Maaf typo bertebaran :(Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Tiga minggu kemudian terlihat freen sedang menunggu Emmy pulang sekolah, dia sudah berjanji pada anaknya itu untuk bertemu dengan becca..
Dari kejauhan terlihat 3 mobil hardtop sedang memantau freen dari kejauhan, tidak jauh dari mereka juga ada 2 mobil sedan hitam yang juga memantau wanita itu ..
Freen melambaikan tangannya saat melihat Emmy keluar dari sekolahnya, Emmy sedikit berlari menuju sang mommy ..
"Hai mom .."Ucap Emmy memeluk freen.
"Hai sayang .. bagaimana sekolah mu?"Tanya freen melepaskan pelukannya.
"Baik, mom .. aku tadi mendapatkan nilai 100 saat mengerjakan quiz"Ucap Emmy tersenyum.
"Bagus, anak mommy memang sangat pintar.. yasudah ayo kita bertemu Daddy mu"Ucap freen tersenyum.
Mereka berdua menaiki mobil, Emmy duduk di sebelah freen yang sedang menyalakan mobilnya, Setelah itu freen menjalankan mobilnya dengan santai, ke lima mobil tadi langsung mengikuti freen dari belakang ..
"Drrrrt .. Drrrrt"
Ponsel Emmy bergetar, Emmy mengambil ponselnya dari sakunya ia tersenyum saat melihat siapa yang menelepon, melihat anaknya tersenyum seperti itu membuat freen mengerutkan keningnya ..
"Siapa?"Tanya freen, Emmy hanya tersenyum lalu mengangkat.
"Halo sayang .."Ucap Emmy tersenyum. Membuat freen membelalakkan matanya.
"Emmy? Kau berbicara dengan siapa?"Tanya freen sedikit panik, apa anaknya sudah punya pacar? Tapi umurnya masih 10 tahun.
"Hemm .. Emmy lagi bersama mommy, .. Miss u too nanti kita akan bertemu"Ucap Emmy melirik mommy yang masih melotot melihat nya.
"Sayang .. jawab mommy itu siapa?"Ucap freen sedikit kesal. Ia jadi tidak fokus menyetir.
"Eoh? Mommy ingin berbicara dengan mu sayang .. aku loud speaker ya"Ucap Emmy menahan senyumnya.
"Halo .. siapa kau? Jangan berani-beraninya mendekati anak ku"Ucap freen Teriak. Lalu terdengar suara tawa dari ponsel dan emmy. Membuat freen mengerutkan keningnya.
"Sayang.. Ini aku kenapa kau terlihat sangat marah"Ucap becca terkekeh.
"Baby? Ternyata kau! Kalian mengerjai ku?"Ucap freen kesal.
"Hahaha.. anak kita saja yang jahil"Ucap becca masih tertawa. Emmy masih tertawa karena berhasil mengerjai mommy nya.
"Aku pikir Emmy sudah memiliki pacar, dia masih sangat kecil"Ucap freen.
"Aw .. mommy tenang saja, Daddy sudah memperingatkan ku untuk tidak berpikir sejauh itu, lagipula mungkin tidak ada yang berani mendekati Emmy mom, Daddy becca sudah mewanti-wanti semua murid laki-laki di sekolah ku"Ucap Emmy tersenyum geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...