↷✦; w e l c o m e ❞
.
.
.Gina berjalan menyusuri koridor belakang sekolah, niatnya untuk mengambil beberapa peralatan olahraga yang diminta oleh gurunya.
"Eungh~" langkahnya terhenti kala mendengar leguhan yang berasal dari arah sampingnya, gina menolehkan pandangannya, betapa terkejutnya ia melihat pemandangan didepannya kini.
Perempuan dengan perempuan berciuman.
Elinor dan Anna.
Sedang berciuman di area sekolah.
Gina terbelalak kaget, tangannya mengepal disamping tubuh.
"Sialan!" langkahnya berbalik meninggalkan gudang, entah kemana ia akan pergi.
"Bajingan!! Kenapa juga gue pergi? Padahalkan bisa gue video in terus gue viral in, gina bego!!" tangannya memukul kepalanya sendiri. Karena tak memperhatikan, pundak gina tak sengaja menabrak seseorang, ia membalikkan badannya.
"Sorry, gue ga liat." maafnya pada perempuan yang ia tabrak, Valen tak menghiraukan gina, matanya memandangi gina dari ujung kaki hingga ujung kepala.
"Perhatiin langkah lo." valen menjawabnya acuh, lalu kembali berjalan menjauh, sebelum menjauh gina sempat melihat bet seragam valen yang bergaris 2.
"Cih.. Masih junior aja udah belagu." kesalnya, kembali melangkah menuju lantai 3 tempat kelasnya berada, terserah guru akan memberikan hukuman apa padanya karena tak mengikuti pelajaran olahraga di lapangan.
.
.
.Pukul 16.00 sore
Pelajaran sudah berakhir 30 menit yang lalu, tapi masih banyak murid yang belum pergi meninggalkan sekolah karena keadaan sekarang sedang hujan, entah kapan akan berhenti, hujannya cukup deras sehingga angin yang berhembus terasa benar benar dingin.
Banyak anak yang masih menunggu di lobi sekolah, menunggu jemputan atau memang tidak ingin pulang.
Anna menunggu hujan reda di kantin bersama kedua temannya sembari memakan bakso.
"Ayo pulang." suara elinor dari belakang membuat tiga anak itu menoleh bersamaan. Melihat itu elinor membuat anna cepat cepat memasukkan baksonya kedalam mulut hingga mulutnya terisi penuh. Ia meraih tas nya di kursi samping lalu berdiri, melambaikan tangannya kepada dua temannya tanda ia akan pulang terlebih dahulu.
"Ayo anterin gue pulang" reva berdiri meraih tangan vina, vina hanya mengangguk pelan.
Elinor memayungi anna bersama dengan dirinya, berjalan menuju parkiran sekolah yang ada di halaman depan, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua, terutama valen dan gina yang memang belum pulang.
Elinor membukakan pintu mobilnya untuk anna, setelahnya ia menyingkap payungnya lalu masuk kedalam mobil, melajukannya meninggalkan halaman sekolah.
"Gue bakal rebut anna dari lo."/ batin gina dan valen bersamaan.
....
Elinor meminggirkan mobilnya ditepi jalan, niatnya untuk membeli beberapa minuman di warung. Elinor membeli 2 botol teh kemasan untuk dirinya dan anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SWEET KETOS [ GXG ]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca!! ] Ga pinter nulis deskripsi, disaranin langsung baca aja. Authornya baperan, jadi kalo kaga vote + follow kaga update. GXG AREA⚠️ [ Girls x Girls ] / [ Cewek x Cewek ] Gasuka?, gausah dibaca lah bajingan! Jangan bikin...