Bab 19

229 19 5
                                    

    Beberapa minggu kemudian..
Ryuto tampak lega pada akhirnya takemichi dan mikey kembali bersama, takemichi sendiri tampak masih malu-malu soal hubungannya dengan mikey setelah ia memberitahu soal hubungannya di depan publik maupun anggota toman. Berbeda dengan mikey ia sendiri tampak tidak canggung dengan memamerkan kemesraaannya di depan umum maupun anggotanya.

"Hm...dasar bucin..." ryuto meledek.

"Apaan sih..lagipula kau senang kan kalau aku sudah jadian dengan takemichi..." mikey tampak tertawa jahil.

"Ya..ya...terserahlah...ngomong-ngomong mamah kenapa beberapa hari ini banyak makan ya papah ?" Ryuto.

"Hm maksudnya ?" Mikey.

"Ia...um...kemarin ia minta makanan amis terus kata nenek..." ryuto.

"Eh...tumbennya...biasanya dia sangat benci makanan amis lho..." mikey.

"Nah makanya...aku heran apa jangan-jangan..." ryuto.

"Huft...huft...ni-san dimana mamah ? Tadi ia pesan coklat banyak..." akihito.

"Lho tumbennya mamah makan coklat...biasanya mamah tidak mau makan coklat lho..." akio.

"Ngak tahu...tadi pas aku menemukannya dia bilang ia mau coklat 1 kresek besar ini dan jika tidak di turuti dia malah nangis....makanya aku tanya di mana mamah..." akihito.

"Tadi mamah bilang mau ke toilet....tapi kenapa belum balik ya...aneh..."ryuto.

Di kala perdebatan ayah dan anak pada akhirnya mereka memutuskan untuk mencari takemichi. Dan alangkah terkejutnya mereka mengetahui takemichi tengah memanjat pohon mangga.

"TAKEMICHI TURUN....KAU SEDANG APA ?!" mikey, akihito, akio, ryuto panik.

"Aku mau mangga....kichiro dari tadi ku tunggu lama aku mau makan coklat..." takemichi.

"INI...CEPAT TURUN...JANGAN NAIK POHON MANGGA...KALAU KAU MAU NANTI MASAAKI DAN MIKEY AKAN MENGAMBILKANNYA..." akihoto panik.

"NGAK MAU...MICHI MAU MANGGA....HUWEEE....MIKEY....
KICHIRO JAHAT...."takemichi.

"Aduh...sayang turun...nanti aku ambilkan mangganya dengan masaaki...turun sayang...kau mau membuatku sedih..." mikey panik.

"Hiks....mikey michi ga tahu cara turunnya..."takemichi.

Mendengar hal itu ryuto hanya menepuk jidat. Pada akhirnya terpaksalah mikey dan anggota toman lainnya mengambil kasur di dalam kuil dan menyuruh takemichi turun pelan-pelan.

                            💠💠💠

    "Hm...enak..." takemichi bahagia.

Di kala ia tampak senang sayangnya mikey dan ke 3 anaknya masih panik melihat takemichi berperilaku seperti itu.

"ada apa sayang ?" Mikey.

"Mikey aku minta kau makan mangga dengan bubuk cabai..." takemichi.

"Hah ?! Maksudnya gimana sayang ?" Mikey panik.

"Aku mau kau habiskan mangga ini dengan bubuk cabai 1 wadah....kalau ga Hiks...hiks....huweee..." takemichi menangis.

"Eh iya...iya...aku makan....sudah jangan nangis ya...." mikey.

Takemichi mangangguk. Dengan wajah memelas dan terpaksa mau tidak mau pada akhirnya mikey menghabiskan mangga tersebut dengan rasa yang sangat tidak karuan.

"Ni-san...kenapa gejala mamah ini seperti gejala ibu hamil ya ?" Akio heran.

"Hm...benar apa kita cek saja ya....hei papah kita ajak mamah saja ke dokter kandungan sepertinya mamah hamil kami rasa..." ryuto.

destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang