Dengan keraguan melangkah, pada akhirnya ryuto, akihiko, dan akio memutuskan untuk melangkah bersama demi menyelamatkan sang ibunda tercinta yaitu takemichi dan menghentikan sang ayah, mikey membunuh siapapun. meskipun ryuto ingat masalalu dirinya sebelumnya tampak menakutkan, dengan wajah emosi iapun tampak berfikir serius tanpa memperhatikan arah mereka berjalan.
"NI-SAN....AWAS...!!!" akihiko dan akio panik.
Ryuto yang tanpa sadar tersulut emosi tanpa sadar hampir menyengol salah satu mobil langsung mengambil arah lain, untungnya mobil mereka dalam kondisi mengerem mendadak. Seketika ryuto tersadar.
"KAU INI KENAPA NI-SAN...KAU MAU MEMBUNUH KITA SEMUA ? MAMAH DALAM KONDISI BERBAHAYA BEGITU JUGA PAPAH...JIKA KITA MATI DI SINI...KITA GAGAL DAN INI SEMUA SALAHMU..." akihiko tampak menarik kerah baju kakaknya.
"Aku...aku..." ryuto seketika bergetar dan mulai meneteskan air mata.
"Ni-san...sadarlah...masalalu hanyalah masalalu...sekarang kita akan merubah masa ini...anggap taiju brengsek itu tidak kau kenal...papah mencintai mamah...sekarang mamah pasti akan di jadikan Sandra di sana...malam ini taiju akan berdoa di gereja...dan di sanalah kita akan menghentikannya.." akio mulai menangis.
Mereka berdua terdiam mendengar pernyataan akio. Sontak saja ryuto yang tadinya takut dan cemas tampak mengusap air matanya.
"Kalian benar..ini bukan waktunya menangis...sekarang kita susul papah.." ryuto mulai mode serius dan berjalan pergi.
💠💠💠
Di sisi lain..
Mikey tampaknya sudah tiba di gereja di mana para anggota black dragon sebelumnya menunggu mereka. Mereka tampak cukup senang kehadiran mikey hanya seorang diri tanpa bantuan toman."Are...boss toman sudah datang rupanya..." anggota black dragon tampak meremehkan.
"Dimana...." mikey.
"Huh..kau mau mencari apa boncel.. kalau kau mau melangkah maju... HADAPI KAMI DULU, SERANG SEMUA..." anggota black dragon seluruhnya mulai menyerang.
Mikey yang tampak marah semakin mengeluarkan aura hitamnya, kini iapun maju menyerang dengan wajah menyeramkan.
"KEMARI KALIAN BR*NGS*K....!!!" Mikey.
Dan pertarungan antar mikey dan black dragon di mulai.
💠💠💠
Sementara di gedung gereja..
Taiju shiba kini menyeringai puas, ia tampak senang melihat calon istrinya sudah di dandan cantik, malam ini menjadi saksi bahwa acara tersebut menjadi perjodohan antar taiju dan takemichi."Kau terlihat cantik istriku..." taiju membelai pipi takemichi yang duduk tertidur.
Flashback...
Sebelum kejadian pertunangan terjadi, takemichi tampak terduduk lesu jendela gedung, ia tidak mengerti kenapa dirinya berada di sini. Saat ia bangun ia tersadar di pindahkan di kamar cukup mewah bak istana yang di jamin membuat anda tidak ingin keluar (termasuk saya anak rebahan bukan anak senja wkwkwk).
"Ah...aku lapar...maaf ya sayang... mamah bingung kenapa kita di culik.." takemichi membelai perutnya.
Di kala ia tengah mengembangkan pipinya seketika ia tampak terkejut mendengar ketukan pintu.
"Yang mulia...kami membawa makan siang untukmu..." koko masuk sambil membawakan makanan yang di minta takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2
Fanfictionentah apa yang terjadi, hanagaki/sano ryuto dan kedua adiknya, kini beranjak remaja malah kembali ke masa lalu dimana sang ayah dan ibunya, sano manjiro dan hanagaki takemichi belum menjadi bersatu hingga sekarang... tujuan mereka berdasarkan kemaua...