Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Satu bulan berlalu, setelah tuntutan yang diajukan oleh freen, kini Emmy sudah tinggal bersama dengannya, ibu Mike di jatuhi hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan dengan denda sebesar 174 juta bath, Mike yang tidak bisa berbuat apa-apa hanya diam, karena memang ini kesalahannya dan juga ibunya, ia harus membiarkan Emmy untuk tinggal bersama freen dan becca ..
Tapi freen sendiri tidak akan melarang Mike untuk bertemu Emmy, karena bagaimanapun juga emmy tetap lah anak kandung Mike ..
_
Malam hari pukul 19:40 terlihat Becca baru saja tiba di kediamannya, ia masuk ke dalam rumah yang langsung di sambut oleh Istrinya, pelukan hangat dan kecupan manis menambah rasa cinta dari keduanya ..
"Lelah sayang?"Tanya freen mengambil alih tas kerja becca untuk ia bawa.
"Heem .. lumayan, hari ini lebih banyak pekerjaan dari sebelumnya"Ucap becca tersenyum lembut.
"Yasudah sekarang lebih baik kau bersihkan diri mu"Ucap freen menarik tangan suaminya untuk menuju kamar mereka.
Setelah sampai di kamar, freen dengan telaten mengurus suaminya, menyiapkan pakaian untuk becca kenakan, sedangkan becca langsung pergi membersihkan diri nya. Saat semuanya selesai freen kembali keluar kamar menunju dapur ia akan menyiapkan makan malam untuk suaminya ..
"Mommy?"Panggil Emmy.
"Iyaa sayang?"Tanya freen melihat anaknya berjalan ke arahnya.
"Apa daddy sudah pulang?"Tanya Emmy.
"Sudah .. daddy mu sedang mandi"Ucap freen yang sibuk memotong-motong sayuran.
"Biar Emmy bantu mom"Ucap Emmy mengambil sayuran nya.
"Tidak usah sayang, nanti tangan mu terluka"Ucap freen dengan perhatian.
"Tidak apa-apa mom, Emmy juga ingin belajar memasak, boleh yaa"Ucap Emmy dengan wajah gemasnya. Freen tersenyum manis melihat anaknya.
"Chai kha .. tapi Emmy harus hati-hati oke, mommy takut kau melukai tangan mu dengan pisau itu"Ucap freen memperingati.
"Oke mom .."Ucap Emmy menunjukkan gigi kelincinya.
Setelah itu anak dan ibu itu sibuk menyiapkan masakannya, freen dengan lembut mengajari Emmy agar anaknya itu mengerti..
30 menit berlalu becca baru saja keluar dari kamarnya, ia turun kebawah sambil samar-samar mendengarkan freen berbicara dengan Emmy, becca tersenyum melihat freen dan emmy yang sedang menata makanan di atas piring.
"Wahh .. apa ini masakan Emmy, sayang?"Tanya becca tersenyum. Keduanya tersentak mendengar ucapan becca.
"Hehe .. iya dad, mommy mengajari memasak"Ucap Emmy malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...