Setahun sudah berlalu, Jeonghan yang kini sudah berada di semester 3 harus memilih cuti karena dirinya kini sedang berbadan dua.
Awalnya Jeonghan bersikeras untuk tetap masuk kuliah namun Jeonghan akhirnya mengalah karena Seungcheol sangat protektif dengan dirinya dan bakal calon anak mereka.
Bahkan Seungcheol sangat memperhatikan gerakan kecil istri cantiknya itu lewat cctv yang sengaja dirinya pasang.
Umur kandungan Jeonghan kini sudah menginjak 8 bulan dimana sebulan kemudian mungkin si kecil sudah hadir di tengah - tengah mereka.
" Umaaa iicungg Umaaa "
Itu Lee Heeseung, anak yang dulu saat kehamilannya disembunyikan sebaik mungkin oleh sang Mommy, Joshua Hong.
Si kecil yang memiliki manik rusa yang mirip dengan sang ibu dan senyuman secerah matahari milik sang ayah yakni Seokmin terlihat manis mendusel - duselkan wajahnya pada kandungan Jeonghan.
Memang, rumah Seungcheol dan Seokmin berhadapan di sebuah komplek perumahan elit. Dan untuk Joshua, akhirnya Joshua menikah dengan Seokmin setelah si kecil Heeseung hadir ke dunia.
Memang, Joshua dan Seokmin telah menikah walaupun saat itu Seokmin sempat mendapatkan pukulan mentah dari Jeonghan dan tamparan panas dari Taeyong karena berani - beraninya memperkosa sahabat mereka.
Dan kini Joshua hidup bahagia, walaupun berada didalam sangkar emas milik Lee Seokmin. Dan hanya diperbolehkan bermain kerumah Jeonghan, Taeyong, kedua orang tuanya, dan kedua orang tua Seokmin sendiri.
Dan kebetulan komplek ini dipenuhi dengan orang - orang individualis yang sibuk dengan urusan mereka sendiri.
" Umma Ummaa Iicungie.. " gumam Heeseung kecil dengan mantap.
Sedangkan Joshua hanya menatap tingkah anak nya yang seakan posesif dengan bayi yang dikandung sahabatnya.
" Han, udah siap sama perlengkapan nya nanti? " tanya Joshua.
Jeonghan mengangukkan kepalanya,
" Udah kok Shua, udah Kak Seungcheol yang nge handle itu semua. " ucap Jeonghan.
Joshua mengangguk, lalu menghembuskan nafasnya pelan.
" Andai aja Taeyong disini. " gumam Joshua
Taeyong saat ini sedang berbulan madu ke Paris bersama sang suami brondongnya yakni Jung Jaehyun, dan ini hari keempat dimana Taeyong berada di Perancis.
Dan masih banyak hari karena Taeyong dan Jaehyun berbulan madu selama 1 bulan full di Perancis.
Kemudian Jeonghan dan Joshua sibuk berbincang - bincang ringan hingga sore hari menyapa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam hari menyapa,
Obrolan ringan antara Jeonghan dan Joshua harus terhenti karena Joshua dan Heeseung harus pulang kerumah sebelum Seokmin pulang dari kantor.
Dan disinilah Jeonghan duduk di sofa sembari menonton film kartun dengan segelas susu hamil dan roti selai yang dibuat oleh pelayan.
Terdengar suara mobil yang masuk ke garasi, menandakan jika sang suami sudah pulang kerumah.
Ceklek.
Pintu utama terbuka, memperlihatkan Seungcheol yang datang dengan wajah lelahnya dan duduk di samping istrinya lalu menciumi wajah istrinya.
Membuat Jeonghan merengek karena suaminya sembari mencium juga meremas dada dan bokongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeruk Lemon|JeongCheol [√]
Fanfictioncuman karena minuman jeruk lemon, dua sosok berbeda karakter dan sifat itu bertemu. warn! bxb, svtships, school - life, toxic area. bahasa indonesia campuran.