Sebelum chapter 4 dimulai, aku mau ngasih tau part yg bikin kalian terheran-heran.
Nah! Kemarin ada yg bingung kan sama alurnya? Itu udah dijelasin sama akun hyun-ethereal. Makasih ya sudah ngasih penjelasan yg gamblang disaat aku lebih suka ngasih makna tersirat dalam setiap karyaku 😅.
Oke! Sekian bacotan dari aku malam ini.
Happy reading, y'all!!! 🤗🤗
TW : BLOOD, KILLING THE FETUS, PROVOKASI, ADEGAN PENGHANCURAN JANIN YG BISA MENYEBABKAN MUAL, MUNTAH, PUSING TIDAK KARUAN, TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL DAN ORANG BERTENSI TINGGI.
_________________________
.
Peran iblis yang senang menggoda manusia. Menciptakan komplotan gereja sesat demi menjerat makhluk fana agar terjerumus ke dalam api neraka abadi bersamanya. Dahulu kala, kakek buyut Jeongin pernah mengikat perjanjian dengan sang iblis, beralasan demi kekayaan dan awet muda, tipikal manusia yang takut menua serta mati dalam keadaan buruk rupa. Sayangnya, kontrak yang ia tekan berisi persyaratan dari Lucifer agar gadis keturunan dari sang kakek yang ketujuh untuk kelak menjadi pengantinnya. Ratu di alam baka, menjadi istri dari kelam oleh cengkraman hampa.
Namun, kakek buyut Jeongin rupanya tidak senaif itu. Beliau percaya dan mendatangi seorang peramal, meminta dicarikan calon cicit menantu yang kelak akan menghasilkan seorang cucu buyut laki-laki untuknya. Dikala ajal nyaris datang menjemput, ia mendapatkannya, namun, laki-laki yang menjadi ayah Jeongin nyatanya adalah seorang pemabuk nan kasar yang hobinya berfoya-foya. Kekerasan adalah makanan sehari-hari bagi hidup Jeongin dan ibunya yang sengsara. Ia menjadi kekurangan kasih sayang sekaligus mengalami penyimpangan. Jeongin kerap kali bertingkah bak perempuan yang lemah lembut nan gemulai.
Bahkan Lucifer alias Hyunjin yang sebelumnya berniat menggali kuburan sang kakek buyut untuk memusnahkan silsilah keturunannya hingga ke akar, malah jadi tertarik pada paras lugu Yang Jeongin. Demi mulai memperhatikan Jeongin dari jauh sebelum pemuda itu lantas mengalami akhil baligh kemudian hari. Hingga tiba waktu di mana ia bisa mulai tunjukkan eksistensi melalui bunga tidur. Dari sana, Hyunjin bersikap posesif, menyetubuhi tubuh lemah si pemuda nan obsesif. Berangsur terbawa pada kehidupan nyata, menyerang fisik dan psikis.
Mulanya, Hyunjin senang hanya dengan Jeongin tahu bahwa ia berada di belakang melindungi dengan caranya yang tabu. Namun, saat Jeongin mulai merasa resah dan gelisah terhadap kehadirannya, Hyunjin mulai berani tunjukkan wujud asli sebagai sosok iblis bertanduk mengerikan. Lantas bertekad untuk tidak akan tinggal diam lagi!
Berbekal koneksi dengan pendeta Bang Chan, Hyunjin menyusun rencana bersama pemimpin cabang sekte sesatnya. Bersama menjerat Jeongin untuk masuk perangkap penuh trik manipulasi sesat. Menyembah pada iblis semacam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽ecaꪊse 𝙔ou 𝙒ouꪶd 𝘽e 𝙈ine! - S1&S2, [hyunjeong].
FanfictionTAMAT • HYUNJEONG Pijaraya semesta rasanya sulit untuk digapai. Sebab sosokmu tak pernah berhenti berdamai dengan keadaan. Dunia kita berbeda. Kamu adalah temaram yang dijauhi umat manusia sepertiku, tidak seharusnya kamu sembunyikan aku dari dunia...