Anak-anak untitled benar-benar ternganga dengan proses pencarian Liam. Ia sama sekali tidak bisa dideteksi, bahkan namanya sudah tidak lagi terdaftar di kartu keluarga yang sama dengan orang tuanya. Kini mereka hanya menerima pasrah, bahwa Liam sudah menghilang, tidak tahu kapan mereka dapat bertemu lagi.
Anak-anak untitled kembali di hadapkan dengan satu pertanyaan terakhir:
Apa arti kelas Untitled?
Clio: "Untitled adalah tempat paling menyebalkan yang aku tahu. Bersama mereka semua menyenangkan, terlalu menyenangkan hingga aku merasa begitu dikhianati dan begitu kecewa ketika mereka pergi secara tiba-tiba."
Sheva: "Untitled adalah ... tempat yang membuatku terlihat menyedihkan untuk pertama kalinya seumur hidupku."
Ina: "Untitled adalah tempat kenangan masa remajaku dibuat. Entah terbaik atau bukan, tapi aku senang menjadi bagian dalamnya."
Muna: "Untitled adalah kumpulan alat musik yang tengah ditempa. Kuharap mereka akan berhasil memainkan musik-musik terindah pada saatnya."
Amos: "Untitled adalah tempat mencari dan menemukan makna, bukan sekedar hitam diatas putih dan medali kelulusan."
Florie: "Untitled adalah anak burung elang yang baru hendak belajar terbang keluar sangkar."
Peia: "Untitled adalah hubungan yang masih terus berlangsung. Untitled masih belum selesai."
----
Anak-anak untitled kembali berkumpul di graduation ceremony. Berdelapan, tanpa Liam dan Jes. Mereka sudah berdamai dengan satu sama lain, berdamai dengan keadaan bahwa mereka tidak bisa lengkap berkumpul bersama. Menjalani acara dari awal hingga akhir kemudian mengucapkan perpisahan dan ucapan semoga sukses.
Calliope Starr -> Physics Major in University of Hamburg, Germany.
Cassiopeia Starr -> Business Major in TsingHua University, China.
Elisheva Jesse Olivia -> Biotechnology Major in Heidelberg University, Germany
Queen Florie Diona -> Biology Major, Harvard University, USA.
Muna Grace Isabella -> Music, The Juilliard School, USA.
Amos Lane -> Theology, Calvin Institute Technology, Indonesia.
Lucas Finn August -> PPE, Oxford University, UK.
Inara Sophie Della -> Chemistry, Monash University, Australia.
Lux Meier (True Liam) -> Business, Computer Science, Carnegie Mellon University, USA.
-----
Thank you for reading
MUACHHH~
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
The Untitled Class: Tahun Kedua
Novela JuvenilDengan meninggalnya Jes, kelas untitled kini hanya tinggal sembilan orang saja. Masalahnya, anak-anak untitled mulai mengerti hak istimewa yang mereka dapatkan. Mereka bisa melakukan apa saja, dan anak untitled terlepas dari seluruh peraturan sekol...