Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Selamat bermalam minggu..
Happy Reading ...
Seusai janjinya kini becca-freen dan emmy sudah mengudara menuju Indonesia, freen terlihat sangat senang membuat becca tersenyum gemas melihat istrinya, Tujuan pertama mereka adalah pulau Dewata, Bali. Setelah menempuh waktu yang cukup lama akhirnya private jet mereka telah tiba di bandara internasional Ngurah Rai Bali, mereka langsung di sambut oleh anak buah becca yang sudah menyiapkan mobil untuk majikannya.
Mobil yang mereka naiki sudah melaju menuju resort milik Becca yang baru ia beli seminggu yang lalu, demi anak dan istrinya, Becca membeli beberapa resort di Indonesia untuk berjaga-jaga jika mereka kembali liburan ke negara Nusantara ini.
Setelah sampai resort freen langsung menggandeng anaknya menuju pantai, becca hanya menggelengkan kepalanya melihat istri dan anaknya terlihat antusias ..
"Sayang hati-hati saat turun dari tangga, kau sedang hamil.."Teriak becca pada Istrinya.
"Kha baby .."Balas freen juga berteriak. Becca yang masih terlihat khawatir langsung menyusul anak dan istrinya. Ia bisa melihat keduanya sedang asik melihat-lihat.
"Daddy .. lihat! Ada bintang laut.."Seru Emmy terlihat senang. Ia mengambil bintang laut tersebut lalu membawanya pada mommy dan Daddy nya.
"Bintang laut yang cantik .."Ucap becca tersenyum.
"Apa boleh emmy menyimpan nya dad?"Tanya Emmy yang terus melihat bintang laut berwarna biru itu.
"Sayang.. bintang laut ini juga makhluk hidup, kalau emmy menyimpan nya, nanti dia bisa mati, lebih baik lepaskan dia hum .."Ucap becca memberi pengertian. Emmy mengangguk mengerti.
"Kha daddy .. Emmy akan menaruhnya kembali ke tempatnya"Ucap Emmy, membuat becca-freen tersenyum.
"Bagaimana? Apa kau suka tempatnya sayang?"Tanya becca.
"Aku suka .. di sini sangat indah kau tidak salah memilih resort"Ucap freen tersenyum.
"Bagus kalau begitu, lebih baik kita naik dulu, kita makan setelah itu istirahat hum .."Ucap becca merapikan rambut Istrinya yang terkena angin. Freen mengangguk lalu becca memanggil Emmy yang asik bermain air.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...