Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Yoo .. guys author kembali double up
Thanks untuk akun reader bobakukh yang sudah nyogok author ngirimin uang jajan wkwk 😆
Selamat menikmati !!Happy Reading ...
Hari demi hari berlalu tidak terasa hubungan Becca dan freen sudah berjalan dua bulan, Freen juga sudah menetapkan hatinya, kalau dirinya memang sudah mencintai becca, Becca juga semakin romantis terhadapnya, meskipun becca di penjara tidak membuat perlakuan manisnya pada freen terhalang ..
Freen juga sering mengajak Emmy untuk menemui becca, keduanya terlihat sangat akrab, bahkan Emmy dengan berani memanggil Becca dengan sebutan daddy, siapa lagi yang mengajarinya begitu kalau bukan Nam.
Saat ini freen sedang berada di perjalanan menuju suatu tempat, ia di tugaskan kembali oleh sang ayah untuk memata-matai seseorang yang di duga adalah pelaku pembunuhan berencana ..
"Hari ini aku tidak bisa mengunjungi mu lagi"Ucap freen kepada kekasihnya melalui headset bluetooth nya.
"Aku merindukanmu sayang .. sudah hampir seminggu kau tidak datang"Balas becca dengan sedih.
"Aku juga sangat merindukanmu baby, tapi kau harus mengerti kalau aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan ku begitu saja .."Ucap freen memberi pengertian kepada kekasihnya.
"Baiklah aku mengerti, aku akan menunggu mu .. ingat? Kau harus bisa jaga diri, aku khawatir jika terjadi sesuatu padamu sayang, aku tidak ingin calon istri ku terluka, aku selalu memantau mu dari GPSku"Balas becca sedikit tegas namun khawatir. Becca sebelumnya memang sudah mengatur GPS di ponsel kekasihnya agar becca selalu tau di mna saja freen berada.
"Kau tenang saja baby, aku bisa menjaga diriku sendiri.. kau juga jangan telat makan, nanti magh mu kambuh, aku tidak akan tenang jika kau sakit nantinya, apa kau mengerti?"Ucap freen masih fokus dengan kemudi nya.
"Iyaa .. Nyonya"Balas becca tersenyum.
"Kalau begitu aku tutup dulu telpon nya ya, bye Hubby"Ucap freen tersenyum.
"Bye istri ku, I Love you"Balas becca.
"I love you too"Balas freen lalu memutuskan sambungan teleponnya. Lalu melajukan mobilnya dengan sedikit cepat.
_
Di sisi lain setelah memutuskan sambungan telpon dengan kekasihnya, becca kembali menghubungi seseorang ..
"Halo .."
"Aku ingin kau mengikuti kekasih ku"
"Kau tenang saja, aku tau dia di mna aku sudah memeriksa GPS nya, aku akan kirim lokasi nya"
"Kau harus memantau nya dari kejauhan, aku tidak ingin kekasih ku terluka, kerahkan seluruh anggota, untuk menjaga nya.. Jangan sampai ketahuan mengerti?"Ucap becca pada anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...