Bab 19 [ Ending ]

445 40 27
                                    

Catatan :

Yeay! Akhirnya kita sudah di penghujung cerita terima kasih semuanya yang sudah membaca dari bagian satu sampai bagian ini. Kalau ada yang dirasa kurang sreg sama ending ini mohon dimaafkan yaaa karena ini sudah penulis pikir mateng-mateng. Kalo dipanjangin lagi, jatohnya nnti malah jelek critanya n muter2.

Cerita masih menggunakan sudut pandang penulis.

Cerita ini mengandung alur semi canon/canon [alur sesuai kisah nyata], tema perselingkuha dan konten 21+. Bagi yang tidak nyaman membacanya tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk akun-akun ini yang telah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku 😊

Lightburgundy,putriindrianni,ysa569,AhmadAlfian8,ArfinixArasquel,jinjwan,Arq_Ga,Shienhye725, RiskaSaputri500,SulisSayuriN,latrisulis, luvlyblue05, theyluv_yoongijieun,Kimnia043, sugaiu08__,GanggaGusgayatriGaya, yuyugiselaprl_elena dll

Untuk yang belum ditag mohon maaf ya. Supaya bisa aku tag follow aku yaa...

- - -

Seoul, Gangnam, 203x
Kediaman Min Yoongi
Ruang Tamu
4 : 00 PM

Suara tangis saat ini memenuhi ruangan ini. Jangn dibayangkan jika yang menangis saat ini adalah dua tokoh utama kita. Meski sebenarnya ada benarnya juga jika kalian berpikir seperti itu, tapi kini kedua tokoh utama kita sedang menangis bersama tokoh lain. Bisa kalian tebak siapa tokoh lain itu? Bukan member bangtan, teman Yoongi atau bahkan keluarga Ji Eun. 

Mereka adalah seorang pasangan paruh baya dengan kontur wajah mirip Yoongi. Bukankah kluenya sangat gampang untuk ditemui jawabannya? Yah, dua tokoh utama kita saat ini sedang menangis bersama kedua orangtua Yoongi. Mereka datang sendirian tanpa anak pertama mereka, Min Geum-jae. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa bisa mereka datang ke rumah Yoongi? Atas dasar apa mereka mau ke rumah Yoongi? Terlebih bukankah sudah pasti mereka tidak akan pernah merestui Yoongi dan Ji Eun?

Tentu ada alasan mengapa mereka bisa sampai seperti ini. Apalagi bila dihitung juga ini sudah lima tahun berlalu sejak tersebarnya berita perselingkuhan yang terjadi di antara Yoongi dan Ji Eun yang kemudian dilanjut dengan drama kabur-kaburan, klarifikasi hingga perceraian Jong Suk dengan Ji Eun. Anak yang dikandung Ji Eun bahkan sudah menginjak usia lima tahun sekarang, wajahnya telah menghiasi layar kaca dengan menyanyikan lagu anak-anak ciptaan Yoongi dan dibantu Namjoon dalam beberapa liriknya. Sedangkan Hoseok bertugas untuk mengajarkan koreo pada putri kecil Yoongi. 

Putri kecil Yoongi sungguh pintar, ia bisa menari dan bernyanyi dalam waktu bersamaan. Sepertinya kecerdasan yang ia miliki sama dengan kecerdasan kedua orangtuanya.  Nama putri kecil Yoongi adalah Min Yoonji, nama yang disukai Yoongi saat ia dulu pernah berperan menjadi perempuan di acara RUN BTS. Jika diingat-ingat episode itu sangat menggelitik bukan? Terlebih wajah putri Yoongi sangat mirip dengannya. Wajah Ji Eun tak terlalu kelihatan di wajah putrinya. Apa jangan-jangan karena perkara ia dan suaminya mirip? Itu yang selalu ia pikirkan sejak Yoonji semakin tumbuh besar. Hingga akhirnya ia merasa wajar mengapa rupa wajah anaknya hanya terlihat seperti suaminya. 

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang