SUS [ 14 ]

3.1K 458 27
                                    

Maaf typo bertebaran :)



















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!






























Happy Reading ...



Hari berganti hari bulan berganti bulan tahun berganti tahun, tidak terasa kini becca sudah di bebaskan dari penjara, Nam selaku polisi yang selalu menjaga becca turut terharu karena becca telah di bebaskan, di balik itu nam juga sedih karena melihat becca tak Semangat dulu, itu karena sahabat yang memilih meninggalkan becca ..










Flashback on






Setelah freen meminta waktu untuk berpikir kepada becca, freen tidak pernah lagi datang menemui becca berbulan-bulan lamanya becca selalu menghubungi kekasihnya melalui ponsel namun freen tidak pernah mengangkat nya ..






"Kau kemana sayang aku sangat merindukanmu"Gumam Becca meneteskan airmatanya.







Becca tidak menyerah begitu saja ia terus memantau freen dari anak buahnya, mereka selalu mengatakan kalau mereka selalu menjaga freen dan emmy dengan baik, bahkan becca menyuruh anak buahnya untuk diam-diam mengambil foto dan video freen dan emmy hanya untuk sekedar melepas rindu yang mendalam di benaknya ..







"Tidak apa-apa jika kau tidak menginginkan ku lagi..  aku akan tetap selalu menjagamu"Gumam becca melihat foto-foto yang di kirimkan oleh anak buahnya.







Satu tahun kemudian..







Becca hanya diam di dalam kamarnya  sambil selalu menunggu kedatangan freen untuk mengunjungi nya, tapi yang ia dapatkan adalah sebuah surat dari freen yang di berikan oleh nam ..







"Maafkan aku karena tidak pernah datang lagi mengunjungi mu, aku rasa hubungan kita cukup sampai di sini saja.. aku rasa  dari awal kita tidak seharusnya memiliki hubungan, aku memikirkan Emmy agar tetap aman dari ancaman musuh-musuh mu, meskipun kau selalu menjaga kami, tidak menutup kemungkinan kalau Emmy akan celaka nantinya, aku harap kau mengerti.."







Gumam Becca membaca surat dari freen, becca menangis dalam diam karena freen akhirnya telah memutuskan hubungan nya dengan becca, seumur hidupnya belum pernah merasakan sakit yang teramat dalam seperti ini, kehilangan orang tua nya sudah cukup membuat hidup nya kesepian, di saat ia sudah mendapatkan kebahagiaan, kebahagiaan itu juga ikut pergi dari hidupnya ..








"Mungkin musuhku akan tertawa jika mengetahui kalau aku adalah mafia yang menyedihkan"Gumam becca terkekeh sambil menangis. Ia terus menarik nafasnya berat, karena menahan sesak di dadanya.










"Semoga kau bahagia..sayang"Gumam Becca menatap surat freen.









Flashback off





Becca berpamitan pada nam, mereka saling memeluk satu sama lain, becca membisikkan sesuatu pada nam, membuat nam memandang becca dengan senduh ..







"Jangan memasang wajah seperti itu .."Ucap becca tersenyum.








"Aku percaya kalau kalian akan bersatu kembali .. freen hanya terlalu takut untuk bertindak lebih jauh"Ucap Nam.









[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang