SUS [ 12 ]

3.8K 462 42
                                    

Maaf typo bertebaran :)























Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!



























Happy Reading ...



Tiga bulan berlalu, hubungan Becca dan freen berjalan dengan baik seperti biasanya, Namun akhir-akhir ini freen jarang menemui becca, karena dia sangat sibuk mengurus kasus-kasus yang ia tangani..










Kasus pembunuhan berencana yang di tindak lanjuti oleh freen, beberapa bulan lalu telah selesai, ia berhasil menangkap pelaku pada saat ingin membunuh kembali ..











Saat ini becca sedang di lapangan untuk ber olahraga bersama, sebelum-sebelumnya becca selalu menolak untuk berolahraga di luar, karena ia sendiri mempunyai samsak di kamar nya untuk ia berlatih tinju, tapi kekasihnya selalu mengingatkan agar tidak melanggar aturan yang berada di dalam penjara, karena selama ini becca sudah terlalu di istimewa kan, mau tidak mau becca menuruti permintaan kekasihnya ..










"Lihat itu .. bukankah dia tampan, tapi sepertinya aku baru melihat nya, apa dia tahanan baru"Ucap Salah satu tahanan saat melihat becca mengikuti gerakan olahraga.













"Kau tidak tau dia siapa?"Tanya tahanan lainnya. Membuat tahanan yang satunya menggeleng.










"Dia itu Rebbeca Armstrong, mafia yang sangat di takuti di Thailand, bahkan di luar Thailand"Ucap tahanan itu.











"Aw.. dia seorang mafia? Tapi tampangnya tidak cocok jika di sebut mafia, dia memang tampan tapi dia juga imut seperti bayi"Ucap tahanan itu.










"Jangan sembarangan bicara kalau kau masih ingin hidup .."Ucap tahanan satu nya. Membuat tahanan itu bergidik ngeri.









Jam makan siang, ini pertama kali nya becca makan di kantin penjara, ia sedang berbaris mengantri untuk mengambil makanan, semua mata tertuju padanya, namun becca bersikap biasa saja, dengan wajah yang terlihat cool membuat orang berdecak kagum saat melihatnya..











Setelah mengambil makanan ia duduk di satu meja kosong, ia mulai menyuapkan makanan ke dalam mulutnya ..









"Astaga.. makanan apa ini, rasanya sangat tidak enak!"Ucap becca saat merasakan makanan penjara. Becca menghelakan nafasnya kasar.








"Kalau saja bukan karena freen aku tidak Sudi makan makanan seperti ini"Gumam Becca kesal. Pada saat ia ingin menyuapkan makanan lagi tiba-tiba saja ada seorang tahanan menghampiri nya.










"Hai .. boleh aku duduk di sini"Tanya tahanan itu. Becca melihat tahanan di depan nya, seorang wanita yang menurut nya lumayan cantik.












"Apa tempat ini punyaku? Kalau kau mau duduk ya duduk saja, tidak perlu meminta izin"Ucap becca datar. Setelah itu ia melanjutkan makannya.









"Terimakasih .. emm, omong-omong boleh kita berkenalan?"Tanya wanita itu sudah duduk di depan becca.










"Nama ku Faye .."Ucap wanita itu lagi mengulurkan tangannya. Becca hanya menatap sekilas uluran tangan itu, lalu bersikap tidak peduli. Faye yang melihat itu langsung menarik tangan nya kembali.











[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang