Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ..
Keesokan harinya saat ini becca sedang duduk bersandar di atas tempat tidur, karena kejadian freen menghantam selangkangannya membuat dirinya menjadi demam, ia juga jadi sulit untuk berjalan, jadilah Becca hanya berdiam diri di kamar tahanannya, sambil terus menekan remote Tv untuk mengganti channel ..
"Kenapa Billy lama sekali .."Gumam becca menghela nafasnya. Baru saja ia bergumam tiba-tiba saja pintu kamar tahanannya terbuka, memperlihatkan Billy dengan seorang dokter pria dan Satu polisi yang tak lain adalah Nam.
"Maaf aku terlambat tadi aku terjebak macet"Ucap Billy.
"Hemm .. tidak apa-apa"Ucap becca dengan lemas.
"Bagaimana kabar mu beck?"Tanya Dokter. Berjalan mendekati becca.
"Seperti yang kau lihat.. aku tidak bisa melakukan apa-apa"Ucap becca.
"Biar aku periksa.. emm tapi?"Ucapan dokter terpotong. Ia melihat kearah nam yang berdiri kikuk di depannya mereka.
.
"Maaf nona .. bisakah kau berbalik?"Ucap Billy yang mengerti tatap sang dokter.
"Kenapa saya harus berbalik?"Tanya Nam mengerutkan keningnya.
"Apa anda yakin ingin melihat?"Tanya dokter. Nam yang mengingat kalau Becca memiliki kakak tua langsung berbalik dengan wajah memerah, di ikuti Billy juga berbalik badan
Sang dokter pun mulai memeriksa kondisi becca, terlihat dokter menggelengkan kepalanya saat melihat kakak tua milik Becca, ia sempat menahan tawa, membuat becca memutar kedua bola matanya. Sekitar hampir 10 menit sang dokter pun selesai untuk memeriksa ..
"Tendangan wanita itu pasti sangat kuat, melihat kondisi milik mu yang meradang, itu sebabnya kau tidak bisa berjalan karena meradang milik mu menjadi bengkak dan berwarna kemerahan, kau pasti setengah mati menahan sakitnya.."Jelas sang dokter.
Nam yang masih berbalik badan menahan tawanya saat mendengar ucapan dokter, ia mengigit bibir bawahnya agar tidak meledakkan tawanya.
"Astaga.. aku rasa freen mengeluarkan tenaga kudanya kemarin, lihat saja gadis itu sampai tidak berdaya.."Batin Nam masih menahan tawa nya.
"Aku akan memberikan beberapa resep obat, kau harus meminumnya dengan teratur agar kau cepat pulih"Ucap dokter lagi.
"Hemm .. baiklah"Ucap becca.
"Kau berikan saja pada Billy resep nya biar dia yang menembusnya"Ucap becca lagi, Sang dokter mengangguk mengerti.
"Baiklah, jaga kesehatan mu jika terjadi sesuatu lagi kau bisa memanggilku"Ucap dokter
"Kha .. terimakasih Prise"Ucap becca tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...