Bab 4

345 43 13
                                    

Catatan :

Menggunakan sudut pandang Yoongi dan penulis.

Bagian ini mengandung tema canon dan perselingkuhan. Jika tidak nyaman bisa tinggalkan lapak ini.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak untuk akun-akun ini.

Lightburgundy,putriindrianni,ysa569,WienHawina29,Arq_Ga,Shienhye725, yuyugisel dan jinjwan

- - -

Daegu - Seoul, 202x
Perjalanan pulang
Mobil pribadi Yoongi
8 : 30 AM

Meski kenyataanya Yoongi bisa menyetir kendaraan sendiri. Tapi, untuk saat ini ia sengaja menggunakan jasa supir pribadinya. Sebab menurutnya akan lebih aman jika menggunakan supir. Kalau dia mengantuk dia tidak perlu repot menahannya karena sudah ada supir pribadinya yang mengurusnya. Terlebih tadi, ia pulang pagi-pagi sekali. Tentunya ia masih sangat mengantuk. Biasanya ia bangun pukul delapan atau sembilan pagi, tapi kali ini ia harus bangun di jam enam pagi untuk segera pulang dan menghindari keramaian khalayak umum.

Benar saja, suasana jalanan saat ini sepi. Masih banyak orang yang beraktifitas di dalam rumahnya. Sebab jam normal beraktifitas bagi mereka semua adalah pukul 10 pagi. Yoongi senang akan hal ini.

Namun kesenangan itu hanya bertahan sementara sebab ia teringat dengan Ji Eun. Menurutnya ini aneh hingga setengah jam berlalu tapi Ji Eun belum kunjung menjawab pesannya bahkan parahnya status chatnya hanya berstatus terkirim belum dibaca. Padahal biasanya Ji Eun selalu menjawab chatnya dengan cepat. Ia yakin, pasti ada sesuatu yang terjadi pada Ji Eun saat ini. Kalau begini, ia ingin segera pergi ke kawasan perumahan Ji Eun.

"Pak, tolong antar ke perumahan Hannam-dong sekarang!"

"Ke perumahan Hannam-dong? Baik saya akan ke sana."

Dalam hati, ia berharap semoga tidak ada kamera paparazi. Menurutnya kamera paparazi sangat menganggu. Mereka sama saja seperti sasaeng.

Sejujurnya sambil menyetir supir Yoongi bertanya-tanya. Apakah ada teman tuannya yang berada di sana? Seingatnya ruman teman tuannya kebanyakan di perumahan elit Gangnam. Ah tapi ia tak ingin mempermasalahkan ini lebih lanjut. Yang penting ia harus menuruti kemauan tuannya demi keberlangsungan hidupnya hingga di hari tua nanti.

Dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa memang perselingkuhan yang terjadi di antara dirinya dengan Ji Eun masih belum terendus siapa pun. Padahal sudah berjalan setahun lamanya. Sungguh hebat! Tapi memang ini keahlian mereka, menutupi hal privasi. Dulu saja, Ji Eun berhasil dengan mudah menutupi hubungannya dengan Jong Suk ke hadapan media. Sekarang pun juga begitu.

- - -

Seoul, Hannam-dong, 202x
Depan kediaman Lee Jong Suk
9 : 00 AM

Yoongi meminta bantuan pada security yang berjaga di rumah Jong Suk untuk membuka pintu rumah. Ia beralasan ada keperluan mendadak dengan Ji Eun untuk urusan kolaborasi lagu.

Seolah takdir baik berpihak padanya. Meski pada awalnya security itu enggan membantunya. Penyebabnya karena ia memakai pakaian yang benar-benar tertutup. Tapi saat ia putuskan membuka maskernya sejenak, security tersebut langsung mau membantunya. Maka tak lama kemudian ia bisa masuk ke dalam rumah itu.

Dengan langkah kaki cepat ia langsung berusaha mencari kamar Ji Eun. Namun tak butuh waktu lama baginya untuk menemukannya sebab ada satu pintu yang tertutup. Ia yakin ada seseorang di dalam sana. Maka langsung saja ia buka pintu itu. Untungnya pintu itu tidak terkunci.

Silks of Heaven [Sutra dari Surga - YOONIU FF]/END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang