Bagian 28

21 2 2
                                    

김회장의부인
-*-

Seorang perempuan berbadan tinggi memakai setelah kantor dan memiliki mata tajam seperti elang. Berjalan menelusuri sebuah lorong yang terdapat di rumah sakit di mana Oh Hyun Joo bekerja, wanita itu berdiri didepan sebuah ruangan dengan senyuman menakutkan setelah sempat mengamati sekitarnya. Ia lantas memasuki ruangan itu setelah memastikan aman.

Wanita itu berjalan dengan anggunnya mendekati Min Seo yang sedang berbaring, tertidur lelap setelah meminum obat.

Wanita itu menatap wajah cantik nan Pucatnya Min Seo, seulas senyum jahat serta menakutkan tergambar di wajah cantiknya.

"Sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak karena anda sudah mempercayakan suami anda untuk saya," ucap wanita itu seolah-olah sedang berbicara sama wanita yang tertidur di blangkar itu. "Sebagai permintaan terima kasih saya ke anda Nyonya Kim, saya akan meringankan rasa sakit anda,"

Perlahan namun pasti wanita itu mengangkat tangannya menyentuh alat pernapasan Min Seo hendak dilepaskan.

Ceklek

Sebelum sempat menjalankan aksi kejinya, Seomi melihat ada orang yang mau membunuh majikannya dengan mencabut serta melepas alat bantu pernamasan Min Seo.

"Sekretaris Han!" Saking kerasnya teriakan Seomi, hingga suaranya bergema di uangan itu sampai mengundang beberapa bodyguard termasuk di dalamnya ada Nyonya Lee dan Nyonya Jang.

Seomi segera mengambil tindakan dengan berlari mendekati Han Soo Ah, tetapi pergerakannya di tahan oleh teman rekannya yang mendukung Soo ah.

"Apa yang akan kamu lakukan kepada Nyonya Kim?" Tanya Nyonya Lee yang berusaha melepaskan diri dari Nyonya Jang yang ternyata mendukung Soo ah juga.

Tidak terpungkiri, pertengkaran antara bodyguard keluarga Kim pun tidak terlerakan.

"Tenang lah Nyonya Lee, aku hanya ingin meringankan penderitaannya..." tutur Soo Ah dengan sorot tajam disertai senyum menyerigai.

"Sekretaris Han, jangan pernah anda lakukan itu?" Jerit Nyonya Lee sedang berusaha terlepas dari Nyonya Jang pun mencoba memperingati Han Soo Ah.

Soo Ah mengindahkan peringatan itu, ia tersenyum menyerigai dan menikmati pemandangan di depannya, melihat Lee Min Seo kejang-kejang.

Di saat-saat menegangkan di ruangan itu, datang lah Kim Joon Weon dan Kim Mi Sun ke sana dan menyaksikan bagaimana Sekretaris pribadi sekaligus orang yang sangat dipercayanya melakukan hal sekeji itu untuk mendapatkan dirinya.

"Han Soo Ah!"

Sontak Soo Ah menenggok ke arah suara yang sangat familiar itu. Seketika tubuhnya menegang, jantungnya berpacu cepat dan perasaanya sangat tidak enak.

"Tuan Kim!"

Joon Weon melirik Seomi. "Cepat panggil dokter Oh kemari?" Perintah Joon Weon dengan tegas.

"Nde¹!" Seomi mengangguk lantas berlalu pergi setelah rekan kerjanya melepaskannya setelah diberi tatapan tajam dari majikannya.

Joon Weon segera bergegas mendekati istri tercintanya, memasangkan kembali alat bantu pernapasan. Di saat Joon Weon sibuk sama istrinya, Soo Ah mencoba untuk melarikan diri.

"Mau kemana kamu?" Mi Sun yang membaca gelagat Soo Ah, langsung menghadang wanita itu yang akan melarikan diri. Mi Sun pun memerintahkan Nyonya Lee untuk memegang Soo Ah agar tidak kabur.

🩺💉🩺

"Dokter Oh di mana?"

Seomi menghampiri Saemi yang baru saja datang dari luar, napasnya naik turun karena kahabisan untuk mencari keberadaan Oh Hyun Joo yang mendadak tidak ada di rumah sakit.

President Kim's wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang