Catatan :
Menggunakan sudut pandang penulis.
Cerita ini mengandung alur semi canon/canon [alur sesuai kisah nyata], tema perselingkuha dan konten 21+. Bagi yang tidak nyaman membacanya tinggalkan lapak ini.
Sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk akun-akun ini yang telah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊
Lightburgundy,putriindrianni,ysa569,AhmadAlfian8,ArfinixArasquel,jinjwan,Arq_Ga,Shienhye725, RiskaSaputri500,SulisSayuriN,latrisulis,luvlyblue05, theyluv_yoongijieun,Kimnia043, sugaiu08__,GanggaGusgayatriGaya dll
Untuk yang belum ditag mohon maaf ya. Supaya bisa aku tag follow aku yaa...
- - -
Seoul, 202x
Gedung HYBE
11 : 00 AMBarulah sekarang apa yang telah dinanti-nantikan terjadi. Yakni, klarifikasi dari seorang Min Yoongi, yang diyakini oleh semua orang, tepatnya semua fans di seluruh belahan dunia adalah yang paling bersangkutan di antara hubungan couple Lee.
Klarifikasi sengaja dilakukan pagi-pagi sekali. Meski hawa dingin begitu menusuk. Sebab sekarang Korea telah diselimuti salju. Tapi apakah kalian tidak terfokus dengan kata "pagi-pagi"? Jika kalian bingung, mari simak penjelasannya. Di Korea orang-orang baru beraktifitas di jam sembilan pagi maka wajar jika jam 11 masih tergolong pagi. Mengingat mereka adalah negara dengan empat musim. Waktu siangnya lebih singkat daripada waktu siang di Indonesia.
Mari sekarang kembali ke alur awal cerita. Kini terlihat Yoongi sedang duduk di depan sebuah meja panjang dan di tengahnya ada microphone kecil. Dia melihat di sekitarnya ada banyak kamera yang menyorotnya. Kamera-kamera itu berasal dari berbagai stasiun TV swasta maupun negeri. Setelahnya langsung saja ia mulai kegiatan klarifikasinya. Tapi sebelum itu ia tarik nafasnya sejenak. Sebab sebenarnya ia merasa gugup hari ini. Terlebih ia tahu bahwa hari ini merupakan hari paling berat di hidupnya. Masa depannya ada di sini.
Kata pertama yang ia ucapkan adalah permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya karena selama ini telah membuat semua orang kebingungan tentang perihal perselingkuhannya dengan Ji Eun. Selanjutnya ia baru menjelaskan semuanya.
"... tentang perselingkuhan saya dengan penyanyi sekaligus aktris ternama, Lee Ji Eun adalah benar adanya. Kami memang berselingkuh, dan foto-foto yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu itu, saya akui itu memang benar saya dan Ji Eun. Kami sengaja lari demi menjernihkan pikiran kita. Jadi saya sampaikan sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya telah mengecewakan kalian semua... army yang saya cintai, seluruh member bangtan, orangtua saya dan keluarga Lee Ji Eun. Maafkan saya... "
Yoongi kini tak sanggup meneruskan ucapannya. Air mata yang sebenarnya berusaha ia tahan sedari tadi bahkan kini telah keluar begitu saja tanpa permisi melewati pipi putihnya yang sekarang menirus akibat hilangnya selera makan akhir-akhir ini. Apalagi ia juga merasakan bahwa sekarang di dalam benaknya muncul bermacam-macam kenangan dari saat ia pertama kali memutuskan untuk berselingkuh, menjalani hubungan dengan perasaan penuh ketakutan, kemudian dipergoki dan berakhir dibenci oleh semua orang yang ia cintai. Sungguh ia merasa dadanya begitu sesak saat ini. Tapi, ia berpikir ia tidak boleh terus-terusan seperti ini. Ia harus segera melanjutkan ucapannya. Banyak orang yang sudah menantinya di luaran sana. Termasuk kedua orangtuanya. Ia yakin kalau orangtuanya juga ikut menonton klarifikasinya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END
Hayran KurguNyatanya sehelai sutra dari surga itu mampu membuat segalanya menjadi porak poranda. Yang mana seharusnya diantara mereka hanya terjalin hubungan pertemanan namun sekarang berubah. Mereka malah menjadi sepasang kekasih yang tak akan pernah dimaafkan...