↷✦; w e l c o m e ❞
.
.
.Pukul 06:00
Anna terbangun dari tidurnya, ia melihat kesamping, Elinor sudah tidak ada.
Anna pergi menuju dapur.
Saat ia sampai ia melihat adanya Elinor yang tengah memasak.
"Kak?"
Maaf ya.. Anna ini memang anak berandalan, tapi ia masih memiliki attitude, ia tau mana yang harus ia panggil dengan sopan. Dia juga tau jika Elinor anak kelas XII, yang tandanya Elinor adalah kakak kelasnya.
Elinor menoleh, ia tersenyum melihat adanya Anna.
"Duduk dulu, gue lagi masak."
Anna menunggu dimeja makan, tak menunggu waktu lama kini sarapan sudah ada didepan Anna.
Elinor memasakkan sarapan berupa nasi goreng untuk Anna.
Mata Anna berbinar saat melihat makanan didepannya. Ia dengan lahap menyuapkan nasi goreng kedalam mulutnya.
Elinor memakan masakannya dengan tenang. Ia sesekali terkekeh melihat tingkah Anna yang terlalu menikmati makanannya.
"Sorry udah lancang masak didapur lo."
Anna menghabiskan suapan terakhirnya.
"Gapapa, lagian masakan lo enak." Anna membalas dengan mulut yang penuh makanan.
"Thanks udah ngizinin gue nginep disini." Elinor berdiri dan meraih tas sekolahnya yang berada diatas sofa.
"Udah mau pulang?" Anna menoleh menatap Elinor.
"Iya.."
"Eum... Nanti... lo berangkat sekolah kan?"
Elinor mengangkat satu alisnya, bibirnya bergerak membuat seringai.
"Iya." lalu setelahnya Elinor pergi menuju garasi Anna, mengambil motornya dan segera pergi dari perkarangan rumah Anna.
Setelah Elinor pergi, Anna kini beranjak dari duduknya dan segera mandi.
Memakai seragam sekolah yang kancing atasnya sengaja ia buka, rok pendek diatas lutut dan kaos kaki panjang hingga lututnya.
Rambutnya ia ikat dengan poni depan yang ia sisakan, penampilan Anna sudah seperti bad girl namun itu yang membuat seluruh siswa mengaguminya.
Anna pergi menggunakan taxi, ia malas jika harus mengemudi sendiri.
20 menit setelahnya, ia sampai di perkarangan sekolahnya.
Setelah membayar taxi, ia segera berlari menuju kantin, masih ada 15 menit sebelum bel berbunyi, jadi Anna memutuskan untuk makan dikantin, walaupun ia sudah makan sebelumnya.
Anna memesan bakso lalu duduk disalah satu kursi.
5 menit kemudian, pesanan Anna datang dengan kedua temannya yang juga datang ke kantin.
Vina dan Reva mendudukkan tubuhnya dikursi didepan Anna.
Anna memakan baksonya dengan pelan, kedua temannya hanya diam dan memperhatikan Anna.
Anna sedikit menoleh menghadap Vina dan Reva, alisnya terangkan tanda bertanya.
"Apa!!?"
"Lo sama kak Elinor ada hubungan apa?" Reva bertanya.
"Hah?!, ngapain nanyain itu?"
"Kemarin kita liat lo dibonceng sama Elinor" Vina kini menjelaskan.
"Uhukk.. Uhukk.." Anna tersedak baksonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SWEET KETOS [ GXG ]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca!! ] Ga pinter nulis deskripsi, disaranin langsung baca aja. Authornya baperan, jadi kalo kaga vote + follow kaga update. GXG AREA⚠️ [ Girls x Girls ] / [ Cewek x Cewek ] Gasuka?, gausah dibaca lah bajingan! Jangan bikin...