SUS [ 03 ]

3.4K 573 58
                                    

Maaf typo bertebaran :)


















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!




















Happy Reading ...



Saat ini Becca tengah berbicara serius dengan seseorang di ruang pertemuan ..







"Kenapa kau tidak mau aku keluarkan dari sini?"Ucap orang itu.








"Tidak apa-apa, anggap saja aku beristirahat untuk beberapa tahun kedepan"Ucap Becca.







"Aku tidak habis pikir, kenapa kau seperti ini"Ucap orang itu.








"Ohh ayolah Billy, lagi pula aku ingin mendekati seseorang di sini"Ucap becca tersenyum tipis.








"Ahh? Siapa lagi sekarang?"Tanya Billy.







"Kau akan tau nanti"Ucap becca santai.






"Hoii, jika seperti ini aku merasa tidak berguna menjadi pengacara pribadi mu"Ucap Billy kesal.






"Tenang lah, aku tidak masalah jika harus di penjara, tapi aku ada satu permintaan, dan kau harus bisa memenuhi nya"Ucap becca.






"Baik, apa itu?"








"Aku tidak mau berada di sel ku sekarang, tempat tidurnya sangat tidak nyaman, punggung ku sampai sakit karena meniduri nya, aku mau kau siapkan ruangan khusus untuk ku, apa kau mengerti?"Ucap becca.









"Ahh .. baiklah, aku mengerti aku akan berbicara dengan kepala sipir untuk memenuhi keinginan mu"Ucap Billy.








"Bayar berapa pun dia mau"Ucap becca. Billy mengangguk sebagai jawaban.








"Omong-omong bagaimana dengan perusahaan?"Tanya becca.







"Semua baik, kau tidak salah memilih pimpinan di sana"Ucap Billy.






"Irin memang bisa di andalkan"Ucap becca tersenyum.






"Lalu bagaimana dengan Saint?"Ucap Billy.









"Aku hanya bertemu dengannya di persidangan, aku tidak menyangka kalau dia yg akan jadi hakim untuk tuntutan ku saat itu, Setelah itu kami belum bertemu lagi"Ucap becca.








"Kenapa dia tidak mengunjungi mu? Kakak sepupu seperti apa dia?"Tanya Billy terkekeh.








"Aku tidak tau, mungkin dia tidak ingin orang berpikir buruk tentang nya jika aku dan dia saling mengenal"Ucap becca.







"Hemm.. aku mengerti, lalu siapa wanita yang kau Incar?"Tanya Billy masih penasaran.







"Dia bukan wanita biasa"Ucap becca menarik sudut bibirnya.







"Heii.. wanita yang tidak biasa itu kau bec"Ucap Billy terkikik. Becca memutar kedua bola matanya.








"Justru aku bangga dengan diri ku sendiri, aku wanita tapi bisa menghamili wanita, bahkan aku lebih gagah dari mu"Cibir becca dengan sombong.








[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang