Chapter 2

2K 251 3
                                    

Taro's Note :

Aku bukan orang yang suka ninjau kembali tulisanku ketika udah mutusin buat publish. Jadi maklumin aja ya kalo ada typo atau kalimat yang ga jelas alias amburadul. Soalnya author cuma penulis amatir yang suka baca dan cerita ini hanya untuk dibawa santuy~

.
.
.
.
.

Summer Sonic Festival, Tokyo, Japan

Kesibukan terlihat pada salah satu green room dimana semua penghuni yang ada di dalamnya sedang sibuk mempersiapkan Blackpink untuk penampilan mereka dalam waktu kurang dari satu jam. Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa telah mendapatkan retouch terakhir mereka yang diharapkan dapat membius para penggemar yang telah menantikannya.

Rosé terlihat sedang mendiskusikan sesuatu dengan Jennie, dan Jisoo sedang bermain ponsel, ketika Lisa hanya duduk di sudut ruangan dan tidak sedang melakukan apa pun. Bermain ponsel pun sudah bosan karena sedari pagi ㅡsembari menunggu persiapan, ia telah menyelesaikan sebuah game hingga tamat. Oleh karena itu yang ia lakukan kali ini hanya sibuk mengamati semua anggota dan staf di ruangan mereka sampai sebuah pintu terbuka dan salah satu staf mengumumkan bahwa Blackpink akan segera memulai penampilannya.

Keempat anggota segera pergi ke luar dan mempersiapkan diri agar bisa memberikan penampilan yang luar biasa malam ini.

"Ingat, selalu memberikan penampilan yang terbaik, bersenang-senang dan yang penting jangan sampai terluka." Pesan Jisoo yang mendapat anggukan dari ketiga adiknya.

"Woah, aku masih saja gugup bahkan setelah kita sering melakukan ini." Rosé berkomentar sambil menjabat kedua tangan untuk menghilangkan kegugupannya.

"I feel you, Rosie. Aku juga selalu takut melakukan kesalahan yang mungkin malah merusak penampilan kita." kata Jennie dan mendesah.

"Tidak unnie-deul. Jangan berpikir seperti itu. Kita bisa melakukan ini, karena kita luar biasa. Oke?" Lisa menghibur sembari memeluk anggota yang lebih tua.

"Lisa benar. Kita akan baik-baik saja." Jisoo bergabung dalam pelukan mereka.

Setelah mengucapkan beberapa kalimat penyemangat, keempat gadis itu berjalan mendekati panggung utama. Ketika staf memberitahu waktu untuk naik ke atas panggung kurang dari lima menit, Jisoo segera menarik tubuh Lisa dengan tiba-tiba.

"Nanti sore sebelum kita pulang ke Korea, ikut aku sebentar." Bisiknya pada telinga sang maknae.

"Kemana?"

"Melakukan sesuatu yang menyenangkan."

"Huh? Apa itu?"

Namun sebelum Lisa bertanya lebih jauh, langkah Jisoo kini telah berada di atas panggung beriringan dengan pemandu acara yang meneriakkan nama "Blackpink!" hingga membuat semua penonton bersorak heboh.

Keempat gadis itu pun melangkah dengan percaya diri sebelum Jennie meneriakkan, "Blackpink in your area!"

Keempat gadis itu pun melangkah dengan percaya diri sebelum Jennie meneriakkan, "Blackpink in your area!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BRACELETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang