Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Malam hari terdengar suara sirene polisi menggema di pusat kota Bangkok, Suara tembakan saling membalas satu sama lain dari kejauhan ..
Dorrrr
Dorrrr
"Ahh shit!"Umpat polisi melihat suspec berhasil menghindari tembakan nya.
"Inspektur! Mobil nya berbelok ke arah pemukiman warga"Ucap Salah satu Polisi dari walkie talkie.
"Aku akan memotong jalan, kalian tetap ikuti dia dari belakang"Balas inspektur.
Ciiitttt
Decitan ban mobil yang beradu dengan aspal terdengar jelas saat sang inspektur membelokkan mobilnya dan melajukan dengan cepat.
"Kali ini kau tidak akan bisa lolos lagi!"Gumam inspektur.
_
Di sisi lain gadis yang sibuk melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi ia menarik sudut bibirnya melihat ke arah kaca spion yang memperlihatkan mobil polisi yang sedang mengejar nya..
"Tidak semudah itu nona"Gumamnya.
Ia semakin melajukan mobilnya, menyalib mobil-mobil lain yang berada di depannya.
Pada saat mobilnya masuk ke pemukiman rumah-rumah penduduk membuat nya kesulitan mencari jalan, ia sedikit kesal karena mobil polisi sudah semakin dekat.
"Shit! shit! Shit!"Umpatnya saat melihat jalan di depannya sudah buntuh, ia segera keluar dari mobil segera berlari dengan cepat masuk kedalam hutan.
Polisi yang melihat nya segera berlari sambil mengarahkan pistol ke suspec tersebut.
"Lebih baik kau menyerah, sebelum besi panas ini menembus tubuh mu"Teriak inspektur berlari di ikuti polisi lain nya.
Mereka terus mengejar suspec sampai pada saatnya mereka berhenti melihat suspec berdiri di tepi tebing.
"Kau tidak bisa lari kemana-mana lagi lebih baik kau menyerah Rebecca Patricia Armstrong"Ucap inspektur tersenyum sinis.
Yang di panggil Rebecca oleh inspektur tersenyum remeh memandang polisi cantik di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...