김회장의부인
-*-Oh Hyun Joo dengan gaun merah marunnya duduk di jok mobil dengan anggun. Tidak mau kalah sama penampilan Hyun Joo, Kim Yeong Sik yang duduk di jok sebelahnya, berpenampilan keren dengan setelahnya.
Hari ini mereka akan pergi ke kediaman Kim, kemarin malam Kim Mi Sun mengundang mereka untuk datang ke rumah. Sebagai cucuk yang baik dan menuruti nasihat dari Hyun Joo, Yeong Sik menerima tawarsn itu.
Hyun Joo sudah tahu mengenai hubungan Yeong Sik dengan sang halmeoni dari mulut Choi Saemi. Dia yang penasaran sama hubungan Yeong Sik dan Mi Sun pun mencoba bertanya ke bodyguard-nya mengingat wanita itu pernah bekerja di kediaman Kim, Choi Saemi pun dengan berat hati terpaksa menceritakan mengenai tuan mudanya yang ia tahu saja.
Hyun Joo awalnya sempat tidak percaya sama cerita Saemi mengenai suaminya, bahwa suaminya disepertikan mafia yang hidup di diskotik yang selalu gunta-ganti perempuan karena nyatanya Kim Yeong Sik adalah sosok lelaki yang sangat kaku bila berhadapan sama seorang wanita.
Saemi juga minta maaf ke Hyun Joo karena sudah salah menilai tuan mudanya karena mendengar kisah dari orang lain bukan lihat secara langsung.
Tidak terasa mobil yang membawa sepasang suami istri itu telah melewati gerbang kediaman Kim dan berhenti tepat di depan rumah. Saemi yang ikut serta ke rumah tersebut segera membuka pintu mobil untuk majikannya.
Dengan wibawa serta anggunnya Hyun Joo pun turun dari dalam mobil.
"Hyun Joo-ssi!"
Dengan perasaan ragu, Saemi memanggil majikannya dengan lirih, hanya Hyun Joo saja yang mendengar membuat wanita itu meliriknya.
"Boleh kah aku izin bertemu sama Nyonya Lee dan teman-temanku?" Pinta Saemi terlihat sangat antusias terlihat di wajahnya yang berbinar-binar.
"Bukannya mereka lagi di rumah sakit ya?" Seingat Hyun Joo memberi tahu.
Saemi yang asalnya antusias langsung menciut malu, kenapa dirinya sampai lupa. Ia pun hanya menyengir kuda untuk merespons majikannya.
Melihat interaksi antara Hyun Joo dan Saemi membuat Yeong Sik tersenyum tipis, tidak sia-sia ia meminta wanita itu kepada Kim Joon Weon untuk menjadi pengawal pribadi sekaligus teman untuk Hyun Joo.
"My love," panggil sayang Yeong Sik ke Hyun Joo yang memang sengaja berbeda dari yang lainnya sembari berjalan mendekati Hyun Joo.
Percakapan Hyun Joo dan Saemi terhenti lalu Hyun Joo melirik ke sang suami.
"Yuk kita masuk?" Yeong Sik mengandeng tangan Hyun Joo romantis.
🩺💉🩺
Begitu sepasang suami istri itu memasuki rumah, keduanya langsung di sambut antusias oleh para pelayan rumah itu. Kejadian saat ini mengingatkan Hyun Joo sama kejadian, pertama kali dirinya menginjakkan kaki di apartement Yeong Sik dan saat dirinya kembali setelah sembuh dari kecelakaan itu.
"Selamat datang Tuan Muda dan Nyonya Muda!" Sambut para pelayan sembari membungkukkan badan mereka.
Hyun Joo merasa aneh ketika mereka menyebut Nyonya Muda, biasanya para pelayan di apartement suaminya selalu memanggilnya dengan sebutan agassi² dan ia merasa nyaman dipanggil itu dari pada Nyonya Muda.
Dengan lembut Yeong Sik menuntun Hyun Joo memasuki rumah tersebut lebih dalam lagi.
"Akhirnya kalian berdua mau datang juga ke rumah!" Sahut Mi Sun menyambut kedatangan cucuk dan istri cucuk-nya. "Gomawo³!" Imbuhnya dengan tulus.
"Nde⁴!" Jawab Yeong Sik padat nan singkat seperti biasanya.
"Apa ini alasan Saemi bilang suamiku seperti Mafia?" Hyun Joo mencuri-curi pandang ke arah Yeong Sik kala merasakan dinginnya sifat sang suami dengan tatapan memang seperti Mafia yang ada di film-film.
