Chapter 6

1.8K 226 3
                                    

Taro's Note :

Untuk kondisi medis yang ada di chapter ini aku ga terlalu tahu dengan detail ya. Aku cuma mengarang indah aja berdasarkan beberapa sumber yang aku baca. Jadi jika ada kesalahan diagnosa dll, aku minta maaf karena ini murni hanya fiktif. Tolong jangan dibawa dalam kehidupan nyata.
Thank you and sorry for the typos.
Enjoyy~

.
.
.
.
.


Ode to You, Jakarta, Indonesia

"Noona, apakah Coups hyung baik-baik saja?" Tanya pemuda bernama Boo Seungkwan kepada salah satu hair stylist yang sedang merapikan rambutnya.

Wanita yang ditanya mengedarkan pandangan, mencari keberadaan pemuda yang menjadi fokus pertanyaan Seungkwan. "Eoh? Dimana dia?" Balasnya karena tak mendapati sosok Seungcheol di dalam ruangan yang mereka tempati di negara asing itu.

Saat ini ketiga belas pemuda yang tergabung dalam grup Seventeen itu sedang melangsungkan tur dunia mereka dengan tajuk Ode to You. Pertunjukan di mulai dari Seoul selama tiga hari lalu dilanjutkan ke beberapa kota di Jepang selama sembilan hari, dan kini negara pertama di Asia Tenggara yang mereka datangi selanjutnya adalah Indonesia. Lalu dari sini lah tur dunia mereka akan di mulai.

"Coups hyung!" Teriak Mingyu yang ikut mencari keberadaan sang leader.

"Hmm, wae?" Seungcheol menyahut. Ia berjalan perlahan-lahan setelah menuntaskan hasrat kecilnya dari toilet.

"Gwaenchana, hyung?" Tanya Seungkwan segera setelah melihat presensi si pemuda Choi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gwaenchana, hyung?" Tanya Seungkwan segera setelah melihat presensi si pemuda Choi.

"Hyung istirahat saja jika tidak kuat." Imbuh Jeon Wonwoo, rekan satu unit ㅡhip-hop team, nya.

"Gwaenchana. Jangan khawatir." Jawabnya tenang lalu mengedarkan pandangannya, memperhatikan sekeliling ruangan yang terlihat sangat sibuk.

Setelah membawakan beberapa lagu untuk pembukaan pertunjukan yang dilanjutkan oleh perkenalan member, tiga belas pemuda itu berkesempatan untuk beristirahat selama beberapa menit karena saat ini VCR sedang ditampilkan. Masing-masing member memanfaatkan moment itu untuk sekedar berbaring, minum atau mengobati beberapa bagian tubuh.

Well, tur memang dimulai dengan cukup hectic dimana jadwal antar kota dalam satu negara sangat berdekatan. Mereka juga hanya mempunyai waktu selama lima hari hingga pindah ke negara berikutnya. Belum lagi jadwal di Korea yang membuat mereka harus bolak-balik, hingga bahkan menganggap pesawat adalah rumah kedua mereka. Situasi ini memang umum terjadi hampir di semua grup yang melakukan tur dunia, oleh karena itu, tidak sedikit juga anggota yang mengalami cedera.

Seperti kali ini, akibat jadwal intens di Jepang yang memuat sembilan pertunjukan di beberapa kota dalam waktu berdekatan, satu persatu member mulai merasakan ketidaknyamanan dalam tubuhnya. Contohnya maknae Seventeen yang bernama Lee Chan ㅡatau biasa disebut Dino, terpaksa absen pada pertunjukan terakhir di Jepang karena mengalami radang usus akut. Juga Seungcheol yang mengalami cedera di kedua kaki hingga ia tidak bisa berlarian atau melompat-lompat ketika encore. Dan beberapa member lain yang mengalami masalah serupa.

BRACELETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang