Catatan :
Menggunakan sudut pandang penulis.
Cerita ini mengandung alur semi canon/canon, tema perselingkuhan dan konten 21+. Bagi yang tidak nyaman dengan ini bisa tinggalkan lapak ini.
Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak untuk akun-akun ini yang telah meluangkan waktunya untuk membaca karyaku ini 😊
Lightburgundy,putriindrianni,ysa569,ArfinixArasquel,WienHawina29,AhmadAlfian8,yuyugisel,Arq_Ga,Shienhye725,latrisulis,luvlyblue05,theyluv_yoongijieun,Kimnia043,aprl_elena, RiskaSaputri500,jinjwan dll
Yang belum ditag harab bersabar soalnya banyak yang ketimbun di notif akunnya.
- - -
Jeju, 202x
Vila milik Min Yoongi
Ruang Keluarga
4 : PMJi Eun kini tengah sibuk dengan ponselnya. Tangannya tak henti-hentinya menyentuh layar ponselnya. Entah itu menekannya atau menggesernya. Apa yang dilakukan Ji Eun sekarang adalah bentuk praktek atas rasa penasarannya terhadap apa yang sebenarnya terjadi pada Jong Suk.
Akhirnya ia menemukannya, di sebuah platform media sosial yang cukup terkenal. Yakni Twitter, setelah ia kecewa pada Youtube karena ia menemukan bahwa live yang telah dilakukan Jong Suk dihapus. Ia yakin, pasti yang terjadi pada Jong Suk cukup memalukan dan fatal sampai-sampai pihak agensinya bertingkah seperti ini.
Di Twitter ia banyak menemukan foto, video pendek dan artikel-artikel yang berisikan tentang hal yang menimpa suaminya. Ia cukup dibuat terkejut akan hal ini. Suaminya terkena pukulan keras di bagian wajah dan kepala, membuatnya harus masuk ke rumah sakit. Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah tunangan selingkuhannya. Sungguh Ji Eun tak habis pikir, ternyata suaminya adalah orang yang buruk. Ia sungguh jauh berbeda dengan Yoongi. Kalau begini ia jadi bersyukur telah mengenal Yoongi. Ia pria baik dan jarang ditemui pada sifat pria Korea.
Jika kalian ada yang berpikir bahwa Ji Eun akan kembali pada Jong Suk setelah mengetahui kondisi suaminya yang seperti itu. Maka kalian sungguh salah besar. Ji Eun tak akan kembali pada suaminya, ia sudah cukup trauma atas segala hal yang telah suaminya lakukan pada dirinya. Menahan diri selama tiga tahun lamanya membuat dirinya akhirnya tidak sanggup lagi.
Ia memilih lari pada sahabatnya, Min Yoongi. Dengan harapan awal ia bisa berlindung dan menunggu suaminya sadar akan kesalahannya. Tidak pernah terbesit di pikirannya bahwa ia bisa jatuh cinta pada sahabatnya sendiri pada akhirnya. Tapi, sepertinya memang semuanya sudah menjadi suratan takdirnya. Ia dibuat mencintai sahabatnya sendiri. Bukan karena tampang seorang Min Yoongi saja, meski ia akui Yoongi lumayan tampan. Tapi juga karena sifat dan perilaku Yoongi padanya. Yoongi adalah pria dewasa, yang menurutnya lebih dewasa dari umurnya. Ia mengayominya dan selalu merengkuhnya meski keadaan begitu genting. Yakni, ia masih sulit terlepas dari belenggu suaminya. Tapi, Yoongi dengan sabar mau melindunginya dan merengkuhnya ke dalam pelukan penuh cintanya.
Saat setiap waktu ia bertemu dengan Yoongi rasa cinta di dalam hatinya kian lama makin tumbuh. Ia tidak bisa menahan itu semua, sampai pada suatu malam, Yoongi mengungkapkan padanya tentang perasaan cintanya. Tanpa mengulur waktu, ia langsung menerima pernyataan cinta itu. Lalu membiarkan Yoongi memonopoli tubuhnya pada malam itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END
Fiksi PenggemarNyatanya sehelai sutra dari surga itu mampu membuat segalanya menjadi porak poranda. Yang mana seharusnya diantara mereka hanya terjalin hubungan pertemanan namun sekarang berubah. Mereka malah menjadi sepasang kekasih yang tak akan pernah dimaafkan...