SUS [ 19 ]

3.4K 423 39
                                    


Maaf typo bertebaran :)























Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!







Ya Allah author mau jadi reader bentar aja ga bisa -_- uda di teror sana sini, di mana author baca cerita lain di situ juga ada reader author, kenapa kalian ada di mana-mana hiks ..? >_<






















Happy Reading ...






Dua bulan berlalu, becca dan freen sudah menikah 2 minggu yang lalu, freen hanya di sibukkan mengurus suaminya, becca kini menjadi Presdir di perusahaan nya, ia sudah memutuskan untuk berhenti menjadi mafia, dan untuk seluruh anak buahnya becca membangun perusahaan khusus jasa bodyguard ia tidak mungkin membiarkan anak buahnya menjadi pengangguran ..







Saat ini freen hanya bermalas-malasan di atas tempat tidurnya ia merasa lemas karena selalu memuntahkan isi perutnya, becca yang melihat istrinya seperti itu merasa kasihan, jadi ia memutuskan untuk tidak pergi bekerja dan memilih untuk menjaga Istrinya ..








"Sayang? Apa perut mu masih sakit?"Tanya becca menaiki tempat tidur ia mengelus rambut Istrinya yang sedang memejamkan mata.









"Hemm? Aku masih merasa mual baby .."Ucap freen membuka setengah matanya.









"Aku panggilkan dokter saja ya, aku khawatir dengan keadaan mu"Ucap becca.









"Tidak perlu sayang.. ini memang hal biasa jika wanita sedang hamil"Ucap freen mengelus pipi suaminya.









"Baiklah, jika kau ingin sesuatu katakan padaku, aku akan menuruti semua keinginan mu"Ucap becca tersenyum lembut.









"Aku merindukan Emmy.."Ucap freen dengan senduh. Becca langsung menatap sedih Istrinya nya.











"Kita akan menjemput nya besok.."Ucap becca.











"Apa kau sudah mengurus semuanya?"Tanya freen menatap suaminya.












"Sayang.. bukankah kita terlalu egois jika Emmy kita bawa kemari dan tinggal dengan kita selamanya"Tanya becca.










"Baby .. aku ini ibu nya, setelah aku bercerai dengan Mike aku sudah membiarkan Emmy untuk tinggal dengan mereka, apakah aku sekarang di sebut egois jika aku ingin anak ku sekarang tinggal bersama ku"Ucap freen mengerutkan dahinya. Becca yang mendengar ucapan Istrinya Langsung menghela nafasnya.












"Haa~ aku mengerti sayang.. maafkan aku jika menyinggung perasaan mu.. kau tenang saja aku akan membawa anak kita kerumah ini .."Ucap becca mengecup bibir istrinya.












"Aku percaya padamu.. aku hanya tidak ingin ibu nya Mike melakukan sesuatu kepada Emmy, dan itu malah membuat Emmy menjauh dari kita"Ucap freen memeluk suaminya.












"Itu tidak akan terjadi .. "Ucap becca mengelus punggung Istrinya. Becca Langsung melamun memikirkan masalah ini.








*_






Keesokan harinya Becca dan freen datang berkunjung bermaksud menemui Emmy, mereka di sambut oleh Mike yang saat itu sedang bersantai di rumah, saat ini mereka sedang mengobrol di taman belakang rumah tersebut ..










[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang