidak akan ku beri ampunan.." sepupu takemichi pergi dan ayah ibu Y/N pada akhirnya membungkuk menangis.
Y/N tampak merasa bersalah dan mendekati ayah dan ibunya, sayangnya bukan rangkulan hangat ia dapat ia malah makin di hajar oleh orangtuanya dan di maki habis-habisan.
Mikey juga memutuskan putus di hadapan semua orang, Y/N tampak tidak terima dan berusaha menyakiti takemichi, sayangnya Saat Y/N berusaha menyakiti takemichi. Ia tampak di seret oleh pihak RS jiwa karena ada konfirmasi ia mengalami gangguan mental cukup parah dan pada akhirnya Y/N di seret pergi sambil berkata hal yang tidak pantas.
Sementara hal itu takemichi merasa kasihan pada Y/N, sang ibu langsung memeluk anaknya.
"Syukurlah sayang...kau baik-baik saja...ibu kira kau akan pergi jauh.." ibu takemichi.
"Gomen bu...michi banyak sekali memendam masalah," takemichi berwajah sedih.
"Ibu malah bersyukur dan berterimakasih kalian malah menceritakan ini...terimakasih telah menyelamatkan anakku.." ibu takemichi membungkuk.
"Tidak masalah nyonya...kami ingin anak anda selamat...Berterimakasihlah juga dengan sahabat baik takemichi, pam...eh maksudnya kisaki...tanpa dia kita ga bisa terbantu.." akio.
"Eh...jangan gitu...justru kalau kalian tidak cerita aku malah ga tau masalah ini...hehe terimakasih juga menyelamatkan takemichi..."kisaki.
"Mestinya.. kami sebagai pacarnya harus melindunginya donk, benar kan eh..." akihiko tampak panik.
Sedangkan akio dan ryuto hanya bisa menepuk jidat saja.
"Lho...jadi kalian bertiga ini sekarang pacarnya takemichi?" Kisaki panik.
Mereka berdua pada akhirnya menghela nafas dan mengaku.
"Iya kami pacarnya takemichi, maaf ya waktu itu berita viral itu benar kami..." akio.
Kisaki terdiam sedangkan takemichi mulai berjalan perlahan menjauh
"Michi..." kisaki dengan aura marah.
"Ki...bisa ku jelasin..." takemichi panik.
"Kemari kau...." kisaki mengejar takemichi. Sedangkan takemichi hanya bersembunyi takut di belakang ryuto dan akio melihat kisaki begitu marah besar.
Di sisi lain mikey sebenarnya kecewa mendengar pengakuan bahwa takemichi memiliki kekasih sekarang, dia berharap apakah takemichi bisa memaafkannya kedepannya atau bagaimana, sejujurnya mikey sudah mengakui ia sudah membuat suatu keputusan sangat salah meninggalkan orang yang teramat mencintainya dan dengan bodohnya memilih orang yang tidak tulus mencintainya sama sekali.
















Bersambung.....
Mau lanjut atau stok dulu ?

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang