Catatan :
Menggunakan sudut pandang penulis.
Bagian ini mengandung muatan semi canon, adegan dewasa 21+ dan perselingkuhan. Yang tidak nyaman dengan muatan seperti ini bisa segera tinggalkan lapak ini.
Didedikasikan untuk temen2 yooniu yang beberapa waktu lalu request crita yooniu lagi
Lightburgundy,putriindrianni,Arq_Ga,Shienhye725 dan ysa569,WienHawina29
- - -
Seoul, Gangnam, 202×
Kediaman Min Yoongi
Ruang kamar
11 : 00 PMSekarang musim gugur. Suhu udara terasa dingin. Meski tak sedingin suhu udara di musim salju, namun suhu yang ada cukup membuat menginggil. Namun sepertinya ini tidak berlaku bagi pasangan yang kini telah dimabuk bara api asmara. Buktinya saja mereka sudah setengah telanjang sekarang. Ralat, hanya pihak perempuannya saja yang setengah telanjang. Sedang untuk pihak laki-lakinya sudah telanjang bulat.
Kini mereka telah melakukan persetubuhan badan. Pihak perempuannya sedang terkulai lemas di atas tumpukan bantal, kakinya terbuka lebar membiarkan pihak laki-lakinya terus menumbuk vaginanya. Ia acuhkan payudaranya yang bergerak kesana kemari. Ia sudah merasa kepalang nikmat. Bahkan ia sampai tak mampu membuka kedua matanya.
Pihak laki-laki yang melihat ini senangnya bukan main. Terlebih di pandangannya pasangannya begitu cantik bak dewi. Bagaimana tidak? Saat ini saja ia diperlihatkan pemandangan lingerie berbahan sutra yang sudah berantakan, bra yang sudah naik cupnya lalu celana dalam yang masih setia tersingkap dan terakhir wajah yang terlihat keenakan.
Wajar jika pihak perempuan sampai menunjukkan ekspresi wajah keenakan seperti itu. Sebab pihak laki-lakinya memiliki kejantanan dengan ukuran yang lumayan besar hingga membuatnya terasa penuh. Tidak hanya itu, pihak laki-lakinya juga memiliki kemampuan lain. Seperti halnya kecepatan lidah dan jari saat memuaskan area sensitif dari perempuannya. Baik itu di area klitoris, puting dan sebagainya.
Sekarang saja tangan si pria sibuk memainkan klitoris yang terlihat merekah itu. Membuat si perempuan menggelinjang hebat bahkan sampai menjerit keenakan. Bertepatan dengan itu cairan putih bening langsung keluar dengan deras dari lubang kencing si perempuan. Terlebih dengan posisi vagina yang masih tersumpal penis dengan gerakan maju mundur makin membuat pihak perempuan merasakan nikmat luar biasa yang bahkan tak dapat ia sampaikan dalam bentuk apapun.
Maka yang dapat ia lakukan sekarang hanyalah menutup rapat matanya dan mendesah sesuai ritme gerakan sodokan dari pasangannya. Tak lama kemudian, dapat ia rasakan prianya mengeluarkan cairan hangat di dalam rahimnya. Ia abaikan hal itu, sebab ia tahu kalau ia wanita tidak subur dan susah hamil. Mau berapa kali pun bersetubuh tidak akan ada bayi yang tumbuh di rahimnya. Sekalipun bisa, keguguran yang akan menyambutnya. Sedih. Namun memang itu kenyataannya.
Sejujurnya memang kasus kemandulan inilah yang menjadi salah satu penyebab mengapa keduanya melakukan ini. Nyatanya mereka bukan suami istri, juga bukan sepasang kekasih. Mereka adalah pasangan yang tak sebagaimana mestinya. Tidak ada restu, tidak ada ikatan tanda sah dan tidak ada masa depan. Kasarnya, mereka adalah pasangan yang terbentuk akibat perselingkuhan. Dengan dalih awal sebagai "sahabat" yang selalu berbagi rasa suka dan duka.
Semuanya bermula dari kejadian lima tahun lalu. Saat pihak perempuannya, Lee Ji Eun memutuskan untuk menikah dengan kekasih yang sudah ia kencani selama beberapa tahun kebelakang. Pada mulanya semuanya berjalan dengan lancar. Pernikahan mereka selalu diisi dengan kebahagiaan. Bahkan tak jarang mereka menunjukkan keromantisan mereka ke publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END
Fiksi PenggemarNyatanya sehelai sutra dari surga itu mampu membuat segalanya menjadi porak poranda. Yang mana seharusnya diantara mereka hanya terjalin hubungan pertemanan namun sekarang berubah. Mereka malah menjadi sepasang kekasih yang tak akan pernah dimaafkan...