Taro's Note:
Guys, mianhae aku ga bisa selalu jawab kalo banyak yg tanya kapan aku update. Jadi di sini aku kasih tau kalo aku cuma bisa update di weekend aja ya. Karna kehidupan rl aku lumayan hectic gengs, jadi bisanya cuma di hari jumat/sabtu/minggu aja kalo aku lagi senggang 🥲
Mian and thank u yang udah nunggu cerita ini ❤️.
.
.
.
.Seoul, South Korea
"Sugohaesseoyo~"
"Kamsahamnida~"
"Annyeonghi gyeseyo~"
"Josimhaseyo~"
"Ne~"
Lisa tersenyum, membalas salam setiap staf yang telah bekerja dengannya seharian ini. Ia selalu membungkuk sembilan puluh derajat sebagai tanda terima kasihnya kepada semua orang yang bersedia membantunya. Tentu saja ia tak akan sampai di titik ini jika tidak dibantu oleh orang-orang sekelilingnya. Walau sekecil apa pun bentuknya, Lisa akan berterima kasih dengan tulus.
"Lisa.." Panggil sang manajer ketika baru saja tiba untuk menjemputnya.
"Ne?"
"Setelah ini kau tak ada jadwal, mau ku antar kemana?"
Lisa berpikir sejenak, memperhatikan jam yang berada di tangannya yang menunjukkan pukul lima sore. Masih ada waktu sebelum malam namun ia ingin segera merebahkan diri di ranjang. Rupanya efek minuman beralkohol yang ia teguk semalam ㅡwalau hanya tiga gelas, bersama teman-teman 97 line-nya masih terasa hingga sekarang.
"Langsung ke dorm saja, oppa."
"Tidak ada janji dengan yang lain?"
"Tidak. Aku masih sedikit pusing. Nanti sebelum pulang mampir ke restoran cepat saji dulu ya."
"Baiklah." Pria itu mengangguk, mengambil beberapa tas besar dan membawanya masuk ke dalam mobil yang diikuti oleh Lisa.
"Oh iya oppa, bagaimana dengan pesananku yang waktu itu?" Tanya Lisa kepada sang manajer yang tiba-tiba terlihat tegang.
"Ah i-itu, masih dalam proses pencarian. Nanti akan aku beri kabar secepatnya, hm?"
Lisa sempat terdiam sebelum menggelengkan kepala untuk menghapus pikiran-pikiran anehnya. "Okey, oppa." Jawabnya sambil tersenyum.
Setibanya di asrama milik Blackpink, suasana hampa tiba-tiba menyerang Lisa. Ya, Jisoo officially telah pindah ke rumah barunya menyusul Jennie dan Rosé yang telah lama pindah. Sedangkan Lisa saat ini statusnya masih sebagai penghuni dorm terakhir. Ia memang sedang mencari "rumah baru" untuk ia tinggali agar jika orang tuanya berkunjung ke Korea, mereka bisa menempati rumah tersebut dengan nyaman tanpa harus menyewa. Namun, ternyata Lisa harus lebih bersabar lagi karena manajernya masih berusaha mencarikan yang sesuai dengan kriterianya.
Meoww~
"Oh! Uri aegi Lily~ Aigoo~"
Meoww~
"Mwo? Kau lapar hm?"
Meoww~
KAMU SEDANG MEMBACA
BRACELET
FanfictionThe way I found you're smile Cast : S.Coups x Lalisa Genre : romantic, fantasy