Bagian 30

22 1 0
                                    

김회장의부인
-*-

Maaf banget baru update lagi🙏🙏
Aku benar-benar lagi sibuk benget sama dunia nyata, ditambah part ini mendadak menghilang. Aku cari di riwayat revirisi tidak ada, akhirnya aku tulis ulang

Hyun Joo dengan memakai gaun merah marun polos dan rambutnya yang sengaja teruraipun membuka pintu kamar. Dia melihat suaminya sedang duduk di Sofa dengan gagah ditambah balutan setelah hitam menambah ke gantengannya, membuat Hyun Joo makin hari merasa takut bila diluar sana ada seorang wanita yang menggoda imannya.

Yeong Sik segera berdiri begitu melihat sang istri keluar kamar lalu menghampiri Hyun Joo. Yeong Sik merogoh satu celananya mengambil sehelai kain.

"Mau apa?" Hyun Joo mulai was-was.

"Nanti juga My love akan tahu!" Yeong Sik membalikan badan Hyun Joo dan tidak memberi tahu wanita itu.

Hyun Joo menoleh ke Yeong Sik yang berada dibelakangnya, bersiap menutup mata Hyun Joo. "Jangan macam-macam?" Ancan Hyun Joo takut sama apa yang akan dilakukan Yeong Sik. Takut di sini, Hyun Joo takut di kerjain oleh suaminya.

"Jika aku melakukan sesuatu sama istriku bagaimana?" Yeong Sik membisikan kata itu tepat di depan daun telinga Hyun Joo dengan seksual.

Hyun Joo merinding saat mendengarnya, ia hendak menghindari suaminya tetapi dengan cekatan Yeong Sik menahan tubuh istrinya.

"Aku percanda kok!" Bisik Yeong Sik terkekeh pelan.

Hyun Joo langsung memajukan bibirnya cemberut karena kesal. "Nggak lucu?" Decak Hyun Joo.

"Habisnya My love tidak percaya ke suamimu ini?" Goda Yeong Sik malah melingkarkan tangannya dan menyandarkan dagunya ke bahu Hyun Joo dengan manja.

"Ayo, bukannya kita mau dinner?" Hyun Joo segera mengalihkan sebelum dirinya hanyut oleh rayuan Yeong Sik yang memabukan.

Yeong Sik pun segera menutup mata Hyun Joo pakai kain tanpa protes ataupun pertanyaan lagi. Setelahnya Yeong Sik memapah dan menuntun Hyun Joo menuju atap apartement.

🩺💉🩺

"Kita sudah sampai!"

Yeong Sik menuntuk Hyun Joo pun memberi tahu istrinya yang sedari tadi terus bertanya kepadanya.


"Kalau begitu aku sudah bisa membuka penutup mata?" Hyun Joo mengangkat tangannya hendak melepaskan kain yang menutupi matanya.

Sontak Yeong Sik menahan pergerakan sang istri. "Biar aku yang melepaskannya?" Saran Yeong Sik mengambil alih.

Hyun Joo membuka kedua matanya secara perlahan setelah kain yang menutupi matanya lepas.

"Daebak¹?"

Hyun Joo berdecak kagum sama apa yang dilihat oleh indra penglihatannya. Di depannya terdapat sebuah meja dan dua kursi dengan berbagai idangan serta lilin yang mengiasi meja tersebut di tambah pemandangan kota Seoul dari atas apartement itu menambah ke indahan serta suasana romantis terasa hidup.

Hyun Joo melirik Yeong Sik yang kini berdiri di sampingnya. "Apa ini buatanmu?" Tanya Hyun Joo ingin memastikan sembari melirik sang suami.

Yeong Sik mengembangkan senyuman merekahnya. "Ye²!" Jawab Yeong Sik. "Apa kamu suka?" Tanyanya ingin memastikan di tengah harap-harap cemas.

President Kim's wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang