Catatan :Merupakan bagian cerita yang hilang dan sayang jika tidak dimasukkan dalam book. Jangan kalian kira penulis menuliskan tentang kelanjutan momen dimana mereka seharusnya melakukan honey moon. Bukan, itu salah besar. Ini adalah bagian cerita dikala pertama kali mereka berselingkuh. Tentunya adegan yang ditulis oleh penulis di sini akan menguras emosi kalian. Sekaligus tulisan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih karena kalian semua sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan penulis.
Sekali lagi penulis ingatkan ini adalah cerita yang mengandung tema canon/kisah nyata. Yang tidak nyaman bisa tinggalkan lapak ini.
- - -
Seoul, Gangnam, 202x
Kediaman Min Yoongi
Studio musik
1 : 00 AMBunyi kecipak basah yang dihasilkan dari gerakan penuh gairah oleh dua bilah daging milik insan yang sedang dimabuk asmara kini terdengar begitu nyaring memenuhi ruangan. Ditambah lagi dengan cahaya remang-remang yang semakin menyulut api gairah di dalam diri mereka. Bahkan pihak laki-lakinya sampai mengacak kasar rambut sang wanita. Menerima perlakuan itu, sang wanita hanya mampu mendesah kecil. Tapi siapa yang menyangka justru hal ini makin membuat pihak laki-lakinya semakin menuju puncak libido. Bahkan pihak laki-lakinya sampai mampu menggendong tubuh langsing sang wanita untuk ia letakkan di atas sofa hitam memanjang di studionya. Tentunya adegan ciuman panas itu masih berlanjut.
Tidakkah kalian bertanya-tanya? Apa penyebab awal yang membuat semuanya menjadi seperti ini? Kalau begitu mari kembali ke beberapa jam lalu. Tepatnya saat jam 11 malam.
Kala itu, lamunan seorang pria berusia 30an terpaksa harus terbuyarkan karena kedatangan seorang wanita yang berusia tak begitu jauh dengannya. Kedatangannya bukan tanpa alasan, sebab kenyataanya mereka ada job. Yakni job yang tak lain dan tak bukan adalah kolaborasi dalam pembuatan lagu.
Dari sini kalian sudah tahu kan siapa yang penulis maksud?
Yak, mereka adalah Min Yoongi dan Lee Ji Eun. Mereka ada proyek bersama pembuatan lagu. Maka wajar sekarang mereka berada di studio berduaan. Namun yang tak wajar dengan apa yang terjadi diantara mereka setelahnya.
Awalnya di satu jam pertama mereka masih membicarakan perihal lagu. Tapi barulah di beberapa jam kemudian mereka mulai membahas ke ranah pribadi. Tak lain dan tak bukan adalah kelanjutan cerita tentang perkara rumah tangga Ji Eun. Yoongi mendengarkannya dengan seksama. Sebab kali ini cerita yang keluar dari lisan Ji Eun sedikit berbeda dari beberapa hari lalu. Yak, kini dia menceritakan kalau suaminya jadi sering tidak pulang. Sekalinya pulang, itu pun hanya beberapa jam saja di rumah. Ji Eun merasa bahwa sepertinya sudah tidak ada cinta lagi di hati suaminya. Lantas ia berpikir sudah seharusnya ia juga bersikap demikian. Untuk apa ia terus berpura-pura baik terhadap orang yang bahkan tak mengerti isi hatinya. Maka berakhirlah sekarang. Ia menceritakan semua ini pada sahabatnya yang nantinya tak lagi menjadi sahabatnya, karena apa yang terjadi selanjutnya cukup menjawab semuanya.
"...aku sudah tidak sanggup dengan semua ini, yang aku tunggu hanyalah dia yang pada akhirnya mau melayangkan surat cerai untukku. Selama ini ia terlihat mempertahankan pernikahan tidak sehat ini. Entah apa sebabnya aku juga tidak mengerti..."
Setelahnya air mata menetes dari mata kiri Ji Eun. Lalu disusul oleh mata kanannya. Yoongi yang melihatnya hanya bisa diam. Meski sebenarnya ia ingin memeluk Ji Eun, tapi ia sadar ia bukan siapa-siapanya Ji Eun selain sahabatnya.
"...jika saja mengakhiri hidup itu mudah, aku ingin melakukannya. Aku tidak sanggup begini terus. Tapi mau bagaimana lagi? Orangtuaku masih berharap tinggi padaku untuk memberi mereka cucu suatu hari nanti. Entah kapan, tapi mereka masih menunggu. Mereka yakin aku bisa dan mereka juga tidak pernah berhenti mendoakan untukku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END
Fiksi PenggemarNyatanya sehelai sutra dari surga itu mampu membuat segalanya menjadi porak poranda. Yang mana seharusnya diantara mereka hanya terjalin hubungan pertemanan namun sekarang berubah. Mereka malah menjadi sepasang kekasih yang tak akan pernah dimaafkan...