Bab 18

233 35 10
                                    

Catatan :
Menggunakan sudut pandang penulis.

Cerita ini mengandung alur semi canon/canon [alur sesuai kisah nyata], tema perselingkuha dan konten 21+. Bagi yang tidak nyaman membacanya tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk akun-akun ini yang telah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊

Lightburgundy,Shienhye725,ysa569,AhmadAlfian8, ArfinixArasquel,jinjwan,Arq_Ga,Shienhye725, RiskaSaputri500,SulisSayuriN,latrisulis,luvlyblue05, theyluv_yoongijieun,Kimnia043, sugaiu08__, GanggaGusgayatriGaya,aprl_elena, yuyugisel dll

Untuk yang belum ditag mohon maaf ya. Supaya bisa aku tag follow aku yaa...

- - -

Seoul, 202x
Gedung Kakao M, Kakao Entertaintment
10 : 00 AM

Hari ini adalah tepat sehari setelah Yoongi klarifikasi. Barulah Ji Eun mulai melakukan klarifikasi. Tentu ada alasan mengapa harus berjarak sehari. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah Ji Eun yang tiba-tiba merasa tidak enak badan kemarin, wajar ia masih hamil muda. Ketahahan tubuhnya sering terganggu. Meski perutnya sudah terlihat sedikit membuncit. Sebelumnya tentunya ia sudah bicarakan ini dengan manajernya, untungnya manajernya bisa diajak kerja sama.

Sekarang ia sudah bersiap mengklarifikasikan semuanya. Tapi, sebelum itu ia tarik nafas terlebih dahulu dengan tujuan agar ia merasa lebih rileks. Sebab sungguh ia tidak bisa bohong. Ia merasa gugup sekali saat ini. Masa depannya bisa ia lihat sekarang. Yakni, kehancuran karir di depan matanya. Karir yang ia bangun mati-matian hingga mentalnya bermasalah harus berakhir seperti ini.

"Saya, IU, Lee Ji Eun hari ini akan mengklarifikasikan tentang perihal perselingkuhan saya dengan Min Yoongi, atau yang biasa disebut Suga. Yah, saya sampaikan bahwa itu memang benar adanya. Saya memang berselingkuh dengannya. Tentang foto yang beredar itu juga memang benar adanya. Itu memang saya dan Yoongi. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengecewakan kalian semua. Tapi, saya melakukan ini karena selama menikah saya selalu mendapat KDRT, padahal saya sudah berusaha menahan diri selama tiga tahun lamanya ternyata saya tidak sanggup. Badan dan mental saya sudah tidak sanggup... "

Selanjutnya Ji Eun menangis. Bahkan pundaknya sesenggukan. Tapi ia berusaha mengontrol itu. Maka jadilah sekarang ini ia kembali melanjutkan ucapannya, meski jujur saja ia merasa kondisi emosionalnya saat ini sedang tidak baik-baik saja. Bahkan suara nafasnya kini masih tidak beraturan.
Membuat suara yang ia keluarkan goyah di microphone.

"...maka saya memutuskan untuk lari. Menemui Min Yoongi dengan berjuta harapan tanpa berpikir saya bisa sejauh ini dengannya..."

Lagi-lagi Ji Eun tak sanggup menahan diri. Ia kembali menangis. Terlebih lagi ia sedang hamil. Kondisi emosionalnya sungguh mengkhawatirkan. Yoongi yang ada di rumahnya hanya bisa menahan diri ketika melihat semua ini di ponselnya. Sungguh tidak aman baginya sekarang untuk pergi ke manapun. Ji Eun saja sudah seminggu ini tinggal bersama orangtuanya. Tapi, sekarang ia sudah dalam keadaan berlinangan air mata.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang