part 4 : Pembagian tugas

1.2K 80 17
                                    

Jeonghan menghembuskan nafasnya malas,  menatap ke arah Joshua yang sibuk membaca novel.

Sedangkan Taeyong sedang dipanggil oleh guru piket

Hari ini hari Rabu,  dimana kelas 12 - 1 mendapatkan mata pelajaran santai namun mengerikan.

Dan sekarang jam mata pelajaran Bahasa Indonesia tingkat lanjut yang seharusnya ada pak Minhyun yang ngajar. 

" Weh pak Minhyun mana njir?  " itu suara Hanbin yang sering dipanggil B.I atau Biay.

" Biasanya juga gamau belajar kalo pak Minhyun lu " itu ucapan Jennie yang sibuk nge roll rambut di pojokan.

Biay menatap Jennie kemusuhan, 

" Lo gadiajak mak lampir,  mending fokus ma rambut lu tu " ucapnya.

" Hai,  Hello,  Annyeong!  Welkam to my channel Tetetriaaa!!!  "

Itu Taehyung,  yang sibuk nge vlogger.

Bruk!

Sebuah lemparan binder warna biru langit mengenai wajah Taehyung yang sejak tadi sibuk teriak - teriak nge vlogger. 

" Aduh!  " teriak Taehyung

Sosok yang menjadi pelempar binder menatap ke arah Taehyung dengan pandangan dingin.

" Ribut njing " misuhnya.

" Sabar yang,  sabarrrr "

itu Hoshi atau Kwon Soonyoung yang sibuk memadamkan api kekesalan dari seorang Lee Jihoon yang sedang dalam mood tidak baik.

Taehyung mengelus keningnya yang memerah terkena lemparan binder milik Jihoon yang sedang emosi dengan nya.

Taehyung berusaha marah namun ter urungkan kala maniknya yang menatap Soonyoung yang menatapnya dingin.

Glep.

Taehyung berbalik, 

Sret.

Dan Kim Taehyung pun menghilang karena berlari keluar kelas setelah bertatapan dengan manik Kwon Soonyoung.

" Dikabarkan seorang siswa blasteran Biawak dan Ayam bangkok menghilang setelah bertatapan selama lima detik dengan siswa blasteran hamster dan macan. "

Itu Hirai Momo, yang berucap dengan lagak sok seriusnya ala - ala reporter berita di tv di ponsel logo apel di makan separuh yang masih dalam keadaan kamera video hidup.

Alis Jeonghan berkedut menatap ke absurd an teman sekelasnya yang sudah diatas rata - rata.

" Harus banget ni 12 - 1 isian kelasnya anak hutan semua yak?  " tanya Jeonghan pada Jisoo yang sibuk membaca novel nya.

Jeonghan menoleh,  menatap Jisoo kemusuhan.

" Soo "

" hm.. "

" Soo?  "

" ha?  "

Jeruk Lemon|JeongCheol [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang