↷✦; w e l c o m e ❞
.
.
."Mampir di mall dulu beli baju" anna menepuk pundah vina yang sedang menyetir, vina mengangguk. ia memberhentikan mobilnya di salah satu mall.
"Ayokkkk!!!" heboh reva saat keluar dari mobil, ia menarik anna agar mengikutinya. vina dan elinor mengikuti dari belakang.
"Kalian pacaran?" elinor bertanya tanpa mengalihkan pandangannya dari anna.
"Belum." jawabnya. mereka tak bicara lagi.
Mereka berempat memasuki salah satu toko baju dan melihat lihat, anna pergi mengambil salah satu baju dan mencobanya di ruang ganti, elinor menunggu nya di luar.
"Kak liat ini, bagus ga di aku?" anna memperlihatkan baju yang sedang ia kenakan pada elinor, elinor menatapnya dari bawah hingga atas, sangat cantik.
"Cantik" elinor menjawab, matanya berhenti di bibir anna.
"Lihat bajunya bukan bibir aku"
"Semua cantik kalau kamu yang pakai"
Mendengar itu seketika wajah anna memerah, ia berbalik sebelum elinor menyadari nya lalu pergi ke ruang ganti, elinor terkekeh pelan melihat wajah anna yang merah.
Sedangkan di sisi lain, reva sedang mengandeng tangan vina untuk mengikutinya memilih pakaian, vina hanya pasrah tangannya di tarik oleh reva. reva berhenti, ia memandang manekin baju yang menurutnya sangat cocok dengan vina.
"Kamu mau ini?" vina bertanya, vina hanya menggeleng.
"Bukan gue, tapi lo" reva langsung mengambil baju yang di kenakan manekin itu, ia menarik tangan vina ke ruang ganti dan menyuruh nya untuk mencoba pakaian yang ia pilih.
"Nih, cobain ini" ia memberikan pakaian itu kepada vina dan mendorong nya masuk kedalam ruang ganti.
Vina tak menolak, ia mengikuti setiap perintah reva. lalu reva pergi untuk memilih beberapa baju untuknya dan vina, ia membayarnya di kasir lalu kembali untuk melihat vina.
Beberapa menit kemudian vina keluar dengan pakaian baru, celana hitam panjang dengan atasan hitam ketat yang kerah nya melingkar hingga leher dan iner kemeja coklat panjang hingga lutut, rambut yang ia gerai menambah kesan elegan untuk vina.
Reva tertegun sejenak memperhatikan penampilan vina dari atas hingga bawah, sangat luar biasa.
"Jelek ya?"
"Engga ih, bagusss poll!!" seru nya heboh, vina terkekeh.
"Sana ganti, terus pake ini" reva memberikan tas berisi baju yang ia beli sengaja untuk vina, vina mengangguk lalu kembali kedalam ruang ganti.
Vina kembali keluar, kini dengan pakaian yang santai, celana pendek dan atasan jaket tractop. vina menuju meja kasir dan membayar pakaian yang di pilihan reva sebelumnya. setelah membayar mereka menghampiri elinor dan Anna yang menunggu di luar toko.
"Lama banget sih?" seru anna kesal.
"Sorry sorry.." reva menjawab.
"Yaudah, makan dulu yuk?" ajak anna sembari memegang perutnya yang lapar.
"Ayoo" reva berseru, ia dan anna berjalan mendahului elinor dan vina yang menatap mereka gemas. mereka memilih restoran di lantai satu mall, masuk dan duduk di bagian dalam.
"Mau pesan apa kak?" waiters datang menghampiri meja anna dan memberikan buku menu.
"Eum.. saya mau katsu mushroom sama americano ice ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SWEET KETOS [ GXG ]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca!! ] Ga pinter nulis deskripsi, disaranin langsung baca aja. Authornya baperan, jadi kalo kaga vote + follow kaga update. GXG AREA⚠️ [ Girls x Girls ] / [ Cewek x Cewek ] Gasuka?, gausah dibaca lah bajingan! Jangan bikin...