Mi Sun memaklumi sifatnya Yeong Sik yang masih tidak bersahabat dengannya membuatnya sempat menelan ludah pahitnya. Sikapnya dulu ke ibunya Yeong Sik sudah sangat keterlaluan bahkan paling kejamnya, ia tidak pernah mengungkap atas meninggalnya orang tua Yeong Sik. Jelas-jelas, dengan kedua matanya, anak serta menantunya dibunuh oleh seseorang.
Mi Sun mengajak keduanya menuju ruangan keluarga yang terdapat di kediaman Kim. Baru kali ini Hyun Joo merasakan kehangatan dari halmeoni-nya Yeong Sik, ia sesaat merasa merindukan halmeoni angkatnya.
🩺💉🩺
Setelah mengobrol bareng, Mi Sun meminta Yeong Sik untuk mengizinkannya berbicara dan menghabiskan waktu hanya berdua saja. Awalnya Yeong Sik tidak setuju sama permintaan halmeoni-nya mengingat karakter sang halmeoni, tetapi wanita tua itu meyakinkan Yeong Sik.
Kini mereka berdua sedang berada di kamarnya Mi Sun, Hyun Joo duduk di sofa yang ada di kamar itu.
Mi Sun membuka sebuah album photo, ia menunjukan photo keluarganya sambil bercerita mencurahkan isi hatinya mengenai keluarganya.
"Ini siapa Halmeoni?" Hyun Joo sudah mulai akrab sama Mi Sun beberapa menit yang lalu, ketika wanita tua itu bersikap hangat dan ramah.
Bola mata Mi Sun melirik arah pandang Hyun Joo. "Ini photo suamimu saat masih umur dua tahun," kasih tahu Mi Sun kembali antusias menceritakan Yeong Sik saat umur segitu.
Setelah puas memperlihatkan album photo, Mi Sun menutup album tersebut lalu menoleh ke Hyun Joo.
"Hyun Joo-ssi, boleh kah saya minta sesuatu?"
Sontak Hyun Joo melirik halmeoni-nya Yeong Sik dengan tatapan tanda tanya.
"Bo boleh!" Hyun Joo tidak enak untuk menolaknya.
"Cintai lah Yeong Sik selamanya dan jangan pernah tinggalkan dia apapun kondisi kalian!" Pinta Mi Sun dari lubuk hatinya yang paling dalam. "Aku sudah merestui hubungan kalian berdua," sambungnya dengan memberikan senyuman terbaiknya.
"Kamsahamnida⁵, Jeongbureul⁶!"
"Kok Jeongbureul? Panggil saja saya Halmeoni, kamu kan istri cucuku?" Sangkal Mi Sun mengutarakan keberatannya.
"Arattji⁷, Jeong... eh maksud saya Halmeoni!" Ucap sekaligus koreksian Hyun Joo.
Mi Sun terkekeh kecil atas penuturan Hyun Joo barusan.
"Pelan-pelan saja, nanti kamu juga biasa!" Pengertian Mi Sun memperlihatkan sosok baiknyan.
Hyun Joo hanya mengangguk, Mi Sun kembali mengajak Hyun Joo mengenal Yeong Sik kecil dengan kembali bercerita. Tanpa di sadari dari balik pintu kamarnya Kim Mi Sun, Yeong Sik menguping pembicaraan mereka dari awal. Pria itu mengembangkan senyuman merekahnya.
"Kamsahamnida, Halmeoni!"
🩺💉🩺
Note;
1. 할머니 (Halmeoni) Nenek
2. 아가씨 (Agassi) Nona
3. 고마워 (Gomawo) Terima Kasih
4. 네 (Ne) Iya
5. 감사합니다 (Kamsahamnida) Terima kasih.
6. 정보를 (Jeongbureul) Nyonya.
7. 알았지 (Arattji) oke/ baikUntuk yang bisa bahasa korea tolong koreksiannya bila ada kosa kata atau artinya salah.
Bila ada kesalahan jangan sungkan untuk koreksiannya ya, agar aku bisa segera memperbaiki.
Jangan lupa vote dan komen yang banyak-banyak ya. Aku juga minta suppor dan share cerita ini agar banyak yang baca.
Saya ucapin terima kasih banyak sama pembaca yang setia menunggu kelanjutan kisah Hyun Joo dan Yeong Sik sampai part ini.
Komen untuk next
Cerita ini tidak akan di lanjutkan bila tidak ada yang komen next
Sampai jumpa di part selanjutnya.
Salam penulis
aipipin
KAMU SEDANG MEMBACA
President Kim's wife
RomantiekOh Hyun Joo adalah seorang dokter cantik ahli bedah jantung yang bekerja di salah satu rumah sakit yang ada di Seoul, ia harus pulang ke kampung halamannya untuk memenuhi panggilan Nenek angkatnya. Ternyata kepulangannya ke kampung hanya untuk memen...