Tak terasa esok sudah mulai kembali sekolah. Dan saat ini para murid SMA 5 PLEDIS merasa jika hari libur kurang. Karena mereka sekolah hingga hari jumat. Sedangkan diberikan jatah libur selama tiga hari. Yang artinya hari jumat esok mereka akan sekolah. Yang artinya hari kejepit.
Jeonghan sore ini sedang bermalas - malasan di sofa ruang tengah keluarga, sembari memainkan ponselnya. Sedangkan di seberang nya yakni di sofa tunggal ada Tzuyu yang sibuk menonton live instagram biasnya. Ditemani dengan cemilan kue kering dan susu kotak yang mereka ambil dari kulkas.
Bunda sedang arisan, mungkin malam nanti beliau akan pulang. Oleh sebab itu dua anak Yoon ini memilih bermalas - malasan. Mungkin jika sang bunda ada mereka akan dijadikan babu membersihkan area rumah ntah itu di dalam ataupun di luar rumah.
Jeonghan yang sedang asik menghayal jadi anak nya Kim Junmyeon alias Suho EXO terganggu sebab bunyi notifikasi ponselnya yang sengaja ia hidupkan.
Jeonghan membuka ponselnya dan membuka aplikasi Chatting, lalu membuka group chat yang berisi ia dengan Taeyong dan Shua.
Three Pion Of Visual
3 member
Taeyong :
WoiiiP
LjabsnabsuwhsvwuhavsJisooshua :
Apasih tae?Taeyong :
Ayo hunting street food ayokkk!!!Shua traktir :)
@Jeonghan
Jeonghan :
Ayok aja gua mah gassJisooshua :
Temen dakjal 🙂 , yaudahlah
ayok gue jemputTaeyong :
Yesss ayoo siap2 !!Jeonghan :
iye—
Jeonghan mematikan ponselnya, ia beranjak akan bangun.
" Dek/Kak! " panggil keduanya berbarengan.
" Njir. Duluan ngomong " ucap Jeonghan.
" Cuwi diajakin Teh Lisa main kerumah, dia mau jemput. " ucap Tzuyu
" Oh yaudah, kalo nginep ya nginep aja. Lagian kan besok smp libur kan soalnya mau persiapan ujian tuh adek " ucap Jeonghan
" Beneran boleh?! "
" Iyaa "
" Okee makasih ya kak. Ini Teh Lisa mau otw " ucap Tzuyu
" Kakak juga mau keluar nih sama temen, mungkin juga agak lama. Nginep aja sekalian ditempatnya Teh Lisa ya "
" Iyaaa "
Tzuyu pun bangkit untuk mempersiapkan keperluannya selama menginap di rumah Teh Lisa.
Jeonghan juga, ia memilih memakai kemeja biru dalaman kaos polos logo tujuh belas sedangkan bawahan nya celana jeans putih dan sendal gunung.
Tzuyu pun sudah siap dan ia mengikuti sang kakak ke teras, dan keduanya mengunci pintu dan menitipkan kuncinya ke satpam.
Tak beberapa lama Lisa pun datang menjemput Tzuyu dengan mobil ferrari putih milik sang Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeruk Lemon|JeongCheol [√]
Fanfictioncuman karena minuman jeruk lemon, dua sosok berbeda karakter dan sifat itu bertemu. warn! bxb, svtships, school - life, toxic area. bahasa indonesia campuran.