SUS [ 06 ]

3.3K 490 22
                                    

Maaf typo bertebaran :)

















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!
















Double up ya guys.. Terimakasih untuk kak narwastu0213 yang uda nyogok author ngirim Boba kerumah, untuk para jomblo selamat menikmati malam minggu kalian :)

















Happy Reading ..




Saat ini Becca dan Billy sedang berbicara di kamar tahanan becca, setelah memesan bunga tulip untuk wanita incaran bosnya Billy kembali menemui becca ..









"Kalau aku jadi freen, aku akan melakukan hal yang sama"Ucap Billy dengan tawa nya.










"Sialan kau!"










"Jika kau benar-benar menyukai nya, seharusnya kau jangan bersikap seperti itu bec"Ucap Billy.










"Jangan samakan freen dengan wanita yang pernah kau dekati, kau harus bisa menghargainya"Ucap Billy menasehati. Becca langsung terdiam mendengar ucapan billy, ia menyadari kalau ia memang kurang sopan pada polisi cantik itu.











"Hemm .. aku tau aku sudah keterlaluan, itu sebabnya aku ingin meminta maaf"Ucap becca menunduk.










"Hoii.. kenapa kau jadi lesu seperti ini? Ini sama sekali bukan dirimu Bec? Mana Becca yang gagah dan tangguh?"Ucap billy menepuk bahu Becca.










"Sekarang aku merasa tidak gagah, milikku sedang vakum untuk sementara waktu"Ucap becca menatap Billy dengan mewek. Billy yang melihat wajah melas bosnya membuat dirinya tertawa terbahak-bahak.











"Diam kau!"Ucap becca kesal. Menimpuk wajah Billy dengan bantal sofa.










"Omong-omong.. apa kau sudah mencari tau nya? Apa yang sudah kau dapatkan?"Tanya becca serius.










"Ahh iya.. aku sampai lupa dengan hal itu, aku sudah menyelidiki nya, freen Adalah anak dari jendral polisi Aroon Chankimha, ibu freen sudah meninggal 5 tahun yang lalu, kalau untuk kematian ibunya aku belum mencari taunya, Tapi yang harus kau tau freen sudah menikah dan dia memiliki seorang putri.."Jelas Billy membuat becca membelalakkan matanya.










"D-dia sudah menikah?"Tanya becca dengan perasaan hacur. Billy menganggukkan kepalanya, ia bisa melihat becca menundukan kepalanya terlihat jelas raut sahabat sekaligus bos nya itu sangat sedih, Billy menahan tawanya melihat becca seperti ini.











"Apa kau sangat menyukainya?"Tanya Billy.










"Aku bukan hanya menyukainya, sepertinya aku sudah jatuh cinta padanya, hemm.. tapi bagaimana sekarang? Pupus sudah harapanku"Ucap becca dengan lemas.












"Hahahaha.. kau sangat lucu bec, aku tidak pernah melihat mu seperti ini"Ucap Billy tertawa. Becca sangat kesal melihat Billy.












"Apa menurut mu ini lucu?"Tanya Becca kesal.










"Wahh wahh .. akhirnya seorang Rebbeca benar-benar jatuh cinta.."Ucap Billy masih terkekeh.











[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang