EUFORIA DI RUANG SEMPIT ( LOST SCENE)

228 26 3
                                    

Catatan :

Tidak ada kesinambungan dengan part sebelumnya. Ini adalah bagian cerita yang hilang dan sayang kalau gak dimasukin di book ini. Part kali ini menceritakan tentang momen pernikahan Yoongi dan Ji Eun yang jauh dari kata kemeriahan dan keramaian.

Sekaligus momen kelahiran anak Yoongi dan Ji Eun. Yang mana kebahagiaan itu hanya dirasakan oleh siapa saja yang ada di lingkup kecil Yoongi dan Ji Eun.

- - -

Seoul, The Shilla Seoul, 202x
Aula hotel
4 : 00 - 5 : 00 PM

Tempat yang sama namun tidak dengan apa yang terjadi di dalamnya. Jika dulunya tempat ini dipenuhi canda tawa dan kebisingan, karena hadirnya orang-orang yang mereka cintai dan kedatangan media dari berbagai channel TV lokal untuk mendokumentasikan hari bahagia yang sakral ini. Tapi sekarang semuanya berbeda. Hanya ada, Bang PD Nim, enam member BTS dan keluarga Ji Eun yang datang.

Padahal ini adalah pernikahan bintang dunia. Wajarnya harus penuh hiruk pikuk. Bahkan harusnya juga media internasional juga hadir. Tapi sayang apa yang telah terjadi membuat semuanya seperti ini. Pernikahan mereka bahkan jauh lebih buruk dari pernikahan masyarakat Korea biasa. Wajarnya tamu undangan bisa mencapai puluhan orang. Sedangkan pernikahan ini hanya dihadiri tidak lebih dari 10 orang. Meski sebenarnya bisa tidak, sebab sebenarnya ada dua teman Ji Eun yang akan datang tapi kemarin mereka baru menyampaikan bahwa ada hal lain lebih urgent yang membuat mereka tidak bisa hadir.

Orangtua Yoongi, tepatnya keluarga Yoongi tidak sudi menghadiri pernikahan ini. Mereka terlanjur berpikir bahwa ini adalah suatu perkara yang sangat memalukan. Jujur saja Yoongi merasa sedih. Dua kali ia merasakan hal seperti ini. Namun ini yang lebih parah. Jika dulu masih ada kakaknya yang datang untuk mensupportnya, sekarang dia benar-benar sendirian. Ia ingin menangis sejujurnya di hari bahagianya malah ini yang terjadi. Tapi terpaksa ia harus tegar. Karena faktanya ia masih punya beberapa orang yang mencintainya. Terutama wanita yang berdiri di sampingnya saat ini. Ia merasa sangat senang jika dia masih punya wanita ini. Wanita yang faktanya ingin ia miliki selama ini hingga berakhir ia mampu memilikinya, meski jalan yang dilalui harus penuh liku seperti ini.

Hingga tibalah sesi berciuman itu. Dengan penuh perasaan mereka pun langsung berciuman. Semua yang melihat ini, tersenyum bahagia sampai tanpa mereka sadari air mata juga ikut mengalir.

Mereka berpikir pada akhirnya dua insan ini bisa berbahagia juga setelah melalui banyak halang rintang. Sayangnya mereka lupa bahwa sebenarnya halang rintang itu tidak akan pernah berakhir di hidup dua insan ini. Penyebabnya karena kesalahan awal. Yakni perselingkuhan. Bagaimana pun juga perselingkuhan adalah jalan yang salah.

Tapi siapa yang mengira bahwa lama-kelamaan Yoongi hampir kelepasan. Membuat Seokjin seketika berteriak heboh. Begitu juga disusul dengan yang lainnya. Yoongi seketika tersadar bahwa ia hampir hilang kontrol. Sebab ia terbiasa hilang kontrol saat bersama Ji Eun. Buktinya Ji Eun sampai bisa hamil, padahal ia sudah divonis susah hamil. Sungguh luar biasa seorang Min Yoongi.

Tentunya sekarang wajah Yoongi sudah memerah luar biasa. Bahkan ia sampai berusaha mengalihkan perhatiannya dari beberapa orang yang ada di sana. Justru hal ini membuatnya terlihat semakin menggemaskan. Apalagi ia juga semakin berisi sekarang. Alasannya karena Ji Eun sering membuatkannya masakan.

Singkatnya, beberapa waktu kemudian. Tepatnya setelah acara pernikahan singkat ini selesai. Ibu Ji Eun menghampiri Yoongi yang saat itu tengah sibuk masuk ke dalam mobil bersama putrinya. Terpaksa Yoongi langsung menghentikan kegiatannya lalu bertanya pada ibu Ji Eun tentang kira-kira apa yang ingin ibu Ji Eun katakan.

"Terima kasih, telah membuat putriku bahagia."

Seketika perasaan Yoongi terenyuh. Ia pikir ibu Ji Eun terlalu baik padanya. Padahal menurutnya ia membahagiakan putrinya menggunakan cara yang tak seharusnya. Bahkan sampai kehilangan semua hal yang telah diperjuangkan oleh Ji Eun sedari kecil, yakni ketenaran di dunia hiburan Korea. Tiba-tiba dia jadi bersedih sekarang dan perasaan ingin menyalahkan diri sendiri kembali muncul sekarang. Maka jadilah tak lama kemudian perasaannya menjadi melankolis.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang