↷✦; w e l c o m e ❞
.
.
."
"Lo..."
"Lo mau apaan sih?!, gajelas banget!!" Anna tampak kesal dengan Gina ya membawa paksa dirinya.
"Ayo jadi pacar gue."
Ucapan Gina mampu membuat Anna terdiam.
Setelah sadar ia langsung mengumpati Gina.
"Lo gila ya?!!, kita cewek brodi!!, lo juga lupa kalo tadi kita abis berantem?!!" Anna menaikkan ucapannya.
Gina terus memperhatikan setiap ekspresi yang Anna keluarkan.
"Gue gila karena lo."
"Bajingan!!, awas!!gue mau pergi!!" Anna mendorong Gina menjauh, lalu dirinya keluar dari kamar mandi dan pergi menuju kelasnya.
Saat dikoridor menuju kelas, ia sempat berpapasan dengan Elinor yang membawa beberapa buku ditangannya.
Anna tak memperdulikan, ia sedang kesal saat ini.
Elinor menoleh kebelakang memperhatikan kepergian Anna dengan wajah kesalnya.
Tak mau berpikir ia langsung pergi menuju perpustakaan untuk mengembalikan beberapa buku yang ia pinjam.
Anna mendudukkan tubuhnya pada kursi tempatnya duduk.
Reva datang menghampiri.
"Ken-"
"Gausah nanya!, gue lagi badmood!" Anna memotong ucapan Reva yang pasti akan bertanya.
Anna menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangannya yang berada diatas meja.
"Kenapa dia?" Vina datang sembari membawa bungkus cookies.
"Gatau." Reva menggelengkan kepalanya, mulutnya terbuka menerima suapan cookies dari Vina.
.
.
.
.
.Disisi lain, Gina masih berada ditoilet.
Ia tidak tau mengapa dirinya bersikap seperti itu pada Anna.
Padahal belum lama ini mereka bertengkar kan.
Gina pergi menuju kantin, ia mendudukkan tubuhnya disamping teman temannya.
"Kunaon?"
[ Kenapa? ] Shela, ia bertanya dengan logat sundanya saat melihat wajah resah Gina.Gina tak menjawab, ia justru mengambil minuman milik Adel lalu meminumnya hingga habis tak tersisa.
"Setan ya ni anak!" Adel mengambil gelasnya kembali, lalu pergi untuk memesan minuman.
"Kayanya gue suka sama dia." Gina tiba tiba berbicara, membuat Shela menoleh menatapnya.
"Saha?"
[ Siapa? ]"Cewek yang mukul gue tadi."
"Uhukk...uhukk" Shela tersedak baksonya saat Gina kembali berbicara.
"Naon??!"
[ Apa??! ] Shela memastikan dengan wajah terkejutnya."Gue suka sama dia, budek lo?"
Hening beberapa saat. Shela terdiam, tak tau harus merespon apa.
"Nu leres?!"
[ Yang bener?! ] Shela masih tak percaya."Ketinggalan apaan nih gue?" Adel datang sembari membawa 3 gelas jus.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SWEET KETOS [ GXG ]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca!! ] Ga pinter nulis deskripsi, disaranin langsung baca aja. Authornya baperan, jadi kalo kaga vote + follow kaga update. GXG AREA⚠️ [ Girls x Girls ] / [ Cewek x Cewek ] Gasuka?, gausah dibaca lah bajingan! Jangan bikin...