"Black dragon ? Kau tidak bercanda kan ? " Akihito panik.
"Aku serius ni-san ? Ngomong-ngomong sebenarnya apa itu black dragon ?" Akio Bertanya.
Ryuto terdiam, sedangkan mikey tampak murka mengetahui kekasihnya tengah di culik.
"MIKEY TUNGGU MAU KEMANA KAU ?" Akihito panik.
Namun bukannya di dengar, justru mikey langsung berlari mencari motornya yang tengah di parkir di kuil.
"Ni-chan apa yang terjadi ?" Akio.
"Papah taiju...." ryuto menggigil takut.
"Ni-chan sadarlah...." akio panik.
"Ni-chan tenanglah....tarik nafasmu...." akihito tampak takut.
"Papah taiju...tidak tidak mungkin aku lupa Papah taiju hidup di jaman ini...." ryuto ketakutan.
"NI-CHAN SADAR...." pada akhirnya akihito dan akio terpaksa membentak sang kakak.
Ryuto yang tersadar akan teriakan adiknya tentu saja terbengong.
"Apa yang sebenarnya terjadi ?" Akihito.
"Jangan panik ni-chan jelaskan saja pelan-pelan," akio berusaha menggenggam tangan ryuto.
Ryuto tampak menghela nafas iapun dengan berat hati memberanikan diri menceritakan kejadian sebelumnya.
"Boss black dragon itu adalah Papah tiriku...taiju shiba...saat umurku 2 tahun atau 1 tahun mamah kabur bersamanya....akan tetapi Papah yang dulunya boss bonten menemukan mamah dan membawanya pulang dan membunuh Papah taiju dan paman terano..." ryuto sedih.
Seketika mereka yang belum lahir pada masa tersebut hanya terdiam membisu.
"Jadi Papah dulunya adalah boss bonten ? Yakuza kriminal no 1 di masa itu..." akio kecewa.
"Ya....dan papah berubah menjadi lebih baik berkat mamah....setelah mamah masih tidak mau memaafkannya dan mengurung diri...paman chifuyu dan baji serta paman draken berusaha membebaskan mamah dan melawan Papah....setelah sekarat Papah meminta maaf kepada mamah dan dia pada akhirnya tertangkap dan bertaubat... dan lahirlah kalian...Di saat papah di penjara mamah masih setia menunggu Papah pulang dengan keadaan sedang hamil kalian..."ryuto.
Mereka berdua tampak terdiam membisu mendengar cerita ryuto.
"Huft jujur aku kecewa dengan Papah....tapi sekarang kita akan mengubah masa depan Papah....kita harus semangat...." akihito.
"Benar ni-san ayo kita ubah masa depan mamah dan papah jadi lebih baik...jangan sampai papah masuk dalam masalah...dan kita akan menyatukan mamah dan papah..." akio bersemangat.
Ryuto terdiam melihat adiknya tampak berbesar hati, iapun tersenyum menatap sang adik penuh semangat.
"Kalian benar ini bukan waktunya tidur, dewa waktu tsukuyomi sudah memberi kesempatan mengubah masa depan....sekarang kita susul papah, mungkin dia membawa motornya sendiri menemui papah taiju..." ryuto dengan tegas.
Pada akhirnya mereka berjalan keluar menuju mobil dan membayar hasil pemeriksaan tersebut.
Di sisi lain, mikey dengan wajah marah sambil menangis tampak tidak terima takemichi menghilang. Iapun membawa motor dengan cepat tanpa mempedulikan apapun panggilan anak buahnya yang mengikuti mikey dari belakang di karenakan mereka heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny and future (PLEASE LOVE ME AGAIN,TAKEMICHI) SEASON 2
Fanficentah apa yang terjadi, hanagaki/sano ryuto dan kedua adiknya, kini beranjak remaja malah kembali ke masa lalu dimana sang ayah dan ibunya, sano manjiro dan hanagaki takemichi belum menjadi bersatu hingga sekarang... tujuan mereka berdasarkan kemaua...