김회장의부인
-*-Beberapa hari kemudian🛫🛫🛫
Baek Areum dengan memakai dress hitam polos dan sepatu heels dengan tinggi lima centi meter, memasuki rumah kediaman Kim dengan angguhnya.
"Selamat datang agassi¹?"
Sapa seorang kepala pelayan rumah itu dengan hormat, seorang paruh baya berumuran setengah abab itu membuka pintu utama berniat untuk keluar.
Areum dengan angkuhnya menerobos masuk tanpa membalas sapaan itu. Wanita itu dengan tidak ada kesopanan dan leluasa berkeliaran di rumah mewah itu. Melihat tingkah laku Areum seperti itu kepala pelayan hanya bisa menggelengkan kepalanya seraya pergi keluar.
"Halmeoni²!"
Areum mendapati Kim Mi Sun sedang duduk di sofa yang berada ruangan santai. Wanita angkuh itu berlari kecil lalu duduk disebelah halmeoni dengan manja, seolah-olah Areum adalah Sonyeo³ kesayangannya.
Mi Sun langsung membelai rambut Areum dengan penuh cinta.
"Halmeoni, Aku ingin wanita jalang itu pergi dari sisi Yeong Sik," pintaan Areum dengan nada yang sangat manja, sangat tidak mencerminkan kalau dirinya lulusan luar negeri.
Mi Sum terdiam, ia bingung cara mengabulkan ke inginan Areum mengingat menantu kesayangannya sangat menyanyangi Hyun Joo. Bahkan hidup mati Min Seo berada di tangan Hyun Joo, itupun baru didapatnya dari pihak rumah sakit di mana Kim Min Seo di rawat. Pihak rumah sakit sepenuhnya memberikan tanggung jawab kepada Hyun Joo terhadap Min Seo.
"Kok Halmeoni diam sih?" Heran Areum atas ke bungkaman Mi Sun, biasanya wanita tua itu akan menginyakan ke inginannya.
"Pasti Halmeoni akan memisahkan mereka berdua. Tetapi tidak untuk saat ini." Kasih tahu Mi Sun mencoba membujuk dan memberi pengertian. Karena bagaimana pun Mi Sun tidak akan pernah sudi bila salah satu keluarganya harus berjodoh sama orang miskin apalagi seperti Oh Hyun Joo yang tidak tahu asal usulnya.
"A wae⁴?"
"Karena sekarang wanita jalang itu menjadi dokternya Min Seo..."
"Kan bisa diganti, Halmeoni." Areum mengampangkan.
"Tidak semudah itu,"
"Kenapa tidak bisa?" Areum kembali menyela ucapan Mi Sun membuat wanita tua itu sedikit kesal sama sikap kekanak-kanakannya Baek Areum. "Halmeoni kan orang kaya dan salah satu konglomerat di Korea Selatan..." imbuhnya mencoba mempengaruhi Mi Sun.
"Tetap tidak bisa!"
🩺💉🩺
Hyun Joo dengan memakai pakaian dokternya sekarang sedang berada disebuah kamar yang cukup mewah sembari ditemani oleh seorang wanita yang pernah menabraknya waktu di pesta kekuarga Kim dan seorang wanita paruh baya. Luas kamar tersebut hampir setara sama kamar milik Yeong Sik. Dia sedang memeriksa seorang wanita berwajah anggun yang sedang berbaring tidak sadarkan diri.
"Bagaimana keadaan istri saya?"
Sontak Hyun Joo dan wanita tersebut memutar badan mereka melirik ke arah datangnya sumber suara.
"Tuan Kim!" Ucap kedua wanita itu dengan rasa hormat dengan membungkukkan badan dan kepala mereka membuat Hyun Joo berdiri dan mengikuti mereka.
"Dokter Oh tidak perlu melakukan itu," Kim Joo Weon melarang Hyun Joo melakukan hal itu dengan lembut seraya melemparkan seulas senyum ke arah istri keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
President Kim's wife
RomanceOh Hyun Joo adalah seorang dokter cantik ahli bedah jantung yang bekerja di salah satu rumah sakit yang ada di Seoul, ia harus pulang ke kampung halamannya untuk memenuhi panggilan Nenek angkatnya. Ternyata kepulangannya ke kampung hanya untuk memen...